Otomotif
BREAKING NEWS :
Gebyar AKS, Kabupaten Bengkalis BERAKSI Cegah Stunting
 
Dilepas Touring ke Sumbar, Ketum CRV Club Indonesia: Terimakasih Honda Soekarno Hatta
Senin, 03 Juli 2023 - 14:53:33 WIB
Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar didampingi Ketua Umum CRV Club Indonesia, Johannes Turangan melepas peserta touring menuju Provinsi Sumbar, Senin (3/7/2023). Foto budy
Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar didampingi Ketua Umum CRV Club Indonesia, Johannes Turangan melepas peserta touring menuju Provinsi Sumbar, Senin (3/7/2023). Foto budy

Baca juga:

PEKANBARU - Suasana pagi hari tadi di halaman Diler Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru agak berbeda seperti hari lainnya. Belasan mobil Honda CR-V terlihat diparkir rapi dengan tempelan stiker di mobil masing-masing "Goes to Sumatera". Sebanyak 14 mobil Honda CR-V bersiap-siap melakukan perjalanan (touring) menuju Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Romongan touring CRV Club Indonesia ke Provinsi Sumbar dilepas langsung Vice Director Honda Kertajaya Utama Group yang membawahi Honda Soekarno Hatta, Ricky W Anwar beserta jajaran, Senin (3/7/2023).

Ketua CRV Club Indonesia Chapter Riau, Sounder Alfi Khusrin kepada wartawan mengatakan, touring secara nasional memgambil tema Goes to Sumatera, Jelajah Nagari Minang berlangsung dari tanggal 1 hingga 9 Juli 2023. Salah satu tujuannya untuk mempromosikan dan meningkatkan pariwisata, khususnya di Riau dan Sumbar.

"Touring diikuti beberapa chapter CRV Club Indonesia. Seperti dari Jakarta dikuti 6 unit mobil CR-C, Jambi 2 mobil dan Pekanbaru 6 mobil serta nanti di Payakumbuh 2 mobil. Nantinya akan bergabung sebanyak 20-an lebih CRV Club Indonesia dari beberapa chapter lainnya di Sumbar," tambahnya.

Dikatakannya, terdapat beberapa tempat wisata yang akan dikunjungi, di antaranya Lembah Harau, Istana Pagaruyung, Pulau Mandeh dan tempat wisata lainnya serta berkumpul di Kota Padang.

Sementara itu, Ketua Umum CRV Club Indonesia, Johannes Turangan merasa senang touring dapat berlangsung.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Honda Soekarno Hatta yang telah memberikan support dan dukungan. Honda Soekarno Hatta menerima rombongan CRV Club Indonesia dengan baik. Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat terjaga serta ditingkatkan," kata pria dengan panggilan akrab Joe tersebut.

Dijelaskannya, CRV Club Indonesia terlebih dahulu melakukan perjalanan dari Jakarta ke Pekanbaru. Ia merasakan langsung kenyamanan dan ketangguhan Honda CRV.

"Saya sudah 10 tahun menggunakan Honda CRV dan rasanya memang beda. Cocok untuk segala medan dan touring," ungkapnya.

Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar mengucapkan terima kasih kepada CRV Club Indonesia yang telah menjadikan diler Honda Soekarno Hatta sebagai tempat untuk melepas touring.

"Kegiatan ini luar biasa. Apalagi produk Honda ini (CR-V, red) bisa memberikan kenyamanan, keamanan serta memenuhi apa yag menjadi kebutuhan bagi pemakainya untuk melakukan perjalanan, baik dalam kota dan luar kota. Kami berharap Honda CRV dan CRV Club Indonesia semakin dekat di hati masyarakat dan bisa memotivasi pelaku otomotif lain memajukan bisnis otomotif, khususnya di Riau. Selain itu, kita doakan acara ini sukses dan aman hingga semua peserta sampai di rumahnya masing-masing dengan aman dan nyaman," ungkap Ricky didampingi Rizki, Sekjen CR-V Club Indonesia.

Penulis: Budy Satria
Editor: Riki

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Gebyar AKS, Kabupaten Bengkalis BERAKSI Cegah Stunting
  • Jumlah Korban Tewas di Gaza Capai 30.534 Orang
  • Duka Rania di Gaza, Bayi Kembarnya Tewas akibat Serangan Israel
  • Momen HUT ke-105 Damkar, Sekdakab Bengkalis Ajak Petugas Raih Profesionalisme Demi Keamanan Masyarakat
  • HKG ke-52, Ketua TP PKK Pelalawan Ikut Gerakan Menanam Cabai Serentak
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Launching New Honda Stylo 160 cc
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved