www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Blue-E, Smart Card yang akan Gantikan Buku KIR
 
Polres Rohil Ringkus Pelaku Begal di Simpang Empat Erlangga
Minggu, 25 November 2018 - 16:34:42 WIB
Polres Rohil ringkus pelaku begal
Polres Rohil ringkus pelaku begal

BALAI JAYA - Tim jajaran Satreskrim Polres Rohil telah berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) atau begal di Simpang Empat Erlangga yang terjadi pada hari Minggu (9/11/2018) di Dusun Suka Mulya RT 002 RW 003, Kepenghuluan Bagan Bakti, Kecamatan Balai Jaya, Sabtu (24/11) kemaren sekira Pukul 16.35 WIB.

Korban pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut merupakan warga Kecamatan Balai Jaya NS anak dari pelapor A, yang beralamat di Jalur V Paket E, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Balai Jaya. Dan saksi yang berada pada saat kejadian perkara di TKP yaitu saudara H.

Adapun Barang Bukti (BB) yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) yaitu, satu (1) unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih tanpa plat nomor, satu (1) unit sepeda motor merk Vario warna putih tanpa plat nomor yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksi pencuriannya dengan kekerasan (begal).

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kasatreskrim Polres Rohil AKP Faizal Ramzani SH didampingi Kabag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan, kronologis kejadian penangkapan pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 9 September 2018 sekitar pukul 21.00 WIB di Simpang Empat (4) Erlangga.

Telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap anak pelapor A, bernama NS dengan cara mengambil sepeda motor jenis Beat Merk Honda warna putih tanpa nomor polisi dengan nomor rangka: MH1JFZ219JK368142. Nomor mesin :JFZ2E1368095 atas nama ARIM. Pada saat kejadian pelaku memaksa dari tangan korban NS, pada saat NS mau pulang kerja dari Simpang Pujud ke rumah A di paket E.

Pada saat di perjalanan, secara tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai NS dipepet sepeda motor warna putih dikendarai dua (2) orang laki-laki yang tidak dikenal. Kemudian salah satu laki-laki yang dibonceng menyuruh NS berhenti. Karena dipepet, sepeda motor yang dikendarai NS tersebut masuk paret dan laki-laki tersebut langsung mengeluarkan pisau dan mengancam NS dengan mengatakan, "Ku tusuk kau, ku tusuk kau" sambil mengambil kunci sepeda motor NS.

Pada saat itu juga kedua laki-laki tersebut pergi meninggalkan NS. Setelah itu NS menangis di pinggir jalan. Tidak lama kemudian lewat lah perempuan bernama Suci dan kemudian memberitahukan bahwa NS kena begal dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Bagan
Sinembah.

Pada hari ini Sabtu Tanggal 24 November 2018 sekitar Pukul 16.30 WIB tim Satreskrim melakukan penyelidikan tentang maraknya begal di daerah Bagan Sinembah. Kemudian informasi dari orang terpercaya bahwa salah satu tersangka begal atas nama Wagino sedang berada di rumah kawannya yang bernama Midi.

Mendengar informasi, tim Satreskrim langsung datang membekuk dan menangkap pelaku yang bernama Wagino.Setelah dilakukan penangkapan terhadap pelaku Wagino,tim langsung melakukan pengembangan untuk mencari sepeda motor Beat yang sudah dipegang oleh tersangka, dan langsung membawa tersangka dan Barang Bukti (BB) ke Mapolres Rokan Hilir. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Pemusnahan barang bukti sabu dengan cara diblender.Polres Rohil Musnahkan 123,92 Gram Barang Bukti Sabu dari 3 Perkara
Roni Fahriyadi, korban laka lantas semasa hidup.Korban Laka Lantas di Simpang Empat Lampu Merah M Boya Tembilahan Meninggal Dunia
IlustrasiPolisi di Rohil Dilempari Batu dan Dikejar Warga dengan Parang Saat Amankan Tersangka Narkoba
  Petugas masih lakukan pendinginan di lokasi kebakaran.Gudang Rumah Sartinem Diamuk Si Jago Merah, Kerugian Capai Rp100 Juta
Sebanyak 1 Kg sabu diamankan dari tangan tersangka.BNN Riau Tangkap Seorang Pengedar Narkoba Antar Provinsi di Rohil, Sabu 1 Kg Disita
IlustrasiKembali Berulah dengan Merampok Lagi, Polisi Tembak Napi Asimilsi

 
Berita Lainnya :
  • Blue-E, Smart Card yang akan Gantikan Buku KIR
  • Ingin Jadi Boneka Ken, Remaja Pria Ini Dandan 4 Jam Sebelum Berangkat Sekolah
  • Fakultas Hukum UIR Terima Kunjungan Bawaslu Pekanbaru
  • Pemprov Riau Telah Salurkan BLT Covid-19 ke 11 Kabupaten dan Kota
  • Temukan Aplikasi Ini di HP Mu? Buruan Hapus Kalau Tak Mau Diserang Malware
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved