www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Pemko Pekanbaru Pastikan Formasi CPNS yang Tak Terisi Pelamar Dibiarkan Kosong
 
Dalam Sehari Polsek Bangko Berhasil Tangkap Empat Pelaku Narkoba
Minggu, 19/01/2020 - 20:39:27 WIB
Ekspos tangkapan narkoba.
Ekspos tangkapan narkoba.

BAGANSIAPIAPI - Polsek Bangko menggelar press rilis atas penangkapan empat orang tersangka penyalahgunaan narkotika di Mapolsek Bangko, Jalan Perwira, Sabtu (18/1/2020) sore akhir pekan lalu. 

Empat orang tersangka penyalahgunaan narkotika dan  ratusan gram barang bukti diduga jenis sabu-sabu merupakan hasil pengembangan penyelidikan oleh jajaran Polsek Bangko.

Masing-masing tersangka yaitu, MF (21) Warga Jalan, Siliwangi Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur, RF (27)  warga Jalan Tega Lega. SY (35) warga Jalan Baik-Baik, Kelurahan Bagan Hulu, dan JH (33) warga Jalan Pedamaran, Kelurahan Bagan Punak.

Keempat tersangka ini diamankan tim reskrim Polsek Bangko dihari yang sama dengan berlainan tempat kejadian perkara (TKP). Dari tersangka petugas berhasil mengamankan ratusan gram barang bukti diduga narkoba jenis sabu-sabu dan satu unit sepedamotor Kawasaki Ninja RR warna Hitam dengan plat nomor BM 4564 QA yang diamankan dari tersangka MF warga Dumai.

Press Release dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIk didampingi sejumlah Perwira Kepolisian di lingkungan Polres Rokan Hilir (Rohil) serta jajaran Polsek Bangko.

Untuk penindakan dan pengungkapan penyalahgunaan narkotika di wilayah Rokan Hilir khususnya tidak pernah berhenti, artinya komitmen Polres Rokan Hilir beserta jajarannya melaksanakan terhadap pelaku penyalahguna narkoba ini terus diberantas. 

Kapolres Rohil, AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi usai menggelar Press Release Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika menjelaskan,  kegiatan pemberantasan penyalahgunaan narkoba telah dilakukan pihaknya secara maksimal.

"Ini merupakan komitmen Polres Rokan Hilir dan jajaran untuk memberantas narkoba. Kalau dihitung jumlah pengungkapan saya pikir kita harus evaluasi kembali tapi yang jelas komitmen kami untuk memberantas narkoba diwilayah Rokan Hilir ini selalu terus digalakan tidak akan berhenti sampai di sini, "ujarnya.

Lebih lanjut ditegaskan Kapolres Rohil pihaknya akan terus melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkoba bahkan terus berupaya mencari secara kualitas dengan mencari jumlah barang bukti yang cukup besar.

"Kita juga mencari secara kualitas dengan mencari jumlah barang bukti yang cukup besar. Alhamdulillah seperti yang dilakukan Polsek Bangko ini, berhasil mengungkap penyalahgunaan narkoba dengan jumlah barang bukti yang cukup besar sehingga kita sudah berhasil menyelamatkan ribuan masyarakat Rokan Hilir dari bahaya ancaman narkoba," pungkasnya. (rilis)

Penulis: Afrizal
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiPolres Kampar Tangkap Pengedar Narkoba, Seorang DJ Diskotek Pekanbaru Turut Diamankan
Ekspos kasus narkoba di kantor BNN Riau.BNN Ungkap Sindikat Narkoba Internasional di Riau, Satu Tersangka Oknum Anggota Polri
Penangkapan 10 Kilogram sabu dan 30.000 butir pil ekstasi yang dikirim dari Malaysia ke Indonesia.BNN dan BC Dumai Ungkap Penyelundupan 10 Kg Sabu dan 30.000 Butir Ekstasi Jaringan Malaysia
  Empat tersangka kurir narkoba ditangkap BNN. Riau Rawan Penyelundupan Narkoba, Deputi BNN: Oknum Polri Terlibat Pantas Dihukum Mati
Tim gabungan BNN dan BC Dumai gagalkan upaya penyelundupan 10 kilogram sabu dan 30 ribu butir pil ekstasi asal Malaysia.10 Kg Sabu dan 30 Ribu Ekstasi Diamankan dari Kurir Narkoba saat Berbelanja di Alfamart Dumai
Diduga tersangka warga binaan Lapas dan barang bukti.Motif Baru Penyelundupan Narkoba di Lapas Tembilahan: Disimpan dalam Kemasan Pasta Gigi

 
Berita Lainnya :
  • Pemko Pekanbaru Pastikan Formasi CPNS yang Tak Terisi Pelamar Dibiarkan Kosong
  • Phobia Kuman, Trump Marah Warga AS Terinfeksi Virus Corona Dipulangkan
  • Kepala Desa Inuman Sampaikan Kebutuhan Rumah Layah Huni dan Irigasi ke Sukarmis
  • Korban Jiwa Akibat Virus Corona Capai 2.461
  • PJU Main Copot, Pemko Pekanbaru Diminta Sediakan Solusi Agar Aktivitas Masyarakat Tak Terganggu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved