www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Bantu Penanganan Covid-19 di Riau, Satgas BUMN Riau Gelontorkan Rp5,1 Miliar
 
Sejak Dua Hari, Jenazah Pelajar Tenggelam di Sungai Rokan Belum Ditemukan
Rabu, 15 Mei 2019 - 16:15:00 WIB
Tim Basarnas Rohul terus lakukan pencarian terhadap pelajar tenggelam, Aldo, yang hanyut dan tenggelam terserat arus Sungai Rokan saat mendi dengan rekan rekannya.
Tim Basarnas Rohul terus lakukan pencarian terhadap pelajar tenggelam, Aldo, yang hanyut dan tenggelam terserat arus Sungai Rokan saat mendi dengan rekan rekannya.

PASIR PANGARAIAN - Tim Basarnas Pekanbaru kerahkan penyelam untuk pencarian pelajar yang hanyut dan tenggelam di Sungai Rokan, Dusun Suka Maju Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu.

Warga sempat dihebohkan dengan tenggelamnya remaja yang tengah berenang di Sungai Rokan tersebut. Hingga Rabu (15/5/2019) sore, korban belum juga ditemukan, meski tim Basarnas sudah lakukan pencarian dengan peralatan lengkap.

Tim rescue Basarnas Pekanbaru, dikirim Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru (Basarnas) Amiruddin, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari Polsek Ujung Batu, sekitar pukul 18.00 Wib Selasa (14/5/2019) kemarin.

"Basarnas mengirimkan satu tim, yang dilengkapi dengan peralatan lengkap, dan dua penyelam. Kini pencarian masih dilakukan," terang Nuruddin.

Diketahui korban tenggelam bernama Aldo, dimana saat itu dirinya bersama enam temannya berenang menyeberangi sungai.

Pengakuan Jeri salah satu rekan korban, sekitar pukul 15.00 Wib, Aldo dan temannya mandi di sungai yang berada di Dusun Suka Maju Desa Pematang Tebih. Kemudian dirinya bersama rekannya mencoba seberangi sungai menuju Dusun Durian Sebatang, Desa Suka Damai.

Naas, saat berada di tengah sungai, korban diduga kelelahan dan sempat meminta tolong yang kemudian tenggelam dan tak muncul ke permukaan.

Melihat kejadian itu, Jeri bersama kelima teman lainnya mencoba melakukan pencarian. Namun karena air sungai yang keruh dengan kedalaman sekitar 4 meter membuat mereka kesulitan.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Ujung Batu. Bersama warga anggota Polsek Ujung Batu mencoba mencari korban. Namun korban tidak juga ditemukan. Yang kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak Basarnas Pekanbaru.

Hingga Rabu sore, tim Basarnas terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban tenggelam Aldo, namun belum membuahkan hasil.

Penulis : Feri Hendrawan
Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
AS, pria yang ditangkap Polisi dan warga karena memiliki sabu sabu.Polisi dan Warga Ringkus Diduga Pengedar Sabu di Desa Mahato Rohul
Dua pencuri mesin speed boat dan mesin genset di Surau Suluk Dusun Muara Nikum, berhasil diringkus Tim Buser Reskrim Polsek Rambah Hilir serta amankan barang curiannya.Kawanan Pencuri Mesin Boat di Surau Suluk Dusun Muara Nikum Diringkus Polsek Rambah Hilir
Pelaku dugaan pencabulan yang bekerja sebagai juru parkir.Kepergok Indehoi dengan Anak Tiri di Ruang Tamu, Tukang Parkir Diciduk Polisi Rohul
  Pihak kepolisian Polsek Ujung Batu, meminta keterangan keluarga atas informasi tenggelamnya Dani bocah 7 tahun saat bermain di bekas kuari galian C, Desa Ngaso Kecamatan Ujung BatuLagi Bermain, Bocah 7 Tahun Tewas Tengelam di Bekas Galian C Desa Ngaso
YAH (46) warga Kasimang Desa Kepenuhan Timur Kecamatan Kepenuhan, diciduk personil Polsek Bonai Darussalam, diciduk anggota Polsek Bonai Darussalam karena kedapatan menyimpan sabu-sabuSimpan Sabu, Petani Kasimang Diciduk Personel Polsek Bonai Darussalam
Prosesi pencarian Abdul Karim yang diduga tengelam di Sungai Sosa kawasan Desa Tingkok Kecamatan Tambusai saat memancing.Perahu Ditemukan Terbalik, Pria Warga Tingkok Diduga Tengelam di Sungai Sosa

 
Berita Lainnya :
  • Bantu Penanganan Covid-19 di Riau, Satgas BUMN Riau Gelontorkan Rp5,1 Miliar
  • 239 Warga Binaan Rutan Kelas IIB Rengat Dapat Remisi di Idul Fitri
  • Wajar Masyarakat Siak Bertanya-tanya Soal PSBB, karena Masih Zona Hijau Covid-19
  • Tambahan 1 Kasus Positif Covid-19 di Riau Hari Ini Hasil Tracing Santri Jatim
  • Berikut Sebaran Positif Covid-19 di Seluruh Provinsi, Riau Tambah 1 Lagi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved