www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Bawaslu Meranti: Terbukti Politik Uang, Paslon Didiskualifikasi
 
Si Jago Merah Ludeskan 24 Bangunan Mes Sopir PT Arara Abadi
Jumat, 21 Februari 2020 - 14:42:50 WIB
Tampak puing-puing bangunan mes sopir PT Arara Abadi.
Tampak puing-puing bangunan mes sopir PT Arara Abadi.

SIAK - Si jago merah luluhlantakkan 24 bangunan mes sopir PT Arara Abadi Blok L dan Blok M, RT.002 RW.004, Kampung Pinang Sebatang Barat (PSB), Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat kebakaran hebat itu, salah satu korban bernama Sarifudin mengalami luka bakar saat mencoba menyelamatkan mobil Toyota Avanza. Namun mobil yang diselamatkan tersebut juga ikut terbakar.

"Saya mencoba menyelamatkan harta benda saya bang, Honda Jupiter berhasil diselamatkan, namun mobil Avanza yang coba saya selamatkan ikut terbakar," jelas Sarifudin saat ditemui di lokasi kebakaran milik Mes PT Arara abadi itu.

Sarifuddin tidak tahu penyebab kebakaran. "Selang 30 menit bangunan terdiri 23 rumah satu WC itu rata dengan tanah," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tualang melalui Waka Polsek Tualang IPTU Ronny Reduansyah mengatakan, penyebab kebakaran diduga dari korsleting arus listrik.

Sumber api berasal dari rumah Irha Neris. Kemudian saksi Irha Neris keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada tetangganya Sarifudin. Kedua korban itu meminta tolong kepada tetangga yang lain untuk meminta bantuan.

"Masyarakat setempat berusaha membantu memadamkan api menggunakan ember dan air seadanya. Namun, karena bangunan terbuat dari kayu, api cepat membakar seluruh mess sopir PT Arara Abadi Blok L dan Blok M," jelas Ronny, dikutip dari cakaplah.

Satu unit mobil pemadam kebaran milik Kecamatan Tualang datang beberapa menit setelah kejadian. Disusul 3 unit unit Mobil Pemadam Kebakaran milik PT Indah Kiat.

"Sekira pukul 04.30 WIB api berhasil dipadamkan. Total kerugian yang dialami korban hingga saat ini belum bisa diperkirakan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dua orang Irha Neris dan Sarifudin terkena luka bakar akibat berusaha menyelamatkan barang-barang berharga yang berada di dalam rumah," katanya. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Kebakaran di Jalan Perniagaan Bagansiapiapi.Nihil Korban Jiwa dan Kerugian Belum Diketahui, Polsek Bangko Selidiki Kebakaran Rumah di Perniagaan
Puing-puing sisa kebakaran di Palika yang menghanguskan 22 rumah.22 Unit Rumah Ludes dan Rugi Rp1 Miliar, Kebakaran di Palika Renggut Korban Jiwa
Kebakaran hebat ludeskan rumah warga Bagan Timur.Tiga Unit Rumah di Bagan Timur Ludes Dilalap Sijago Merah, Kerugian Ditaksir Rp800 Juta
  Kejagung yang terbakar. Foto: CNNIndonesiaKebakaran di Kejagung Dipicu dari Rokok, Kuli dan Mandor Jadi Tersangka
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono memberikan keterangan kepada wartawan terkait gelar perkara kasus kebakaran gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (1/10/2020). Foto: KompasPolisi Sebut Soal Tersangka Kebakaran Kejagung Tuntas Pekan Ini
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Ferdy Sambo. FOTO: iNews.idIncar Tersangka Pembakar Gedung Kejagung, Bareskrim Periksa 12 Orang Saksi dan Ahli

 
Berita Lainnya :
  • Bawaslu Meranti: Terbukti Politik Uang, Paslon Didiskualifikasi
  • Inilah Elektabilitas Paslon di Pilkada Bengkalis Berdasarkan Survei dan Polling
  • Dukung Penuh Perkembangan Bulutangkis Riau, Ini Pesan Kadispora ke Pengprov PBSI
  • Wagubri Buka Seminar Percepatan Pembauran Dalam Pembangunan Daerah Riau
  • Dandrem 031/WB Ingatkan Setiap Kegiatan Patuhi Protokol Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved