www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Terapkan Protokol Kesehatan, Pemprov Riau Akan Gunakan Cara Humanis
 
Heboh, Kakek di Dumai Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakannya
Jumat, 07 Februari 2020 - 16:16:46 WIB
Masyarakat Jalan Sawo RT 17, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota dihebohkan penemuan mayat yang telah membusuk di dalam rumah sewa. Foto: Tribunpekanbaru
Masyarakat Jalan Sawo RT 17, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota dihebohkan penemuan mayat yang telah membusuk di dalam rumah sewa. Foto: Tribunpekanbaru

DUMAI - Masyarakat Jalan Sawo RT 17, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota dihebohkan penemuan mayat yang telah membusuk di dalam rumah sewa, pada Rabu (5/2/2020) petang sekitar pukul 17.00 WIB.

Uul pemilik rumah sewa mengungkapkan, penemuan mayat yang diketahui bernama Hendra atau Acuk (70) itu berawal dari bau busuk yang tercium oleh tetangga sebelah rumah sewa korban.

‎"Dikarenakan bau itu tidak hilang, tetangga korban lalu melaporkan hal itu kepada pemilik rumah sewa tersebut," katanya, Jumat (7/2/2020) dikutip dari tribunpekanbaru.

Ia menambahkan, atas laporan itu, dirinya pun melakukan pencarian asal usul bau busuk itu.

Ternyata, bau tersebut berasal dari rumah korban. Pemilik rumah berupaya menggedor dan memanggil korban, namun tidak ada jawaban maupun respon.

"Sempat memanggil sambil menggedor pintu rumah korban, namun tidak ada respon. Merasa curiga saya cuba melihat dari ventilasi pintu rumah terlihat korban sudah terlentang di ruangan rumah yang ditempatinya dengan kondisi tidak bernyawa," sebutnya.

Mengetahui korban sudah membusuk, Ia pun melaporkan penemuan itu kepada Ketua Rukun Tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dumai Kota.

"Memang tiga hari belakangan ini korban sudah tidak pernah terlihat beraktivitas di luar rumah dan ia tinggal seorang diri di dalam rumah tersebut," ucapnya.

Sementara, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto membenarkan adanya penemuan mayat didalam rumah sewa tersebut.

"Benar, korban sudah dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan visum. Diduga kuat korban meninggal dunia kareba sakit yang dialaminya," ujar Iptu Hardiyanto.

Ia menambahkan, ketika petugas pemeriksaan di dalam rumah korban, ditemukan sejumlah obat-obatan miliknya akibat penyakit yang dialaminya.

"Jadi kita menduga korban meninggal karena penyakit yang ia derita," pungkasnya. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Penyidik menduga kuat sebagian besar minyak mentah yang disuling secara ilegal berasal dari sumber lain.Kasus Penyulingan Minyak Ilegal di Dumai, Polda Riau Dalami Peran Korporasi
Lanal Dumai musnahkan ratusan rokok dan miras ilegal dengan cara dibakar‎Lanal Dumai Musnahkan Ratusan Slop Rokok dan Miras Ilegal
Mobil yang alami kecelakaan sudah dievakuasi.Kecelakaan Tunggal Terjadi di Ruas Jalur A Tol Permai, Gara-gara Pecah Ban
  Polres Dumai berhasil mengamankan 3 pelaku illegal logging di kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai Senin kemarin.Polres Dumai Ciduk 3 Tersangka Illegal Logging di Kecamatan Sungai Sembilan
IlustrasiDivonis 10 Tahun Lebih Penjara, Eks Sekda Dumai Berstatus Terpidana
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira, tunjukkan barang bukti saat press release di Pol Air Dumai, Jumat (19/6/2020).Polres Dumai Bongkar Sindikat Penyeludupan Orang Dikendalikan Napi dari Balik Jeruji

 
Berita Lainnya :
  • Terapkan Protokol Kesehatan, Pemprov Riau Akan Gunakan Cara Humanis
  • 20 Kg Sabu dan 10 Ribu Butir Pil Ekstasi dari Malasysia Diamankan BNNP Riau
  • Riau Tambah 26 Positif, Total Terkonfirmasi Covid-19 Jadi 732 Kasus
  • Diduga Memihak ke Salah Satu Bacalon, Oknum ASN Akan Dipanggil Bawaslu Kepulauan Meranti
  • Positif Covid-19 di Indonesia Bertambah 1.893, Total Jadi 125.396 Kasus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved