www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Rumah Dinas Asisten I Pemkab Pelalawan Terbakar, 4 Mobil Damkar Dikerahkan
 
Heboh, Kakek di Dumai Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakannya
Jumat, 07/02/2020 - 16:16:46 WIB
Masyarakat Jalan Sawo RT 17, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota dihebohkan penemuan mayat yang telah membusuk di dalam rumah sewa. Foto: Tribunpekanbaru
Masyarakat Jalan Sawo RT 17, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota dihebohkan penemuan mayat yang telah membusuk di dalam rumah sewa. Foto: Tribunpekanbaru

DUMAI - Masyarakat Jalan Sawo RT 17, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota dihebohkan penemuan mayat yang telah membusuk di dalam rumah sewa, pada Rabu (5/2/2020) petang sekitar pukul 17.00 WIB.

Uul pemilik rumah sewa mengungkapkan, penemuan mayat yang diketahui bernama Hendra atau Acuk (70) itu berawal dari bau busuk yang tercium oleh tetangga sebelah rumah sewa korban.

‎"Dikarenakan bau itu tidak hilang, tetangga korban lalu melaporkan hal itu kepada pemilik rumah sewa tersebut," katanya, Jumat (7/2/2020) dikutip dari tribunpekanbaru.

Ia menambahkan, atas laporan itu, dirinya pun melakukan pencarian asal usul bau busuk itu.

Ternyata, bau tersebut berasal dari rumah korban. Pemilik rumah berupaya menggedor dan memanggil korban, namun tidak ada jawaban maupun respon.

"Sempat memanggil sambil menggedor pintu rumah korban, namun tidak ada respon. Merasa curiga saya cuba melihat dari ventilasi pintu rumah terlihat korban sudah terlentang di ruangan rumah yang ditempatinya dengan kondisi tidak bernyawa," sebutnya.

Mengetahui korban sudah membusuk, Ia pun melaporkan penemuan itu kepada Ketua Rukun Tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dumai Kota.

"Memang tiga hari belakangan ini korban sudah tidak pernah terlihat beraktivitas di luar rumah dan ia tinggal seorang diri di dalam rumah tersebut," ucapnya.

Sementara, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto membenarkan adanya penemuan mayat didalam rumah sewa tersebut.

"Benar, korban sudah dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan visum. Diduga kuat korban meninggal dunia kareba sakit yang dialaminya," ujar Iptu Hardiyanto.

Ia menambahkan, ketika petugas pemeriksaan di dalam rumah korban, ditemukan sejumlah obat-obatan miliknya akibat penyakit yang dialaminya.

"Jadi kita menduga korban meninggal karena penyakit yang ia derita," pungkasnya. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira.Diduga Palsukan Surat Tanah, Bacalon Walikota Dumai Ditangkap
Mayat tergeletak di pinggir jalan Kota Dumai.Warga Dumai Geger, Ditemukan Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan
Lanal Dumai berhasil menggagalkan penyelundupan handphone ilegal asal Batam di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis Selasa kemarin. FOTO: BambangTim F1QR Lanal Dumai Gagalkan Penyelundupan Ratusan Handphone Ilegal Asal Batam
  Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira memimpin konferensi pers terkait pengamanan 9 kg sabu asal Malaysia di Mapolres Jalan Jendral Sudirman Dumai, Kamis (19/3).Polres Dumai Gagalkan Penyelundupan 9 Kg Sabu, Diduga dari Malaysia
Anggota Satpol PP Provinsi Riau menunjukkan benda diduga bom molotov ditemukan di sisa karhutla.Satpol PP Riau Temukan Molotov Diduga untuk Bakar Lahan di Dumai
Warga Jalan Anggur Kota Dumai dihebohkan penemuan mayat laki-laki  tergeletak di depan rumah kosnya.Duda Anak Satu di Dumai Ditemukan Tergeletak Tidak Bernyawa di Depan Kosnya

 
Berita Lainnya :
  • Rumah Dinas Asisten I Pemkab Pelalawan Terbakar, 4 Mobil Damkar Dikerahkan
  • Liga Spanyol Tak Rugi Kehilangan Messi
  • Hingga Dini Hari Nanti, Riau Akan Diguyur Hujan
  • Marah terkait China, Trump Ancam Setop Bantuan AS ke WHO
  • Meski Malaysia Lockdown, Penyelundupan Manusia dari Riau Tetap Berlanjut
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved