www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Kemenag Rohul Himpun Wakaf Rp1.000 Per Hari dari Pegawai
 
Tak Cukup Bukti, Rama Pandiangan cs Pemain Game yang Diamankan Satreskrim Polres Rohul Dipulangkan
Selasa, 30 Juni 2020 - 17:24:03 WIB
Suasana di TKP saat Kasat Reskrim Polres Rohul dan anggotanya mengamankan 5 pria dan game ikan ikan ,di Desa Rantau Sakti, Kecamatan Tambusai Utara.
Suasana di TKP saat Kasat Reskrim Polres Rohul dan anggotanya mengamankan 5 pria dan game ikan ikan ,di Desa Rantau Sakti, Kecamatan Tambusai Utara.

TAMBUSAI UTARA-Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul), lakukan penangkapan perjudian jenis game ikan-ikan, Senin (29/6/2020) sekitar pukul 22.00 WIB, dan berhasil mengamankan Rama Pandiangan cs (rekan-rekan).

Di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Rohul,AKP Rainly.L.S.Ik, bersama personil lainnya, mendapatkan informasi warga terkait adanya perjudian jenis game ikan, di Desa Rantau Sakti, Kecamatan Tambusai Utara.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, ada perjudian jenis ikan-ikan di Desa Rantau Sakti kecamatan Tambusai utara, Kasat Reskrim Polres Rohul langsung datangi TKP. Dan saat di TKP ditemukan ada 5 pria, 2 pria sedang menyetel dan mencoba-coba hidupkan mesin game ikan-ikan sedangkan 3 lainnya sedang duduk di warung kopi.

Saat di TKP, ditemukan berupa meja game ikan-ikan, akhirnya Tim Opsnal Satreskrim Polres Rohul mengamankan  5 pria yang ada di TKP serta 1 unit meja game ikan, lalu dibawa ke Polres Rohul guna penyelidikan lebih lanjut. 

"Kemudian kita interview 5 pria yang kita amankan, selanjutnya  membuat mindik juga gelar perkara untuk menentukan status perkara,"sebutnya.

"Namun perkara tidak bisa ditingkatkan ke proses penyidikan, karena belum terdapat 2 alat bukti yang sah, dimana saat kita ke TKP permainan judi belum dimulai melainkan baru di coba-coba untuk dimainkan. Sehingga kelima pria tersebut dipulangkan ke keluarganya sedangkan game ikan ikan masih diamankan di Mapolres Rohul," kata Kasat Reskrim AKP Rainly.L, didampingi Paur Humas IPDA Feri Fadhli, Selasa (29/6/2020) siang, di Mapolres Rohul.

Kelima pria yang sempat diamankan yakni Rama Pandiangan (pemilik meja), Ramses Simangunsung (pemilik warung kopi), serta tiga pria Jaya Saputra, Suryama Haposan Sianturi dan Jonson Panjaitan yang merupakan pengunjung

Ke 5 pria yang diamankan sebut Kasat Reskrim, kini diberlakukan wajib lapor ke Sat Reskrim Polres Rohul setiap Senin dan Kamis. 

"Namun apabila dikemudian hari ditemukan alat bukti yang sah maka perkara dapat diusut kembali," kata AKP Rainly. L.

Penulis: Feri Hendrawan
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suasana di TKP saat Kasat Reskrim Polres Rohul dan anggotanya mengamankan 5 pria dan game ikan ikan ,di Desa Rantau Sakti, Kecamatan Tambusai Utara.Tak Cukup Bukti, Rama Pandiangan cs Pemain Game yang Diamankan Satreskrim Polres Rohul Dipulangkan
PH penggugat Ramses Hutagaol menunjukan bukti ke majelis hakim dalam sidang lanjutan, gugatan perdata warga terhadap PT Hutahaean Dalu-dalu Kecamatan Tambusai selaku tergugat.PN Rohul Gelar Sidang Lanjutan Pembuktian Gugatan Perdata Warga Terhadap PT Hutahaean
Pelaku penganiaya istri ditangkap.Sempat Kabur, Suami di Kunto Darussalam yang Banting Istri hingga Viral di Medsos Ditangkap Polisi
  Kapolsek Rambah IPTU P.Simatupang.Kasus Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Kecamatan Rambah sudah Proses Penyidikan
Tersangka RN diduga pengedar sabu sabu, ditangkap polisi dekat TPU Desa Muara Jaya, Kepenuhan, saat akan bertransaksi.Transaksi Sabu di Dekat TPU Muara Jaya, Petani Muara Dilam Rohul Diciduk Polisi
MR (40) warga Desa Kembang Damai, Pagaran Tapah Darussalam, diamankan Polisi setelah dilaporkan istrinya karena diduga sudah cabuli anak kandungnya yang berusia 11 tahun atau masih di bawah umur.Apak Rutiang Diduga Cabuli Anak Kandungnya Diringkus Polisi Rohul

 
Berita Lainnya :
  • Kemenag Rohul Himpun Wakaf Rp1.000 Per Hari dari Pegawai
  • Terima SK Partai Golkar, Pasangan Andi Putra-Suhardiman Penuhi Syarat Maju di Pilkada Kuansing
  • Virus Corona Bisa Menular Lewat Udara, Ini yang Harus Dilakukan untuk Mengurangi Penularannya
  • Lagi, Bupati Alfedri Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
  • Seorang Warga Inhil Positif Corona, Total Pasien Covid-19 di Riau 240 Kasus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved