Otomotif
BREAKING NEWS :
Pj Gubri dan Pj Sekda Riau Akan Salat Iduladha di Kantor Gubernur
 
Honda Brio dan Honda HR-V Masih Jadi Andalan Penjualan Honda
Rabu, 21 Februari 2024 - 07:20:27 WIB

PEKANBARU - Honda Brio dan Honda HR-V menjadi penyumbang  tertinggi penjualan Honda pada Januari 2024. Kedua model tersebut berkontribusi sebesar 68 persen dari total penjualan Honda yang tercatat sebanyak 10.019 unit.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan, di awal tahun ini, HPM terus memonitor perkembangan kondisi pasar untuk menyusun strategi agar dapat memenuhi permintaan konsumen terhadap model-model yang akan dijualnya.

“Dengan adanya penyegaran model yang kami lakukan serta pergelaran motorshow yang menawarkan berbagai program penjualan yang menarik, kami berharap dapat kembali menyegarkan pasar di awal tahun ini,” kata Billy dalam penjelasan, Selasa (20/2/2024).

Menurut Billy, Honda Brio terjual sebanyak 5.186 unit sementara itu Honda HR-V terjual sebanyak 1.624 unit. Model andalan Honda lainnya seperti Honda WR-V mencatatkan penjualan sebesar 1.460 unit, Honda BR-V mencatatkan penjualan sebesar 1.131 unit, All New Honda CR-V sebanyak 351 unit. Kemudian Honda City Hatchback RS sebanyak 131 unit, All New Honda Civic RS sebanyak 57 unit, Honda Accord sebanyak 31 unit, Honda Mobilio sebanyak 30 unit dan New Honda City sebanyak 18 unit.

Honda hadir di Indonesia International Motor Show 2024 bertempat di Hall D JIExpo Kemayoran mulai tanggal 15 – 25 Februari 2024. Dalam ajang pameran ini Honda menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik sehingga memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Program penjualan unggulan Honda di IIMS 2024 mulai dari DP Ringan mulai dari 10 persen, bunga 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, tenor hingga 7 tahun, Program Trade In, Free Voucher Service dan Parts, Grand Prize Trip ke Thailand dan puluhan Smartphone serta Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta rupiah.

Pada pameran IIMS 2024, Honda meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition yang merupakan varian terbaru dari Honda BR-V. Varian ini menawarkan desain yang lebih stylish serta tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda BR-V.

Honda juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumennya bertajuk Share Your Style Redefined Experience di mana konsumen diajak untuk membagikan pengalaman berkendara bersama salah satu model Honda mulai dari All New Honda BR-V, Honda WR-V, Honda HR-V atau Honda City Hatchback RS, seperti yang dilansir dari republika. (*)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Pj Gubri dan Pj Sekda Riau Akan Salat Iduladha di Kantor Gubernur
  • Satgas Karhutla Riau Gencar Lakukan TMC, Hujan Buatan Dibuat di 4 Kabupaten
  • Pelaku LGBT Ketahuan Cari Mangsa di Bukittinggi, Kos-kosan Jadi Tempat Kencan
  • Hotspot Riau Terdeteksi 4 Titik, BMKG: Tersebar di Kuansing dan Rohul
  • Terjerat Pinjol: Karyawan di Batam Curi 143 Ponsel, Pabrik Rugi Rp450 Juta
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved