www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Breaking News: KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo
 
Cemburu, Siswa SMK Bunuh Pacarnya Usai Berhubungan Badan
Jumat, 07 Agustus 2020 - 07:38:32 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

BANDUNG - Siswi SMA di Rancaekek dibunuh pacarnya yang juga masih duduk di bangku SMK. Pelaku mengaku cemburu buta hingga tega menghabisi korban dengan menjeratnya pakai tali tambang usai menyetubuhinya.

Pada Rabu (5/8/2020) sore, korban mendatangi rumah kontrakan orang tua pelaku. Pengakuan pelaku, keduanya lantas melakukan hubungan badan.

Selesai berhubungan badan, perempuan malang tersebut dicecar pertanyaan terkait seseorang yang diunggah di media sosialnya. Ia pun mengakui bahwa pria dalam postingan tersebut merupakan pacarnya.

"Anak berhadap hukum (pelaku) dan anak korban ini punya hubungan pacaran, ternyata anak korban ini, memiliki pacar lain pada saat itu," ujarnya Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, diulas inilah.com, Kamis (6/8/2020).

Mengetahui hal tersebut, kata Hendra, pelaku pun gelap mata. Ia lalu menjerat korban menggunakan seutas tali tambang yang ia temukan di sekitar rumahnya.

"Setelah itu si anak berhadapan hukum merasa cemburu karena anak korban ini memiliki pacar lain yang diupload di medsos. Atas dasar itu secara spontan anak berhadapan hukum menemukan tali, setelah berhubungan badan, dijerat lehernya (korban) dan dimasukan kedalam karung," ungkapnya.

Hendra menjelaskan pelaku tidak membuang jasad korban ke lokasi yang jauh dari rumahnya, melainkan disimpan di depan rumahnya. Ibunya yang melihat karung tersebut, menanyakan isi dari karung tersebut.

Pelaku tidak banyak mengelak, ia mengakui telah membunuh pacarnya sendiri. Setelah mengungkapkan perbuatannya, ia pun diantar ke Polsek Rancaekek untuk menyerahkan diri.

Polisi pun langsung melakukan olah TKP. Dari identifikasi sementara, polisi menemukan sebuah luka bekas jeratan dan juga darah pada bagian alat kelamin korban. Saat ini, jasad korban diautopsi di RS Sartika Asih.

Ia pun mesti menanggung risiko akibat perbuatannya. Ia terancam dijatuhi hukuman selama 15 tahun penjara. Meski demikian, penerapan proses pidananya akan berbeda berhubung pelaku masih di bawah umur.(*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Jaksa Nasution kritis dan dapatkan perawatan dari petugas medis RSUD, akibat dibacok warga Tanjung Pauh, yang kabur setelah melukai Jaksa dan adik iparnya.Diduga Dendam Asmara, Kepala Jaksa Nasution Kena Bacok hingga Kritis
Foto: DetikHeboh, Warga Temukan Mayat Wanita Membusuk dalam Karung
Korban salah tangkap, Zhang Yuhuan (kiri) menangis bersama sang putra Zhang Baogang di rumahnya di Jinxian, setelah resmi dibebaskan pada 4 Agustus 2020.Salah Tangkap atas Kasus Pembunuhan Anak-anak, Pria Ini Terima Kompensasi Rp10,92 Miliar
  Warga Kelurahan Tanjung Palas ditemukan meninggal dunia usai jatuh ke laut saat memancing di tepi dermaga Navigasi Mundam Kota Dumai Senin malam kemarin.Jatuh ke Laut Saat Memancing, Warga Tanjung Palas Ditemukan Tak Bernyawa
Petugas Polsek Kabun, melakukan olah TKP tempat ditrmukannya guru wanita asal Pekanbaru, AS (50) meninggal dunia tergantung di batang pohon Surau Suluk Kabun, Rohul.Jalani Pengobatan Alternatif, Guru Asal Pekanbaru Ditemukan Tewas Tergantung di Surau
Jenazah korban dievakuasi.Mayat Ditemukan Membusuk di Gubuk Kebun Karet Desa Gogok

 
Berita Lainnya :
  • Breaking News: KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo
  • Kabar Duka, Calon Walikota Dumai Eko Suharjo Meninggal Dunia
  • Cinta Laura dan Putri Tanjung Berikan Dukungan kepada Perempuan Indonesia untuk Menjadi Womanpreneur Sukses
  • Soal ASN Tidak Netral di Pilkada, Wagubri: Kalau Ketangkap, Ya Pasti Ada Sanksi
  • Diikuti 30 Peserta, Disparpora Rohil Taja Lomba Kuliner Khas Daerah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved