www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Kasus Suap DAK Kota Dumai, KPK Panggil Dua Saksi
 
Cabuli Anak Gadis 12 Tahun, Kernek Mobil Fuso di Rohil Masuk Hotel Prodeo
Rabu, 30 September 2020 - 15:09:42 WIB
Pelaku pencabulan diamankan aparat.
Pelaku pencabulan diamankan aparat.

TANAH PUTIH - Jajaran Satuan Reskrim Polres Rokan Hilir (Rohil) mengamankan pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur yang terjadi pada Selasa, (29/9/2020) berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 211 / B / IX / 2020 / RIAU / RES ROHIL.

Pelaku RB (34), kernek mobil Fuso, warga Jalan Platina Gang Teratai LK. XVI, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) langsung ditangkap usai melakukan pencabulan anak di bawah umur di Kuari Pematang Padang, tepatnya di belakang warung di Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih.

Demikian diungkapkan Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kabag Humas, AKP Juliandi SH, Rabu (30/9/2020).

"Kejadian kasus tindak pidana pencabulan anak di bawah umur ini terjadi pada Selasa wekira Pukul 12.30 WIB. Saat itu Pelapor SA (48) ibu kandung korban inisial Putih dan Saksi I NA pulang dari salah satu ATM di Ujung tanjung," terang Kabag Humas.

Kemudian setibanya di rumah atau tepatnya warung Diva Jaya, Ibu korban SA menanyakan kepada saksi II D, tentang keberadaan korban Putih, "Dimana anak saya?" lalu saksi II D menjawab "dibawa sama kernek atau pelaku RB di mobil ke belakang".

Kemudian Ibu korban SA pergi ke belakang rumah memangil korban Putih, namun tidak ada jawaban dan tidak lama kemudian korban Putih muncul dari arah TKP dan kemudian Ibu korban SA bertanya kepada korban anaknya Putih, darimana? Namun korban Putih tidak menjawab.

Setelah itu saksi I NA mendatangi Pelaku RB yang pada saat itu berada di TKP dan bertanya kepada Pelaku RB apa yang dilakukannya kepada korban Putih, Pelaku RB saat itu mengakui bahwa sudah mencabuli korban Putih dan mencoba menyetubuhi korban. Namun tidak sempat terjadi disebabkan korban dipanggil ibu korban.

"Mendengar kejadian tersebut Ibu korban tidak terima dan merasa dirugikan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres," papar Juliandi.

Pelaku RB sudah diamankan di Polres Rohil untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya beserta barang bukti satu potong pakaian korban Putih.

Atas kejadian itu, Juliandi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki anak gadis yang masih di bawah umur atau masih pelajar untuk lebih waspada dan berhati-hati serta selalu memantau pergaulannya. Hal ini dilakukan untuk memanimalisirkan aksi kejahatan yang dapat merugikan masa depan mereka," pungkas Juliandi. (Rilis/Afrizal)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
RS (35) sopir di PT.PISP II Desa Kasang Mungkal Kecamatan Bonai Darussalam, diringkus Polisi karena sudah mencabuli 4 kali bocah di bawah umur.Empat Kali Gagahi Remaja 13 Tahun di Kebun Sawit dan Dapur, Sopir Ini Diringkus Polisi
Tersangka diamankan Polres Rohil.Satreskrim Polres Rohil Amankan Residivis Kurir Narkoba
Pelaku Bayu, petugas kebersihan yang rekam wanita sedang mandi di Surabaya. FOTO: iNewsSuka yang Lebih Tua, Petugas Kebersihan Mal Dicokok Polisi Gara-gara Rekam Wanita Mandi
  Petugas BC Dumai saat memeriksa miras ilegal yang diamankan di Kabupaten Rohil baru-baru ini.Bea Cukai Dumai Gagalkan 70 Karton Miras Ilegal di Kabupaten Rohil
Iq, pelaku pencabulan anak di bawah umur di Desa Mahato, ditangkap polisi. Pelaku sudah cabuli korban dua kali.Dua Kali 'Gini-giniin' Anak Ibu Tampubolon, Petani di Rohul Diciduk Polisi
Pelaku pencabulan diamankan aparat.Cabuli Anak Gadis 12 Tahun, Kernek Mobil Fuso di Rohil Masuk Hotel Prodeo

 
Berita Lainnya :
  • Kasus Suap DAK Kota Dumai, KPK Panggil Dua Saksi
  • Polresta Pekanbaru Ringkus Remaja 17 Tahun Pengedar Narkoba
  • Mandiri Syariah Dipercaya dan Ditunjuk BPKH Sebagai Pemberi Layanan Kustodian Rp5,5 Triliun
  • Momen Satu Tahun Jokowi, Ribuan Buruh dan Mahasiswa Bergerak ke Istana
  • Tanyakan Capaian PAD Pekanbaru Semasa Pandemi, Komisi II Hearing dengan Bapenda dan Dishubkominfo Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved