www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Rumah Yatim Bagikan Program Bantuan Zakat Fitrah untuk Keluarga Prasejahtera Kota Pekanbaru
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Terapi Totok Berujung Pencabulan Gadis di Inhu
Senin, 15 Februari 2021 - 16:43:49 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PEKANBARU - Terapi totok ditempuh Bunga (24) sebut saja namanya itu, berniat ingin sembuh dari penyakit yang tak kunjung hilang selama ini. Gadis Kabupaten Inhu ini, malah menjadi korban pencabulan pelaku inisial EK (37).

Beruntung aksi pelaku ini, cepat diketahui oleh pihak keluarga korban, Senin (8/2/2021) malam. Saat itu, ibu korban mendapingi putrinya berobat dengan pelaku di kediamannya Desa Kuantan Babu Kecamatan Rengat Barat.

"Pelaku bekerja sebagai buruh. Modusnya, pelaku mengaku sebagai ahli terapi totok, agar bisa mencabuli korban," ujar PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada halloriau.com,  Senin (15/2/2021).

Dia menjelaskan, antara pelaku dan keluarga korban sudah saling mengenal. Pelaku datang ke rumah korban, kemudian ibu Bunga cerita tentang penyakit yang diderita putrinya itu. 

Cukup lama pelaku berada di rumah korban, hingga pukul 22.30 WIB. Pelaku mengatakan pada orang tua korban, dia berusaha mengobati korban dengan cara terapi totok.

Kemudian korban dan pelaku masuk ke dalam kamar, tapi pelaku mengatakan pada orang tua korban serta beberapa orang saksi yang menyaksikan kejadian ini, jika proses pengobatan harus di ruang tertutup dan tidak boleh dilihat orang lain.

"Setelah berada dalam kamar, pelaku melakukan terapi totok menggunakan jari tangan ke seluruh bagian tubuh korban, selang beberapa menit kemudian, tiba-tiba korban menjerit sambil berlari keluar kamar dan menangis," terangnya. 

Melihat hal itu, orang tua korban dan saksi bertanya, mengapa korban menangis. Dengan terisak, korban bercerita jika pelaku telah berbuat tak senonoh.

"Setelah mendengar pengakuan korban, orang tuanya dan para saksi serta beberapa orang saudara marah. Kemudian mereka melaporkan kejadian itu ke Polres Inhu," jelas Misran.

Setelah menerima laporan, Satuan Reserse Kriminal Polres Inhu langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setibanya di rumah tersebut, polisi langsung mengamankan pelaku dan menggelandangnya ke Mapolres Inhu untuk ditindaklanjut.

Penulis : Helmi 
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Nenek MinahRumah Yatim Bagikan Program Bantuan Zakat Fitrah untuk Keluarga Prasejahtera Kota Pekanbaru
Tampak pemudik menggunakan jasa penyeberangan kapal pompong menuju SelatpanjangPemudik Nekad Lewat 'Jalur Gelap' Demi 'Balek Kampong' ke Selatpanjang
Manajemen SPR Langgak bagikan sembako ke warga kurang mampu di Kecamatan Tandun, juga anjangsana ke Panti Asuhan di Kecamatan Ujung Batu.
SPR Langgak Berbagi dengan Warga Tandun dan Anak Yatim Jelang Idul Fitri
Anugerah Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) 2021 dan TOP CSR Awards 2021.Program Sosial XL Axiata Raih Apresiasi Publik
Bupati Siak AlfedriBupati Alfedri Tinjau Perbatasan Siak-Kampar di Kampung Rantau Bertuah
  Foto: DetikComeback, Aston Villa Vs Man Utd, Setan Merah Menang 3-1
Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil salurkan beras langsung kepada pedagang di pasarBupati Salurkan Langsung Ratusan Karung Beras ke Pedagang Pasar dan Masyarakat Miskin
PLN Gerak Cepat Pulihkan Pasokan Listrik yang Sempat Putus Akibat Longsor di Kampar
AlwizarPeriode Zonasi Ini Jadi Rujukan Pelaksanaan Salat Ied di Masjid Bengkalis
Foto bersama.Cegah Penularan Covid-19, Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved