www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Indonesia Sumbang Rp7 Miliar Bantu Palestina
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Usai Cekcok dengan Istri, Ayah Satu Anak di Dumai Ditemukan Tewas Gantung Diri
Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:15:12 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

DUMAI - Warga Jalan Utama Karya, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria dalam kondisi tergantung didalam rumahnya, Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Pria itu diketahui bernama Eduar Panggabean (42), pekerjaan buruh harian lepas. Mayat pria satu anak itu pertama kali ditemukan oleh anaknya, Martin (18). Martin kaget melihat ayah tergantung di dalam rumah.

Informasi yang dirangkum di lapangkan menyebutkan, pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan kabel usai bertengkar dengan istri.

Sebelum gantung diri, korban sempat menulis surat sebagai pesan terakhirnya kepada sang istri. Ia juga mengirimkan pesan singkat kepada sang anak.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Ade Zaldi membenarkan adanya penemuan salah seorang warga yang nekat gantung diri tersebut.

Diceritakan Kapolsek, berdasarkan keterangan sejumlah saksi kejadian itu berawal ketika anak korban mengintip dari kaca jendela rumah dan melihat orangtua laki-lakinya sudah dalam keadaan gantung diri.

"Mengetahui hal itu anak korban lalu memanggil bibinya, mereka mendobrak pintu rumah korban yang tergembok. Setelah didobrak, mereka berhasil masuk kedalam rumah, korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung di ruang tamu dan anak korban beserta bibinya meminta pertolongan warga lalu menghubungi Polsek Dumai Timur," jelasnya.

Dugaan sementara, korban nekat gantung diri lantaran memiliki masalah sama istrinya, hal itu dikuatkan dengan ditemukan sepucuk surat yang dibuat korban untuk istrinya. Bahkan, korban sempat menyampaikan pesan singkat kepada anaknya sebelum ia mengakhiri hidupnya.

Selain itu, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum maupun otopsi terhadap jenazah korban.

"Kita bersama Tim Identifikasi Polres Dumai sudah melakukan olah TKP, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan otopsi. Jenazah korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan didahului dengan membuat surat pernyataan," pungkasnya. 

Penulis : Bambang
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Israel gempur Kota Gaza.Indonesia Sumbang Rp7 Miliar Bantu Palestina
Personel Satgas Polres Rohil melakukan penyuluhan terkait pencegahan covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat.Satgas Pencegahan Covid-19 Polres Rohil Gelar Penyuluhan dan Bagikan Masker ke Warga
Peserta dari media saat discrinning sebelum dilakukan penyuntikan.Kodim 0321 Rohil Suntikkan Vaksin AstraZeneca Tahap Pertama ke 230 Orang
Buya Syafii MaarifBuya Syafii Maarif Soal Penindasan Israel terhadap Palestina: PBB Seperti Macan Ompong!
Warga Inhu antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.Lansia hingga Tenaga Pengajar di Inhu Antusia Ikuti Vaksinasi Gratis
  Pintu masuk menuju objek wisata di Rohul ditutup petugas mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.Kapolres Perintahkan Petugas Perketat Pengawasan Warga Masuk ke Rohul
Foto bersama usai pelantikan puluhan anggota BPD di Pangkalan Kerinci, Selasa (18/5/2021).Bupati Pelalawan Minta BPD dan Kades Kelola Dana Desa Tepat Sasaran
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad SahroniAhmad Sahroni Soal Polisi Sabar Hadapi Cacian Warga di Pos Penyekatan: Sesuai Program Presisi
Petugas Customer Service sedang melayani pelanggan yang datang ke XL Center. XL Axiata mencatat kenaikan trafik layanan data sebesar 35% dibandingkan periode Lebaran tahun sebelumnya, dan 15% dibandingkan hari-hari biasa (normal) sebelum Ramadan. Meskipun ada larangan mudik, trafik di kota-kota yang biasanya menjadi tujuan utama mudik tetap meningkat.Lebaran Tanpa Mudik, Trafik Data XL Axiata Naik 35%
Walikota Dumai Paisal saat meninjau lokasi banjir.Walikota Dumai: Alhamdulillah, Banjir Mulai Surut
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved