www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Suzuki XL7 Keren dan Nyaman Dipakai Buat Perempuan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Bawa Sabu-sabu, Dua Pemuda Kuansing Diringkus Polsek Kelayang
Selasa, 23 Februari 2021 - 11:53:35 WIB
Dua pemuda Kuansing yang diamankan Polsek Kelayang.
Dua pemuda Kuansing yang diamankan Polsek Kelayang.

INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Kelayang mengamankan dua tersangka yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu. Kedua tersangka tersebut merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Barang Bukti (BB) sabu yang diamankan Polsek Kelayang dari kedua tersangka yakni HI alias Ismail (36) dan FAR alias Rizal (26) warga Kecamatan Logas Tanah Datar Kuansing sebanyak 1 paket sabu-sabu ukuran sedang dengan berat kotor 1,22 gram.

"Kedua tersangka diamankan Unit Reskrim Polsek Kelayang, Minggu 21 Februari 2021 pada pukul 03.00 WIB dinihari," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa (23/2/2021) pagi.

Lebih jauh Misran menjelaskan,  Minggu dinihari, pukul 02.00 WIB, Kapolsek Kelayang AKP Osben Samosir SH mengintruksikan anggota Unit Reskrim Polsek Kelayang dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kelayang untuk berpatroli antisipasi C3 sekaligus antisipasi penyebaran narkoba di wilayah Polsek Kelayang.

Ketika berpatroli itu, tepatnya pukul 02.30 WIB tim mendapatkan informasi akan ada dua orang tak dikenal membawa narkoba yang akan melintas di wilayah Kelayang.
Untuk memastikan kebenaran informasi ini, tim menyisir jalan Lintas Tengah.

Pada pukul 03.00 WIB, tepatnya di Desa Simpang Kota Medan tim melihat dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor jenis matic dengan gerak-gerik sangat mencurigakan, tim menghentikan sepeda motor yang ternyata bermerek Honda Beat warna hitam kombinasi pink tanpa plat Nopol.

Kedua laki-laki itu mengaku berinisial HI dan FAR, ketika digeledah, tim tidak menemukan narkoba, tapi untung saja ada salah seorang personel yang sempat melihat tersangka seperti membuang sesuatu. Ketika dicari di sekitar lokasi penangkapan, ditemukan 1 kotak rokok yang berisi paket sabu ukuran sedang.

Ketika diinterogasi, kedua tersangka mengaku jika paket sabu itu milik mereka yang dibeli dari seseorang, identitasnya sudah dikantongi dan hingga sekarang masih diburu Unit Reskrim Polsek Kelayang. Kedua tersangka berserta barang bukti telah diamankan di Polsek Kelayang guna proses selanjutnya.

Penulis : Andri Subakti
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Suzuki XL7 Keren dan Nyaman Dipakai Buat Perempuan
IlustrasiHabis Gelap, Terbitlah Pelalawan Terang
IntToyota Raize dan Daihatsu Rocky Kebagian PPnBM 0 Persen
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang, Khairul Bahri Siregar yang didampingi Kepala Seksi Binadik, Haidi Zamri menyampaikan usulan izin klinik di Lapas itu kepada Kepala Dinas Kesehatan, dr Misri HasantoOptimalkan Layanan Kesehatan, Lapas Selatpanjang Usulkan Izin Klinik
BRK gelar RUPS-LB. Salah satu agendanya membahas konverasi ke syariah.BRK Gelar RUPS-LB, Diantaranya Bahas konversi ke Syariah
  Plh Sekdaprov Riau Masrul Kasmy mengukuhkan pengurus Puan Asosiasi Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif FashionPlh Sekdaprov Riau Kukuhkan Pengurus Aspekraf Riau Masa Bakti 2021-2023
Yamaha Gear 125 MultigunaYamaha Gear 125 Multiguna Hadir untuk Konsumen di Pasar Dangoe-dangoe Rohul
 New Pajero SportMengintip Varian Tertinggi New Pajero Sport, Ternyata Ini yang Bikin Istimewa
IlustrasiBertambah 49 Kasus, Angka Kesembuhan Riau Hari Ini Lebih Tinggi
IlustrasiCepat Tukar! Kartu Debit 'Gesek' BNI Diblokir 1 Mei
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved