Otomotif
BREAKING NEWS :
Suzuki XL7 Keren dan Nyaman Dipakai Buat Perempuan
 
Mau Bawa Pulang New CR-V? Berikut Lokasi Pameran HSH dan HSA
Selasa, 23 Februari 2021 - 16:56:23 WIB
Honda New CR-V
Honda New CR-V

PEKANBARU - Honda New CR-V telah diperkenalkan secara virtual pada Kamis (18/2/2021) lalu, dengan sejumlah penyegaran, baik eksterior dan interior maupun teknologinya, kini New CR-V bisa Anda lihat langsung melalui pameran yang digelar Honda Soekarno Hatta (HSH) dan Honda SM Amin (HSA), Pekanbaru.

"Pascalaunching secara virtual akhir pekan kemarin, Honda Soekarno Hatta dan SM Amin Pekanbaru memperkenalkan Honda New CR-V melalui pameran yang digelar hingga 28 Februari mendatang. Untuk lokasinya, HSH akan memanfaatkan pameran di Mal SKA dan Mal Pekanbaru dan HSA akan pameran di Planet Swalayan," kata Asisten Sales Manager HSH, Moko Dwi Aryanto kepada halloriau.com, Selasa (23/2/2021).

Untuk wilayah Pekanbaru, SUV ini ditawarkan dalam tiga varian yakni New CR-V 2.0L CVT yang dibanderol mulai Rp486.300.000, New CR-V 1.5L Turbo Rp519.600.000 dan New CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp573.400.000.

"Bagi konsumen Honda yang ingin memiliki New CR-V sudah bisa melakukan pemesanan melalui cabang Honda Soekarno Hatta dan SM Amin, Pekanbaru. Saat ini unit New CR-V sudah dipajang sehingga konsumen bisa melihat langsung unitnya. Silakan kunjungi HSH di Jl Soekarno Hatta No 168 atau telepon counter kami di nomor 0761.588900. Konsumen juga bisa mengunjungi pameran kami di Mal SKA dan MP serta di Planet Swalayan," ungkap Moko Dwi Aryanto.

Seperti diketahui penyegaran yang menjadi nilai jual lebih pada New CR-V adalah hadirnya teknologi keselamatan terkini yang dikenal dengan nama Honda SENSING. Teknologi ini pertama kali digunakan pada All New Honda Accord yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak dua tahun lalu.

Honda SENSING merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Teknologi Honda SENSING pada New Honda CR-V meliputi Collision Mitigation Brake System, Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, hingga Auto-High Beam.

Collision Mitigation Brake System (CMBS merupakan sistem yang membantu ketika terdapat kemungkinan kendaraan berbenturan dengan kendaraan lain atau pejalan kaki yang terdeteksi di depan. CMBS didesain untuk memberi tanda ketika potensi berbenturan dapat terjadi, dan membantu mengurangi kecepatan kendaraan untuk mengurangi dampak benturan yang tidak terhindarkan.

Lane Keeping Assist System (LKAS), membantu kemudi untuk menjaga kendaraan tetap berada pada jalur yang terdeteksi dan memberikan getaran dan visual jika kendaraan terdeteksi keluar dari jalur.

Road Departure Mitigation (RDM), berfungsi untuk memberikan peringatan  dan jika diperlukan melakukan koreksi secara otomatis pada roda kemudi apabila pengendara keluar dari jalur agar kembali ke jalur yang benar.

Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, Membantu menjaga kestabilan kecepatan kendaraan dan mengatur jarak di belakang kendaraan yang terdeteksi di depan, dan membantu mengurangi kecepatan dan menghentikan kendaraan Anda, tanpa harus menginjak rem atau gas apabila kendaraan yang terdeteksi berhenti.

Auto-High Beam, sistem ini secara intuitif akan berganti antara lampu besar dan lampu normal tergantung pada situasi jalan. Honda SENSING hanya tersedia pada varian tertinggi, New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige.

Bagi konsumen yang ingin memiliki mendapatkan berbagai informasi terkait New CR-V bisa melalui medsos yakni Facebook (Honda Soekarno Hatta Pekanbaru) dan (Honda SM Amin) dan Instgram (Honda Sokearno Hatta Pekanbaru) dan Instragram (hondasm.amin).

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Honda New CR-VMau Bawa Pulang New CR-V? Berikut Lokasi Pameran HSH dan HSA
Dealer HSH PekanbaruAwal Tahun, Penjualan Honda di Riau Rebut Posisi Ketiga
Ilustrasi Yuk Ikutan Honda Healthy Challenge. Buruan Miliki Honda Kesayangan Anda di Era Baru!
  Ilustarsi New CR-V telah hadir di HSH, PekanbaruDibanderol Mulai Rp486.300.000, New Honda CR-V Sudah Hadir di HSH dan HSA
Showroom Honda Soekarno Hatta di Pekanbaru1.788 Mobil Honda Mengaspal di Riau, Brio Paling Banyak Terlihat di Jalanan
Showroom HSH di Jalan Soekarno Hatta No 168, PekanabruPenjualan September Naik, Honda Tawarkan Berbagai Promo Menarik



 
Berita Lainnya :
  • Suzuki XL7 Keren dan Nyaman Dipakai Buat Perempuan
  • Plh Sekdaprov Riau Kukuhkan Pengurus Aspekraf Riau Masa Bakti 2021-2023
  • Habis Gelap, Terbitlah Pelalawan Terang
  • Yamaha Gear 125 Multiguna Hadir untuk Konsumen di Pasar Dangoe-dangoe Rohul
  • Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Kebagian PPnBM 0 Persen
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Gebyar Service Daihatsu Berhadiah Mobil
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved