www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Adu Elektabilitas Jelang Pilwako: Agung Nugroho dan Ida Teratas, Muflihun Ungguli Dr Ikhsan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Kapolres Pelalawan Awasi Langsung Proses Penerimaan Calon Anggota Polri
Jumat, 19 April 2024 - 07:45:48 WIB
Kapolres Pelalawan saat memantau dan mengawasi langsung proses penerimaan anggota Polri di Mapolres Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)
Kapolres Pelalawan saat memantau dan mengawasi langsung proses penerimaan anggota Polri di Mapolres Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)

Baca juga:

Polres Pelalawan Sembelih 9 Sapi, Kapolres: Semangat Berkurban, Bantu Sesama
Perdana, PWI Pelalawan Potong Sapi Kurban Iduladha Sumbangan Kapolres
Polisi Ungkap 3 Kasus Pelecehan Seksual Anak di Pelalawan

PELALAWAN - Dalam upaya memastikan keberlangsungan proses penerimaan calon anggota Polri yang berkualitas, Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto secara langsung memantau dan mengawasi tahapan seleksi pada Kamis (18/4/2024) di Mapolres Pelalawan.

Dengan mengedepankan slogan BETAH yang mewakili kebersihan, transparansi, akuntabilitas, dan humanisme, Mapolres Pelalawan berupaya menjalankan proses penerimaan dengan integritas yang tinggi.

AKBP Suwinto menegaskan, partisipasi calon anggota dalam proses ini adalah atas dasar antusiasme mereka, bukan tekanan dari pihak manapun.

"Proses seleksi ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam memilih calon anggota Polri yang berkualitas dan nantinya siap mengemban tugas-tugas kepolisian dimasa mendatang," kata Kapolres.

"Kami berharap para calon anggota Polri dapat menunjukkan kemampuan dan dedikasi yang dibutuhkan selama proses seleksi ini," sambungnya.

Penerimaan calon anggota Polri di Polres Pelalawan pada tahun 2024 meliputi 18 peserta dari Akpol, 166 peserta Bintara Polri, satu peserta Bintara Bakomsus hukum, tiga peserta Bintara Bakomsus pariwisata, tiga peserta Bintara Bakomsus Humas/TI, dan satu peserta Bakomsus Nakes, serta 12 peserta Tamtama Polri.

AKBP Suwinto menekankan pentingnya menjalankan proses penerimaan sesuai dengan aturan dan prinsip BETAH untuk menghasilkan kader-kader Polri yang profesional, bertanggungjawab, dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Peninjauan ini juga menegaskan komitmen Polres Pelalawan dalam mendukung pembangunan SDM Polri yang berkualitas dan berintegritas.

"Kami ingin memastikan proses penerimaan anggota Polri dilaksanakan dengan bersih, transparan, akuntabel, humanis, serta sesuai dengan prosedur yang berlaku," sebutnya.

"Ini adalah tahap awal bagi para calon anggota untuk membuktikan kualitas kemampuan dan komitmen mereka dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara melalui institusi kepolisian," tukasnya.

Penulis: Andi Indrayanto
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
(ki-ka) Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho, Ida Yulita, dan mantan Pj Wako Muflihun (foto/int)Adu Elektabilitas Jelang Pilwako: Agung Nugroho dan Ida Teratas, Muflihun Ungguli Dr Ikhsan
Pelebaran Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.Pelebaran Jalan SSK, Pagar Mesjid Annur dan Tiang Listrik di Median Sudah Dibongkar
ilustrasi.PDI Perjuangan Belum Bocorkan Sosok Didukung di Pilgub Riau, Apakah SF Hariyanto-Wahid ?
Program TMC di Riau.(foto: mcr)Tahap Kedua TMC di Riau, Sudah 6.400 Kg Garam Disemai
Rektor Umri, Saidul Amin.(foto: mcr)Umri Rayakan Milad Ke-16 dengan Serangkaian Acara Penting
  ilustrasi NPWP.Cara Cek NIK Sudah Padan dengan NPWP atau Belum
Syamsuar, Edy Natar dan Muhammad Nasir.Deretan Calon Gubernur Riau Sudah Temukan Duetnya di Pilkada 2024
Kapolda ajak Bupati Sintong dan Wabup Sulaiman salam damai.Sempat Nyaris Adu Jotos, Bupati-Wabup Rohil Didamaikan Kapolda Riau
Bakar tongkang di Bagansiapiapi, Rohil.(foto: mcr)Puluhan Ribu Wisatawan Meriahkan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi
Tim SAR perluas area pencarian nelayan yang hilang di perairan Meranti.(foto: mcr)Tim SAR Lanjutkan Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Meranti
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved