www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
DPC Partai Demokrat Rohul Bantu 42 Paket APD ke IDI dan Bagi 400 Sembako ke Warga
 
Pintu Kamar Dikunci saat Istri Asyik Main HP, Begitu Keluar Suaminya Tewas Tergantung
Senin, 16/12/2019 - 14:49:14 WIB
  Jenazah Yumanto disemayamkan di rumah duka sebelum dilakukan peosesi fardhu kifayah, setelah ditemukan tewas gantung diri.
Jenazah Yumanto disemayamkan di rumah duka sebelum dilakukan peosesi fardhu kifayah, setelah ditemukan tewas gantung diri.

PASIR PANGARAIAN-Wanita di Rohul histeris saat suaminya ditemukan dengan kondisi tak bernyawa dan tergantung dengan sehelai kain panjang di ruang tamu mereka.

Peristiwa terjadi di Dusun Sukadamai, Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Saat itu, seorang Ibu Rumah Tangga, Nurlina (23) menemukan suaminya Yumanto (27) sudah dalam kondidisi tergantung dengan sehelai kain panjang yang diikatkan di kayu plafon rumah.

Informasi pihak Kepolisian, peristiwa gantung diri terjadi pada Jumat (15/12/2019) di rumah kediaman pasangan suami istri tersebut.

Diakui Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli, SH, kejadian berawal pada Jumat sekitar pukul 10.00 WIB, Nurlina sedang main Handphone sambil berbaring di kamarnya.

Tiba-tiba, pintu kamar dikunci sang suami dari luar kamar. Nurlina pun tidak terlalu menghiraukan apa yang dilakukan suaminya, dan tetap bermain Handphone, karena dikira suaminya mengajak bercanda.

Setelah sekian lama, Nurlina ingin keluar kamar, namun pintu kamar dalam keadaan terkunci. Nurlina memanggil sang suami berulang kali, namun tidak dijawab.

"Akhirnya pintu kamar dibuka paksa Nurlina dengan cara didobrak. Seteleh keluar kamar, Nurlina mencari suaminya,"kata Ipda Feri, Senin (16/12/2019).

Tapi alangkah terkejutnya Nurlina, ketika keluar dari kamar dan melihat suaminya sudah tergantung menggunakan sehelai kain panjang yang diikatkan ke atap rumahnya.

"Nurlina histeris dan langsung mencoba menyelamatkan suaminya dengan cara memeluk dan mengangkat bagian kakinya. Seketika itu juga, Nurlina memanggil warga sekitar untuk minta tolong," kata Ipda Feri.

Setelah aparat Desa setempat mendatangi rumah dan membantu menurunkan korban, nyawa korban tidak tertolong lagi. Akhirnya, aparat setempat melaporkan kejadian itu ke Polsek Tambusai.

"Sudah dilakukan olah TKP oleh anggota Polsek Tambusai dan korban murni gantung diri dengan sehelai kain panjang. Ini terlihat dari bekas di leher korban,"jelas Ipda Feri.

Setelah korban berhasil diturunkan, sambung Ipda Feri, pihak Polsek Tambusai menyarankan agar jenazah dilakukan otopsi. Namun keluarga korban menolak dan mengiklaskan kepergian korban.

"Jenazah dibawa ke kampung halaman korban yakni di Setabat, Sumut untuk dikebumikan,"tutup Ipda Feri.

Penulis: Feri Hendrawan
Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Temuan mayat di Jalan Riau.Tukang Sapu di Jalan Riau Temukan Mayat Dalam Parit
   Petugas pemadam kebakaran Kunto Darussalam, memadamkan api yang membakar mobil LGX milik  BM 1702 TC  yang dikendarai Janwardi juga membakar kedua tangannya, usai mengisi minyak di SPBU Kembang Damai Kecamatan Kunto Darussalam.Mobil LGX Milik Warga Rohul Hangus Terbakar saat di Perjalanan
Polisi amankan temuan diduga jasad manusia di dalam parit.Warga Pekanbaru Geger Temuan Diduga Mayat Dalam Karung
  Pencarian Riko akhirnya membuahkan hasil.Korban Tenggelam di Sungai Rokan Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa
Polisi melakukan olah TKP,  tempat korban Hengki melakukan gantung diri di kamar mandi rumahnya. Diduga Cekcok dengan Istri, Buruh PTPN V Kebun Sei Rokan Ditemukan Tewas Gantung Diri
Warga Jalan Anggur Kota Dumai dihebohkan penemuan mayat laki-laki  tergeletak di depan rumah kosnya.Duda Anak Satu di Dumai Ditemukan Tergeletak Tidak Bernyawa di Depan Kosnya

 
Berita Lainnya :
  • DPC Partai Demokrat Rohul Bantu 42 Paket APD ke IDI dan Bagi 400 Sembako ke Warga
  • PKB Bengkalis Semprotkan Disinfectant di Kantor PWI
  • Data Call Center Covid-19 Bengkalis Tidak Akurat, Tercatat Total PDP Masih Tetap 9 Orang
  • Bupati Rohul Ajak Semua Elemen Bersama dan Bersatu Antisipasi Penyebaran COVID-19
  • Cegah COVID-19, Sahabat MT Kembali Serahkan Fasilitas Cuci Tangan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved