www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
8 ASN Diskan Bengkalis Positif Covid-19, Kadis Pertimbangkan untuk WFH Sebagian ASN
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
5 Shio yang Diramalkan Paling Beruntung Bulan Juli 2021
Jumat, 02 Juli 2021 - 07:38:55 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SELAMAT datang bulan Juli! Tak terasa kita sudah melewati setengah tahun di tahun 2021 ini. Menurut Astrologi China, ternyata ada lima shio yang diramalkan akan meraih keberuntungan paling besar di bulan Juli ini. Jika shio kamu tak ada di daftar ini, jangan bersedih hati, ya, bukan berarti kamu akan mengalami kesialan, hanya mungkin tidak seberuntung lima shio di bawah ini.


1. Shio Kerbau (1973, 1985, 1997, 2009)

Wah, bintang keberuntunganmu sedang bersinar terang bulan ini. Kamu lagi kompetitif banget dan sepertinya hal tersebut membuahkan hasil. Pastikan saja ketika keberhasilan sudah kamu raih, jangan lupa untuk tetap rendah hati, ya, Bela.

Dengan meningkatnya pendapatan, meningkat pula pengeluaranmu. Buat kamu yang punya pasangan, ini juga bisa menjadi masalah, lho, karena kamu jadi kerap menghamburkan uang untuk si dia. Ingat untuk menabung juga, ya, Bela, mumpung kamu lagi beruntung banget bulan ini.

2. Shio Macan (1974, 1986, 1998, 2010)

Sepertinya sepanjang bulan Juli akan dipenuhi oleh keberuntungan dan suasana hatimu pun mendukung hal tersebut. Dalam urusan pekerjaan, motivasimu lagi tinggi-tingginya, nih. Kamu akhirnya bisa menunjukkan skill baru kamu dalam bekerja dan hal itu ternyata sangat mendukung performamu.

Dalam urusan hubungan percintaan, kamu yang lagi single punya peluang untuk berkenalan dengan orang baru. Sedangkan untuk kamu yang sudah punya pasangan, siap-siap ada kejutan dari si dia. Meski shio Macan sangat beruntung di bulan ini, tetap perhatikan kesehatan, ya. Jangan asyik pergi bersosialisasi ke sana-sini, tapi melupakan kesehatan tubuhmu.

3. Shio Naga (1976, 1988, 2000, 2012)

Peruntungan shio Naga di bulan Juli 2021 ini bisa dikatakan cukup stabil. Mungkin ada sedikit di kendala di dalam pekerjaan dan kehidupan, namun semua itu bisa kamu atasi dengan baik. Jika dilihat lagi, kamu banyak mengalami keberuntungan dan terhindar dari kesialan. Itulah gunanya untuk selalu berdoa ke mana pun kamu pergi, ya, Bela.

Dalam hal percintaan, tak ada hal baru yang terjadi. Jika kamu single, kemungkinan besar kamu akan tetap single. Sedangkan yang sudah memiliki pasangan, kehidupan asmaramu juga akan baik-baik saja. Meski tak banyak perubahan, kamu tetap merasa bahagia, kok, Bela, karena kamu dikelilingi orang yang mencintaimu dengan tulus.

4. Shio Anjing (1970, 1982, 1994, 2006)

Bulan Juli ini merupakan keberuntungan bagi pemilik shio Anjing. Urusan pekerjaan yang awalnya terlihat sulit di beberapa bulan kemarin, akan menjadi lebih mudah di awal bulan ini. Jangan ragu untuk mengambil kesempatan yang ada di depan mata. Ingatlah untuk selalu efisien dalam bekerja.

Urusan asmara juga akan terasa sangat mudah bagi shio Anjing di sepanjang bulan Juli. Mungkin akan ada sedikit ketegangan di antara kamu dan pasangan, namun hal itu tidak akan menjadi masalah jangka panjang. Justru ketika kamu dan dia berhasil menyelesaikan perselisihan, hubungan kalian terasa makin erat.

5. Shio Babi (1971, 1983, 1995, 2007)

Selamat untuk pemilik shio Babi, karena di bulan Juli 2021 ini kamu akan meraih banyak hal yang tak kamu duga-duga sebelumnya. Ini saatnya kamu bersinar dan menunjukkan bakatmu. Pada akhirnya kamu akan menuai hasil yang memuaskan berkat kerja kerasmu selama ini. Psst.. nggak sia-sia, ya, menjauhkan orang-orang toxic yang tak percaya padamu.

Pengaturan keuanganmu juga akan lebih baik pada bulan ini. Kehidupanmu bersama pasangan juga akan terasa menyenangkan dan hangat. Jika sudah begini, jangan lupa untuk berbagi kebahagiaanmu dengan beramal, ya, Bela.*


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Dinas Perikanan Bengkalis8 ASN Diskan Bengkalis Positif Covid-19, Kadis Pertimbangkan untuk WFH Sebagian ASN
Kepala Rutan Rengat Refin Tua Simanullang FGD Kanwil Kemenkumham Riau, Kepala Rutan Rengat: Kami Rutin Razia
Antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. Mereka sempat berkerumun, namun sempat dibubarkan petugasAntusias, Vaksinasi Massal di Kepulauan Meranti Menimbulkan Kerumunan
IlustrasiCerita Pasien Kritis Covid-19 Selamat dari Kematian Setelah Bersedekah Tiap Hari
Polres Inhu Patroli Skala Besar Sosialisasikan PPKM
  (foto: cnn indonesia) Dokter: Setelah Isoman 10 Hari Tak Perlu Lagi Tes Covid-19, Virus Sudah Mati
Polsek Bangko adakan patroli gabungan berskala besar pada Jumat (23/7/2021) malam. Polsek Bangko Patroli Gabungan PPKM dan Bagikan Semboko ke Warga yang Isoman
(Istimewa) Terpapar Covid-19 Saat Hamil, Dokter di Surabaya Meninggal, Bayinya Selamat
Rakor Camat Bunut dengan kades dan lurah. Rakor Bersama Kades, Camat Bunut: Tak Ada Alasan Tolak Vaksin
IlustrasiSejumlah Wilayah Riau Masih Berpotensi Hujan Hari Ini
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Balai PPW Riau Monev Program Pamsimas dan IPAL Pesantren di Bengkalis
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved