Otomotif
BREAKING NEWS :
Kasus Dugaan Cabul Dekan FISIP Unri Dilimpahkan ke Kejaksaan
 
Honda KJU Pameran di Mal Pekanbaru, Begini Promo DP dan Angsurannya
Minggu, 31 Oktober 2021 - 13:25:04 WIB
Honda Soekarno Hatta kembali gelar pameran di Mal Pekanbaru.
Honda Soekarno Hatta kembali gelar pameran di Mal Pekanbaru.

PEKANBARU - Dealer Honda di Pekanbaru, Honda Kertajaya Utama (KJU) melalui salah satu cabangnya, Honda Soekarno Hatta kembali gelar pameran di Mal Pekanbaru.

Berbagai kemudahan dan promo dihadirkan HSH untuk masyarakat khususnya konsumen Honda, diantaranya DP dan angsuran ringan dan terjangkau. Buruan kunjungi pameran Honda di MP yang akan berakhir hari ini, Minggu (31/10/2021).

Dijelaskan, uang muka (DP) untuk Brio sebesar Rp15 jutaan, HR-V Rp60 jutaan, Mobilio Rp30 jutaan, BR-V Rp50 jutaan dan Honda City Rp50 jutaan.

Sementara untuk angsurannya, Brio senilai Rp2 jutaan per bulan, HR-V senilai Rp4 jutaan, Mobilo Rp3 jutaan, BR-V dan City masing-masing senilai Rp3 jutaan.

"Bagi masyarakat yang melakukan weekend di Mal pekanbaru, bisa melihat unit mobil Honda dan menanyakan langsung apa promo penjualan yang diberikan. Buruan kunjungi pameran HSH di Mal pekanbaru yang akan berakhir hari ini," kata Assistent Sales Manager HSH Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto kepada halloriau.com, Minggu (31/10/2021).

Buka SPK All New BR-V

Sementara itu pascalaunching secara virtual, Honda KJU Pekanbaru sudah mulai membuka indent atau SPK untuk All New Honda BR-V. Konsumen cukup membayar tanda jadi Rp5 juta, sudah bisa mencatatkan namanya dalam daftar SPK.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model  sebelumnya, dan berbagai  teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya tapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.   

Sesuai jadwal untuk Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, All New Honda BR-V akan diperkenalkan melalui rangkaian roadshow pada 5-7 November 2021 di Mal Ska, Pekanbaru.

Berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V diantaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto  Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.  

Tampilan eksterior All New Honda BR-V menghadirkan bentuk bodi yang dinamis, dengan garis bodi tegas yang menyatu dari depan hingga ke bagian belakang bodi. Dari sisi depan, All New Honda BR-V memiliki tampilan yang agresif dan sporty layaknya sebuah SUV kelas atas. All New Honda  BR-V menampilkan desain baru LED Headlamp yang dilengkapi LED Daytime Running  Light  yang menyatu dengan grille depan.  

Pada sisi belakang, All New Honda BR-V juga mengusung desain baru pada Rear Combi Lamp yang dilengkapi dengan LED Light Bars dirancang menyatu dengan garis bodi. Sementara kesan tangguh dari sebuah SUV semakin kuat dengan desain velg 17” baru yang lebih agresif.

All New Honda BR-V juga menambah jumlah Power Outlet untuk kemudahan penyambungan dan pengisian daya yang terletak di area konsol depan, di kursi baris kedua dan ketiga yang dapat  dihubungkan ke berbagai perangkat dengan daya hingga 12 V.

Penggunaan lapisan berbahan kulit pada All New Honda BR-V juga telah ditambahkan di dalam kabin, termasuk pada sandaran tangan dan sisi pintu serta panel dashboard. Ruang penyimpanan  All New Honda BR-V yang luas kini semakin fleksibel untuk meningkatkan kegunaannya.

All  New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

Dari segi keselamatan, All New Honda BR-V kini dilengkapi teknologi keselamatan canggih  Honda SENSINGTM.

Honda SENSINGTM adalah serangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang dengan memberikan peringatan untuk secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi risiko kecelakaan.

"Untuk informasi produk Honda, silakan hubungi counter HSH di Jl Soekarno Hatta No 168 di nomor 0761.588900. HSH Duri 081365892723, SM Amin Pekanbaru (0761) 8418517 dan Honda SM Amin Siak di nomor 0811 768 8517," kata Moko.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Kasus Dugaan Cabul Dekan FISIP Unri Dilimpahkan ke Kejaksaan
  • Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
  • 4 Langkah Efektif Rawat Rambut Berwarna
  • Paket SMART Tetap Hadir Untuk New Mitsubishi Xpander
  • Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Wako Harapkan Sinergi dengan Satgas Provinsi
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    Petani Sawit Tembilahan Pemilik Pertama All New Xenia
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved