www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Paslon SADAR Terkaya di Pilkada Siak, Paling Miskin...
 
Bejat, Saat Orang Tua Ibadah Kebaktian Pemuda di Pekanbaru Cabuli Balita 4 Tahun
Rabu, 01 Juli 2020 - 12:07:31 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PEKANBARU - Kepolisian Sektor Rumbai Kota Pekanbaru menangkap seorang pemuda berinisial AD karena mencabuli bocah perempuan yang masih berusia empat tahun saat kedua orangtuanya tengah melakukan kebaktian peribadatan.

"Tersangka melakukan tindakan tersebut kepada korban saat kedua orangtuanya tengah melaksanakan ibadah," kata Kapolsek Rumbai Iptu Viola DWI Anggreani di Pekanbaru, Rabu (1/7/2020) dikutip dari antarariau.

Ia mengatakan kasus itu terjadi pada Rabu akhir Juni 2020 lalu sekitar pukul 21.00 WIB saat korban dan kedua orangtuanya melaksanakan kebaktian di Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Pada saat kedua orangtuanya tengah ibadah, korban bermain-main di halaman gereja. Melihat balita bermain di halaman, muncul niat jahat tersangka. AD yang masih berusia 23 tahun dan kesehariannya merupakan buruh kasar itu mengajak korban ke tempat sepi, jauh dari gereja. Akhirnya, aksi keji itu pun terjadi.

Saat orangtua korban selesai ibadah sekitar pukul 23.00 WIB, korban menangis dan terlihat murung. Namun, orangtuanya tak begitu memperhatikan si kecil yang baru mendapatkan perilaku buruk.

"Sesampai di rumah baru orangtuanya curiga ketika si kecil disuruh buang air namun mengaku kesakitan pada bagian intimnya," ujarnya.

Ibu korban pun menanyakan apa yang telah terjadi. Dengan polos, korban menjawab telah dicabuli oleh AD, yang tidak lain adalah kolega keluarga korban. Bak disambar petir di siang bolong, orangtua korban langsung mendatangi keluarga pelaku. Meski sempat berdamai, namun keluarga korban akhirnya melaporkan ke polisi.

"Kita telah lakukan visum kepada korban dan tersangka berhasil ditangkap usai melarikan diri. AD kini kita proses hukum dan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak," tuturnya.

Selain memproses hukum tersangka, ia mengatakan polisi juga terus mendampingi keluarga dan korban untuk memulihkan traumatis yang dideranya. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Tersangka Dedi saat ditangkap polisi.Polisi Tangkap Buronan Tersangka Dugaan Pemerasan Uang Parkir, Ternyata Suami Oknum PNS Kejari Pekanbaru
Masjid Nurul Huda di Kecamatan Tampan Pekanbaru.Rumah Ibadah di Kecamatan Tampan Diberi Kelonggaran saat PSBM
Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru saat mengamankan mobil Pajero Sport yang diduga menabrak dua orang pesepeda, di Jalan Taman Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (13/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. FOTO: Dok. Satlantas Polresta PekanbaruKronologis dan Fakta Baru Pesepeda Tewas Ditabrak Pajero Sport di Pekanbaru
  Tiga tersangka yang berhasil digulung aparat.Sindikat Ganjal Kartu ATM di Pekanbaru hanya Sasar Nasabah Bank Ini...Hasilnya Bisa Beli Rumah dan Mobil
Ab usai diperiksa.Mantan Camat Tenayan Raya Diperiksa Sebagai Saksi terkait Kasus Dugaan Korupsi PMBRW
Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita saat ekspose pembobol ATM inisial WAP dan HM, Sabtu (12/9/2020). Foto: Riaupos Curi Uang di ATM dengan Modus Diganjal, Dua Pemuda Diringkus Polsek Tampan

 
Berita Lainnya :
  • Paslon SADAR Terkaya di Pilkada Siak, Paling Miskin...
  • Tindak Lanjut Hearing dengan Komisi II DPRD, Pemdes dan Masyarakat Batas Desak PT SSL Kembalikan Lahan 2.753 Hektar
  • Lab Biomolekular RSUD Arifin Achmad Periksa 1.317 Sampel Per Hari
  • Penyebab Kasus Positif Corona di Indonesia Terus Meningkat
  • Deklarasi Damai, Bawaslu Rohil Tegaskan Kampanye harus Ikuti Protokol Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved