Otomotif
BREAKING NEWS :
Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
 
Kenalkan All New Honda BR-V di Pekanbaru, Pameran Honda Catat 83 SPK
Senin, 08 November 2021 - 17:38:30 WIB
Pameran Honda di Mal Ska Pekanbaru, Minggu (7/11/2021).
Pameran Honda di Mal Ska Pekanbaru, Minggu (7/11/2021).

PEKANBARU - Masyarakat Pekanbaru, Riau ternyata memang telah lama menunggu kehadiran penampilan baru dan berbeda dari All New Honda BR-V. Antusiasnya konsumen Honda dibuktikan dengan banyaknya surat pemesanan kendaraan (SPK) selama pameran mencapai 83 unit.

Prospect Motor melalui dealernya di Pekanbaru baru saja selesai menggelar pameran untuk memperkenalkan Honda All New BR-V pada 5-7 November di Mal Ska Pekanbaru.

Robby Andisna dari PT Prospect Motor mengatakan, pameran yang menghadirkan All New Honda BR-V selama tiga hari di Mal Ska, Pekanbaru adalah yang pertama kalinya memajang All New BR-V.

"Kami menghadirkan all new honda br-v melalui pameran agar masyarakat bisa langsung menyaksikan dan memiliki unit terbaru pada Januari tahun depan. Nah ada keuntungannya jika membeli sekarang karena harga yang dikenakan adalah harga tahun ini yang masih mendapatkan program PPnBM dari pemerintah," kata Robby kepada halloriau.com, akhir pekan kemarin.

Dikatakan, untuk Iven kali ini, pihaknya mentargetkan penjualan sebanyak 80 unit untuk semua tipe mobil Honda.

"Khusus untuk all new br-v kami targetkan sebesar 30 persen dari total target 80 unit. Unit terbaru ini akan diterima konsumen secara serentak pada 22 Januari tahun depan. Buruan kunjungi pamerannya dan dapatkan berbagai promo menarik untuk memiliki mobil Honda," kata Robby.

Sementara itu, Assistant Sales Manager Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto, Senin (8/11/2021) mengatakan, selama tiga hari pameran, Honda mencatat sebanyak 83 SPK. Khusus untuk All New Honda BR-V, ada sekitar 19 SPK.

"Selama pameran ada sebanyak 83 SPK, nah 19 diantaranya adalah pemesanan untuk all new honda-br-v," kata Moko.

Dijelaskan, bagi konsumen yang belum berkesempatan untuk melakukan pemesanan, bisa menghubungi counter HSH di Jl Soekarno Hatta No 168 di nomor 0761.588900, SM Amin Pekanbaru (0761) 8418517.

Seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan. Mesin yang telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru, menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih bertenaga sekaligus ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai standar EURO 4.

All New Honda BR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start yang berfungsi untuk menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum masuk ke dalam kendaraan.

Fitur lainnya, seperti Walk-Away Auto Lock berfungsi untuk mengunci pintu secara otomatis saat pengemudi telah berjalan minimal 2 meter atau lebih dari mobil, Honda LaneWatchTM yang memberikan pengemudi pandangan yang lebih luas dari area blind spot, Smart Entry System untuk mempermudah masuk ke dalam kendaraan tanpa menggunakan kunci dan Auto Foldable Side Door Mirror with LED Turning Signal dimana spion dapat menutup otomatis ketika mobil terkunci.

Dari segi keselamatan, All New Honda BR-V kini dilengkapi teknologi keselamatan canggih Honda SENSINGTM. Kehadiran teknologi Honda SENSINGTM ini merupakan yang pertama kali bagi model Honda BR-V di Indonesia, setelah sebelumnya disematkan pada mobil-mobil kelas atas seperti New Honda Odyssey, All New Honda Accord dan New Honda CR-V, dan juga merupakan yang pertama untuk seluruh model di kelasnya.

Honda SENSINGTM adalah serangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang dengan memberikan peringatan untuk secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi risiko kecelakaan.

"Untuk informasi produk Honda, silakan kunjungi pameran honda di pusat perbelanjaan di pekanbaru atau bisa hubungi counter HSH di Jl Soekarno Hatta No 168 di nomor 0761.588900. HSH Duri 081365892723, SM Amin Pekanbaru (0761) 8418517 dan Honda SM Amin Siak di nomor 0811 768 8517," kata Moko.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
  • 4 Langkah Efektif Rawat Rambut Berwarna
  • Paket SMART Tetap Hadir Untuk New Mitsubishi Xpander
  • Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Wako Harapkan Sinergi dengan Satgas Provinsi
  • Hujan Deras Diprediksi Guyur Riau Malam Nanti
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    Petani Sawit Tembilahan Pemilik Pertama All New Xenia
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved