www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Bupati Sukiman Nyatakan Budaya Melayu Harus Dilestarikan dan Tetap Hidup di Masyarakat
 
Mabuk di Dalam Kamar Kos Cewek, Empat Remaja Diangkut Satpol PP Kepulauan Meranti
Selasa, 19 Mei 2020 - 17:45:38 WIB
Satu wanita dan tiga pria didapati mabuk-mabukan di dalam kamar indekos.
Satu wanita dan tiga pria didapati mabuk-mabukan di dalam kamar indekos.

SELATPANJANG - Imbauan agar tidak keluar rumah selama pandemi Covid-19, rupanya tak berpengaruh buat para pemuda di Jalan Jumpul Kelurahan Selatpanjang Barat. 

Mereka tetap saja keluar rumah dan kongko bersama teman-temannya. Bahkan nekat menggelar pesta minuman keras (miras) di sebuah kamar indekos wanita, Senin (18/5/2020) malam sekira pukul 23:30 Wib.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, Satuan Polisi (Satpol PP) Kepulauan Meranti langsung bergerak cepat mengamankan para remaja yang terdiri dari satu wanita dan tiga pria itu.

"Tadi malam kita mendapatkan laporan dari warga terkait adanya aktifitas para remaja yang meresahkan di sebuah indekos di Jalan Kumpul Kelurahan Selatpanjang Barat. Kemudian saya mengambil inisiatif untuk langsung menggerebek mereka, setelah sampai di TKP kita dapatkan mereka sedang pesta dan bermabuk- mabukan didalam sebuah kamar kos wanita," kata Kepala Bidang Penegak Perda, Satpol-PP Kepulauan Meranti, Piskot Ginting.

Dikatakan Piskot, menurut keterangan warga setempat mereka sudah berulang kali membuat keributan sehingga membuat warga menjadi terganggu.

"Mereka sudah berulang kali melakukan keributan, walaupun sudah diingatkan warga tetap saja masih dilakukan dan kesabaran warga sepertinya sudah memuncak," ujar Piskot.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kepulauan Meranti, Helfandi mengatakan pihaknya tetap melakukan tindakan sesuai aturan, menurutnya para pemuda tersebut sudah melanggar Perda nomor 5 tahun 2019 tentang ketertiban umum dan edaran Bupati Kepulauan Meranti tentang Covid-19.

"Menurut informasi dari anggota di lapangan, tiga pemuda ini merupakan awak kapal dari Medan dan Tembilahan yang sengaja datang ke kosan wanita ini untuk berpesta dan mabuk- mabukan. Mereka ini sudah melanggar Perda nomor 5 2019 tentang ketertiban umum dan tidak mengindahkan Edaran Bupati terkait Covid-19 dimana dilarang berkumpul," kata Helfandi.

Mereka kemudian diangkut ke kantor Satpol PP untuk didata dan dimintai keterangan.

"Kami Satpol-PP bekerja dimana kapasitas sebagai penegak Perda dan ketertiban umum. Terhadap mereka kita interogasi dan diberikan surat peringatan dan jangan sampai terulang apalagi disaat situasi seperti ini yang harus menjaga jarak," pungkas Helfandi.

Penulis: Ali Imroen
Editor: Yusni Fatimah





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Massa unjuk rasa di Kejati Riau minta Rustam dibebaskan.Mahasiswa dan Pelajar Meranti Demo Minta Kejati Riau Bebaskan Rustam, Tersangka Karhutla
Jenazah korban ditemukan mengapung oleh warga.Pergi Mencari Sinyal, Pemuda Desa Mengkikip Malah Ditemukan Tewas Mengapung
Penipu meminta data honorer kepada pejabat yang diincar.Hati-hati Penipuan Gunakan Nomor WA dengan Foto Profil Wakil Bupati Minta Transfer Uang
  Rustam tersangka pembakar lahan di halaman rumahnya saat mengikuti sidang online.Bersihkan Pekarangan untuk Kenduri, Rustam Warga Meranti Ditangkap, Dituduh Bakar Lahan
IlustrasiBerkas Perkara Tersangka Pesta Narkoba saat PSBB Belum Dilimpah ke Kejaksaan
Proyek Jalan Alai- Mengkikip yang tenggelam dan tergenang seperti sungai.Proyek Alai- Mengkikip Disoroti Kejati Riau, Ini Tanggapan Bupati Irwan

 
Berita Lainnya :
  • Bupati Sukiman Nyatakan Budaya Melayu Harus Dilestarikan dan Tetap Hidup di Masyarakat
  • Diterapkan Akhir Pekan Ini, Pemko Pekanbaru Sosialisasikan Sanski Wajib Gunakan Masker
  • 95 Paket Bantuan Spesifik Diserahkan pada Perempuan, Anak dan Lansia di Kabupaten Siak
  • OPPO Luncurkan Reno4 Hari Ini, Selamat Datang Era Baru Mobile Photography
  • JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved