www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Kapolres Pimpin Kenaikan Pangkat 41 Personel Rohul Sempena HUT Bhayangkara
 
Ruangan Kantor Kades Rambah Tengah Hilir Terbakar, Diduga Sengaja Dibakar OTK
Rabu, 27 Mei 2020 - 20:43:31 WIB
Petugas kepolisian lakukan olah TKP, pasca diduga dibakarnya kantor Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah oleh OTK.
Petugas kepolisian lakukan olah TKP, pasca diduga dibakarnya kantor Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah oleh OTK.

PASIR PANGARAIAN - Kantor Kepala Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Senin (25/5/2020) pukul 18.00 WIB terbakar. Diduga api berasal dari ruang kerja Kepala Desa yang saat kejadian dalam keadaan kosong.

Dugaan sementara, Kantor Kepala Desa RTH  sengaja dibakar Orang Tak Dikenal (OTK). Dugaan tersebut didasarkan atas tanda-tanda yang terdapat di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di lokasi kejadian, kaca jendela  di belakang kantor desa RTH dalam kondisi pecah dan jendela rusak seperti dibuka secara paksa. Termasuk 1 set sofa,  plafon, 2 unit AC, dan acecoris di dalam ruang Kades RTH juga ikut terbakar. Namun ruangan lainnya di kantor desa tidak ikut terbakar.

Informasi Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres Rohul IPDA Feri Fadhli, membenarkan terbakarnya Kantor Desa Rambah Tengah Hilir. Namun Feri belum dapat memastikan penyebab kebakaran. 

"Kepolisian kini masih melakukan penyelidikan apa sebenarnya penyebab kebakaran, saat ini titik kebakaran sudah di Police Line untuk kebutuhan penyelidikan," tegas Paur Humas IPDA Feri Fadli, Senin (25/5/2020) malam.

Feri juga menjelaskan, kejadian kebakaran di ruang Kantor Kepala Desa RTH, pertama kali diketahui Sekdes RTH Wahyu Budiman.

Saat kejadian, saat saksi tiba di kantor desa sekitar Pukul 18.00 WIB untuk memprint Laporan Desa. Sesampainya di kantor desa, saksi melihat mesin AC dan plafon kayu bagian luar ruangan kerja kepala desa dalam kondisi bekas terbakar.

"Saksi kemudian menuju ke arah belakang kantor desa, dan melihat kaca jendela ruangan Kades dalam keadaan pecah dan dilihat ke dalam ruangan kerja Kades terlihat kursi sofa dalam ruangan Kades juga terbakar dan melihat bekas kayu plafon dekat ruangan kades masih terlihat mengepul mengeluarkan asap," papar Paur Humas.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan terhadap kebakaran Kantor Kepala Desa RTH. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, dan kerugian ditaksir capai Rp50 juta lebih. 

Penulis : Feri Hendrawan
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Petugas kepolisian lakukan olah TKP, pasca diduga dibakarnya kantor Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah oleh OTK. Ruangan Kantor Kades Rambah Tengah Hilir Terbakar, Diduga Sengaja Dibakar OTK
Kolase korban semasa hidupnya dan kondisi mobil korban yang ditemukan terbakar.Pembunuh Pengusaha Tepung yang Mobilnya Ditemukan Terbakar Ditangkap, Satu Terpaksa Ditembak
Polisi melakukan olah TKP di lahan yang terbakar.20 Hektar Lahan Masyarakat di Bengkalis Terbakar, Polisi Tetapkan 1 ASN Tersangka Karhutla
     Petugas pemadam kebakaran Kunto Darussalam, memadamkan api yang membakar mobil LGX milik  BM 1702 TC  yang dikendarai Janwardi juga membakar kedua tangannya, usai mengisi minyak di SPBU Kembang Damai Kecamatan Kunto Darussalam.Mobil LGX Milik Warga Rohul Hangus Terbakar saat di Perjalanan
Korban tewas terbakar di dalam rumah dalam kondisi terpasung.Rumah Pasung Orang Gangguan Jiwa Dilalap Jago Merah, Jasadnya Ditemukan Kaku
Deretan ruko terbakar di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci Pelalawan.Tujuh Petak Ruko di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci Ludes Terbakar

 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Pimpin Kenaikan Pangkat 41 Personel Rohul Sempena HUT Bhayangkara
  • Bantu Pulihkan Ekonomi, Pemprov Riau Harapkan BRK Tingkatkan Lagi Kinerja
  • Baru Dilantik, Kasatpol PP Riau Siap Kawal Perda di Lapangan
  • PDP di Inhu Tambah 3 Orang, Satu Pasien Positif Masih Dirawat
  • Jenazah Pelda Anumerta Rama Tiba Esok, Dimakamkan di TMP Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved