www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Patung Melania Trump Dibakar saat Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
 
Lagi Bermain, Bocah 7 Tahun Tewas Tengelam di Bekas Galian C Desa Ngaso
Rabu, 13 Mei 2020 - 12:06:33 WIB
Pihak kepolisian Polsek Ujung Batu, meminta keterangan keluarga atas informasi tenggelamnya Dani bocah 7 tahun saat bermain di bekas kuari galian C, Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu
Pihak kepolisian Polsek Ujung Batu, meminta keterangan keluarga atas informasi tenggelamnya Dani bocah 7 tahun saat bermain di bekas kuari galian C, Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu

UJUNG BATU - Dani, bocah 7 tahun tinggal di RT.001 RW. 001 Ngaso Dalam, Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu, ditemukan tak bernyawa  setelah tenggelam saat bermain di bekas galian C (kuari) milik Tono, Selasa (12/5/2020).

Informasi Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli.SH, Rabu (23/5/2020), dirinya mengakui ada peristiwa tengelamnya bocah 7 tahun.

Feri menjelaskan, Selasa 12 Mei 2020 pukul 15.40 WIB, dapat informasi dari Panit I Reskrim Polsek Ujung Batu ada informasi di media sosial, adanya anak tengelam di bekas galian C yang sudah tidak lagi beroperasi milik Tono.

Dengan adanya informasi di media sosial, kemudian Unit Intel Polsek Ujung Batu melakukan pengecekan kebenaran informasi itu. Lalu pada Selasa sekitar pukul 16.00 WIB Unit Intelkam menemui orang tua korba, Sri Mulyati (27).

"Ibu korban mengakui, anaknya Dani masih usia 7 tahun meninggal dunia setelah tenggelam di bekas galian C, yang sudah lama tidak beroperasi. Korban sudah dikebumikan keluarganya di Pemakaman Umum Desa Ngaso sekitar pukul 15.30 WIB," jelas Paur Humas Polres Rohul.

Di lokasi kejadian ditemukannya Dani tenggelam, saksi Pingki (23) dan Yoyot (19) juga warga Ngaso mengakui, korban saat itu bermain dengan rekannya Ranjes (20) yang diketahui mengalami keterbelakangan mental. 

Ibu korban Sri Muliyati menceritakan, Selasa sekitar pukul 11.00 WIB anaknya Dani bermain dengan temanya Ranjes. Lalu pukul 12.00 WIB, Pingki dapat informasi Yoyot bahwa Dani yang juga keponakannya tenggelam di bekas galian C.

"Setelah dapat informasi tersebut, Pingki dan Yoyot bersama dengan masyarakat lakukan pencarian di lokasi kejadian. Baru sekitar​ pukul 13.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri," sebut Paur Humas lagi.

Lalu masyarakat membawa korban ke Puskesmas Ujung Batu. Setibanya di Puskesmas nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi, dan dinyatakan meninggal dunia oleh dr. Nora.

Atas penjelasan dr. Nora selanjutnya keluarga bersama masyarakat membawa jenazah Dani ke rumah duka, selanjutnya dilakukan proses pemakaman. 

"Ibu korban serta keluarga sudah mengikhlaskan serta menerima dengan meninggalnya Dani. Ibu kandung korban juga menolak almarhum anaknya untuk dilakukan autopsi serta tidak akan menuntut ke pihak manapun atas musibah yang menimpa anaknya, baik secara pidana maupun perdata," ucap Feri. 

Penulis: Feri Hendrawan
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suasana di TKP saat Kasat Reskrim Polres Rohul dan anggotanya mengamankan 5 pria dan game ikan ikan ,di Desa Rantau Sakti, Kecamatan Tambusai Utara.Tak Cukup Bukti, Rama Pandiangan cs Pemain Game yang Diamankan Satreskrim Polres Rohul Dipulangkan
PH penggugat Ramses Hutagaol menunjukan bukti ke majelis hakim dalam sidang lanjutan, gugatan perdata warga terhadap PT Hutahaean Dalu-dalu Kecamatan Tambusai selaku tergugat.PN Rohul Gelar Sidang Lanjutan Pembuktian Gugatan Perdata Warga Terhadap PT Hutahaean
Tersangka RN diduga pengedar sabu sabu, ditangkap polisi dekat TPU Desa Muara Jaya, Kepenuhan, saat akan bertransaksi.Transaksi Sabu di Dekat TPU Muara Jaya, Petani Muara Dilam Rohul Diciduk Polisi
  Kapolsek Rambah IPTU P.Simatupang.Kasus Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Kecamatan Rambah sudah Proses Penyidikan
Jenazah korban ditemukan mengapung oleh warga.Pergi Mencari Sinyal, Pemuda Desa Mengkikip Malah Ditemukan Tewas Mengapung
Pelaku penganiaya istri ditangkap.Sempat Kabur, Suami di Kunto Darussalam yang Banting Istri hingga Viral di Medsos Ditangkap Polisi

 
Berita Lainnya :
  • Patung Melania Trump Dibakar saat Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
  • Relaksasi Pajak di Pekanbaru, Penghapusan Denda Sampai 14 Juli 2020
  • Menjaga Hutan Kala Pandemi: Kisah Tim Reaksi Cepat APP Sinar Mas
  • Seharian Ini Riau Diprediksi Diguyur Hujan
  • Riset KBI E-Ducentre Memproyeksikan Resi Gudang Gabah dan Beras akan Tumbuh di Semester II Tahun 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved