www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Positif Corona, Motivator Ulung Ini Pakai Terapi Minyak Kelapa
 
Usai Habisi Nyawa Istrinya, Suami di Selatpanjang Berencana Mulai Hidup Baru di Daerah Lain
Selasa, 03/04/2018 - 15:46:47 WIB

PEKANBARU - RM (40), pelaku pembunuhan istrinya sendiri, Nurul Komariah, warga Selat Panjang, Kepulauan Meranti, diciduk kemarin. RM tega habisi nyawa istrinya sendiri lantaran cemburu dia selingkuh saat jadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri.

"Pelaku cemburu dengar korban selingkuh selama jadi TKW di luar negeri," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum, Polda Riau, Kombes Pol Hadi Poerwanto, kepada halloriau.com, Selasa (3/4/2018) usai ekspos di Mapolda Riau.

Pelaku mengakui aksi nekat menghabisi nyawa istrinya tidak lain cemburu, setelah mendengar laporan bahwa korban tengah menjalin hubungan asmara (selingkuh,red) dengan orang ditempat ia bekerja selama jadi TKW.

"Pelaku akui perbuatannya, usai mendapat laporan kawannya. Timbul niat jahat, berencana menghabisi nyawa si korban di dalam rawa-tawa," tambah Hadi.

Sementara, aksi nekat pelaku ini dilakukannya seorang diri tanpa bantuan orang lain. Dengan rencana yang matang, aksi pembunuhan ini berjalan dengan mulus dan tidak diketahui orang.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri ke Jakarta Utara menggunakan jalur darat. Dari sana menuju ke Pekanbaru disambut menggunakan bus mengarah ke Lampung dan berakhir di Jakarta Utara.

"Selama pelarian, pelaku mencoba hidup yang barunya dengan mencari pekerjaan tetap. Berharap dapat bertahan hidup di perantauan orang," singkat Hadi.

Dari hasil penyelidikan kurang dari sepekan, Polda Riau yang dibekap jajarannya berhasil mengetahui keberadaan pelaku di Jakarta Utara. Dan langsung menangkapnya, Senin (2/4/2018) sore tiba di Pekanbaru.

Sebelumnya seorang warga Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti dihebohkan dengan temuan sosok mayat wanita berusia 30 tahun, Minggu (25/3/2018) pukul 17.00 Wib. Belakangan diketahui, mayat bernama Nurul Komariah. Jenazah korban penuh luka akibat dianiaya pelaku.

Penulis : Helmi
Editor : Yusni Fatimah

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Dia tersangka dan barang bukti yang diamankan petugas.Pakai Sabu, Dua Honorer di Dinas Pemkab Kepulauan Meranti Ditangkap Polisi
Jenazah Abdul Hamid yang akan dibawa ke rumah duka  Satu Proyektil Diangkat dari Tubuh Abdul Hamid, Pria Selatpanjang yang Ditembak karena Serang Petugas
Pertemuan yang diadakan usai kejadian tewasnya pria di Mapolres Meranti.Tak Ingin Ada Gesekan Usai Penembakan, Pemkab dan Tokoh Masyarakat Gelar Pertemuan dengan Polres Meranti
  Jenazah Abdul Hamid yang akan dibawa ke rumah duka  Keluarga Pria Tewas Ditembak karena Mengamuk di Mapolres Meranti Minta Polisi ke Rumahnya
Tulisan korban yang diposting di media sosial.Pria yang Ditembak Mati karena Serang Polisi di Meranti Diduga Tak Terima Motornya Dirazia
Pria yang mengamuk di Mapolres Meranti usai dilumpuhkan petugas.Pria di Meranti Ditembak Usai Ngamuk dan Coba Lukai Petugas dengan Badik

 
Berita Lainnya :
  • Positif Corona, Motivator Ulung Ini Pakai Terapi Minyak Kelapa
  • Hasil Rapid Test, Satu Warga Kepulauan Meranti Positif Terjangkit Virus Corona
  • Pekanbaru Tunda Peresmian STC hingga Usai Lebaran
  • Riset Gabungan: Sudah Ada 32 Ribu Kasus Positif Corona di Jakarta
  • Bupati/Walikota se-Riau Diminta Taati Prosedur Pengumuman Informasi Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved