www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Karena Salahnya Sendiri, Oezil Terbuang dari Arsenal
 
Beredar Foto Pelaku Penusukan terhadap Syekh Ali Jaber, Ini Tampangnya
Senin, 14 September 2020 - 08:30:58 WIB
Beredar pelaku penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. FOTO: Dok tim media Syekh Ali Jaber.
Beredar pelaku penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. FOTO: Dok tim media Syekh Ali Jaber.

JAKARTA – Beredar foto pelaku penusukan terhadap Ulama Syekh Moh Ali Jaber yang tengah memegang papan berisi tulisan namanya. Syekh Ali Jaber ditusuk saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahudin, Kota Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020). 

Dalam foto dari yang didapat Okezone dari tim media Syekh Ali Jaber, pelaku memegang kertas dengan menunjukkan identitas namanya yaitu Alpin Andria. Lalu di bawahnya bertuliskan ‘kasus penusukan terhadap Syekh Ali Jaber’.

Pelaku sendiri sudah diamankan Polda Lampung. Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menyatakan pihaknya telah menangkap pelaku penusukan terhadap ulama Moh Syekh Ali Jaber di Lampung.

“Sudah saat itu juga tertangkap tangan berkat kerja sama masyarakat, jamaah dan membantu petugas kepolisian," kata Pandra saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (13/9/2020).

Pandra menjelaskan, penusukan itu terjadi pada Minggu (13/9/2020) sore. Saat itu Syekh Ali Jaber tengah menghadiri kegiatan tausiah di Masjid Falahudin, Jalan Pamin, Nomor 45, Kota Bandar Lampung.

Acara itu sendiri dimulai sekira pukul 16.00-18.00 WIB. Namun baru mulai 15 menit tiba-tiba ada seorang pria berlari menghampiri Syekh Ali Jaber dan langsung menyerang.

“Saat itu, Syekh Ali Jaber sempat mengatakan bahwa saya mau pinjam HP biar saya fotokan kan gitu. Nah tiba-tiba ada seseorang laki-laki tidak dikenal langsung menghampiri dari sebelah kanan. Nah dengan itu maka terjadilah kemudian dengan reflek yang tinggi, sempet melakukan tangkisan, tapi kena lengan sebelah kanan di bahu," tuturnya, ditulis okezone.

Sementara itu, dalam unggahannya di akun Youtube miliknya, Syekh Ali Jaber mengaku bersyukur serangan tersebut tidak mengenai bagian leher dan dadanya. Menurutnya hal itu karena Allah Swt menakdirkan lain sehingga terkena tangan.

"Allah takdirkan saya angkat tangan ke depan leher dan dada, dan tusukannya cukup keras, cukup kuat sampai separuh pisau masuk ke dalam, tapi alhamdulillah di tangan bukan di leher," tuturnya.(*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Kolase detik-detik penusukan Syekh Ali Jaber.Polisi Pastikan Penusuk Syekh Ali Jaber Tak Alami Gangguan Jiwa, Alasan Sebenarnya Terungkap!
Rumah AH digeruduk Banser di Pasuruan, Jawa Timur. FOTO: okezoneBanser Geruduk Rumah Warga Pasuruan Diduga Lecehkan Ulama dan Jokowi
Pelaku dugaan pembunuhan di Inhu.Pria di Inhu Tusuk Temannya Tiga Kali hingga Tewas karena Curiga Diselingkuhi, Lalu Serahkan Diri ke Polisi
  Beredar pelaku penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. FOTO: Dok tim media Syekh Ali Jaber.Beredar Foto Pelaku Penusukan terhadap Syekh Ali Jaber, Ini Tampangnya
Kolase pelaku dan kakaknya saat diamankan dan pisau yang digunakan dalam keadaan bengkok.Heboh Imam Masjid di Pekanbaru Ditusuk Pria saat Pimpin Doa, hanya Tergores dan Pisaunya Bengkok!
IlustrasiKebelet BAB, Istri Malah Tak Mau Buka Pintu Kamar Mandi, Ternyata di Dalam Ada...

 
Berita Lainnya :
  • Karena Salahnya Sendiri, Oezil Terbuang dari Arsenal
  • Pandemi Covid-19, Tempat Usaha dan Kegiatan Masyarakat di Meranti Dibatasi hingga 10 Malam
  • Melintas Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Tak Lagi Gratis, Mulai 2 November Berbayar
  • Komisi I DPRD Pekanbaru Sorot Konflik Kepemilikan Lahan Warga dengan PLTU
  • Positif Covid-19 Tembus 800 Kasus, Masyarakat Diimbau Hindari Stigma Negatif
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved