www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Rossi Akui Tak Takut Ambil Keputusan Pensiun dari MotoGP
 
Tiga Unit Laptop di Kantor Pamsimas Inhu Hilang, Dua Pelaku Diciduk Polisi
Jumat, 20 Maret 2020 - 15:17:45 WIB
Pelaku yang berhasil diamankan.
Pelaku yang berhasil diamankan.

INHU - Seorang warga Dusun Bukit Selasih RT 004 RW 002 Desa Pematang Jaya Kec, Rengat Barat Kabupaten Inhu melaporkan telah terjadi pencurian dengan pemberatan (curat). Diketahui, korban kehilangan pada Kamis (19/3/2020) sekira pukul 09.00 WIB dan melaporkan ke polsek sekitar pukul 16.00 WIB.

Pelapor mengatakan, kejadian pencurian di dalam sebuah rumah yang digunakan sebagai kantor Sekretariat Pamsimas Kabupaten Inhu yang terletak di Jalan Seminai Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupate Inhu.

Dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap barang-barang berupa, 1 (satu) unit laptop merk Compaq warna abu-abu, 1 (satu) unit laptop merk Acer warna biru dongker, 1 (satu) unit laptop merk HP warna hitam.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran WB mengatakan, laporan diterima oleh Polsek Rengat Barat dan langsung melakukan olah TKP.

Misran menceritakan, pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 sekira pukul 09.00 WIB, pelapor bersama rekan-rekan lainnya, datang ke sebuah rumah yang digunakan sebagai kantor Sekretariat Pamsimas Kab. Inhu untuk bekerja.Dimana sebelumnya laptop milik pelapor dan rekan-rekan lainnya, diletakkan di atas meja kerja yang berada di ruang tengah rumah.

Akan tetapi, lanjutnya saat itu laptop pelapor dan 2 (dua) orang rekan pelapor lainnya atas nama Mhd Toariaunaldi dan Robbi Raufikurrahman sudah tidak ada lagi.

"Akibat kejadian di atas, pelapor dan rekan-rekan lainnya mengalami kerugian materil dengan total sekitar Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah)," pungkas Misran.

Dengan sigap, pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 sekira pukul 16.00 WIB, personel unit Reskrim melaksanakan pengejaran secara intensif kepada pelaku tindak tersebu. Dari pengumpulan bahan keterangan di lapangan dan juga hasil pengumpulan bahan keterangan bersama masyarakat 

"Diperoleh informasi yang akurat, barang - barang tersebut hendak dijual di daerah Kelurahan Pematang Reba," terangnya.

Sekira pukul 22.30 WIB, jelasnya, personel unit Reskrim Polsek Rengat, berhasil mengamankan 2 orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pencurian saat sedang berada di sebuah rumah kosong yang terlatak didaerah Kel. Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabuapaten Inhu.

Barang bukti yang diamankan, yakni, 1 (satu) unit laptop merk Compaq warna abu-abu, 1 (satu) unit laptop merk Acer warna biru dongker, 1 (satu) unit laptop merk HP warna hitam.

Penulis : Andri Subakti
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Buruh bongkar muat sawit bersimbah darah usai ditembak. Foto: TribunpekanbaruGara-gara Ribut Powerbank, Buruh Ditembak Mati Toke Sawit di Pelalawan, Pelaku Masih Diburu
Dua pencuri mesin speed boat dan mesin genset di Surau Suluk Dusun Muara Nikum, berhasil diringkus Tim Buser Reskrim Polsek Rambah Hilir serta amankan barang curiannya.Kawanan Pencuri Mesin Boat di Surau Suluk Dusun Muara Nikum Diringkus Polsek Rambah Hilir
Pelaku yang berhasil diamankan.Polres Inhu Ungkap Kasus Pencurian 33 Sepeda Motor dan Uang Tunai Rp25 Juta
  IlustrasiLaris Manis, 63 Ton Babi Disulap Jadi Daging Sapi, 4 Pelaku Diamankan
Ketua Advokasi/Pembelaan Wartawan PWI Pusat, Ocktap Riady SHKetua Advokasi PWI Pusat Minta Aparat Tangkap Pelaku Intimidasi Wartawan Pelalawan
IlustrasiPolisi Amankan 4 Pelaku Pencurian Toko Ponsel di Pekanbaru, Dua Merupakan Napi Bebas Asimilasi

 
Berita Lainnya :
  • Rossi Akui Tak Takut Ambil Keputusan Pensiun dari MotoGP
  • Perubahan Pesat Akibat Pandemi Covid-19
  • PPDB Tingkat SD dan SMP di Pekanbaru Masih Terapkan Sistem Zonasi
  • Insentif Dokter Covid-19 Rp 15 Juta Per Bulan Kenapa Belum Cair ?
  • Walikota Pekanbaru Buka Kembali Aktivitas di Rumah Ibadah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved