Otomotif
BREAKING NEWS :
Habis Gelap, Terbitlah Pelalawan Terang
 
Dibanderol Mulai Rp486.300.000, New Honda CR-V Sudah Hadir di HSH dan HSA
Senin, 22 Februari 2021 - 18:06:56 WIB
Ilustarsi New CR-V telah hadir di HSH, Pekanbaru
Ilustarsi New CR-V telah hadir di HSH, Pekanbaru

PEKANBARU - Kabar gembira bagi Anda yang ingin melihat langsung unit terbaru dari Honda CR-V. Setelah PT Honda Prospect Motor merilis New Honda CR-V secara virtual, Kamis (18/2/2021) lalu, dengan sejumlah penyegaran, baik eksterior dan interior maupun teknologinya, New CR-V ini sudah hadir di Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin, Pekanbaru.

Untuk wilayah Pekanbaru, Riau, SUV ini ditawarkan dalam tiga varian yakni New CR-V 2.0L CVT yang dibanderol mulai Rp486.300.000, New CR-V 1.5L Turbo Rp519.600.000 dan New CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp573.400.000.

"Bagi konsumen Honda yang ingin memiliki New CR-V sudah bisa melakukan pemesanan melalui cabang Honda Soekarno Hatta dan SM Amin, Pekanbaru. Saat ini unit New CR-V sudah dipajang sehingga konsumen bisa melihat langsung unitnya. Silakan kunjungi HSH di Jl Soekarno Hatta No 168 atau telepon counter kami di nomor 0761.588900," ungkap Asisten Sales Manager HSH, Moko Dwi Aryanto kepada halloriau, Senin (22/2/2021).

Seperti diketahui penyegaran yang menjadi nilai jual lebih pada New CR-V adalah hadirnya teknologi keselamatan terkini yang dikenal dengan nama Honda SENSING. Teknologi ini pertama kali digunakan pada All New Honda Accord yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak dua tahun lalu.

Honda SENSING merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Teknologi Honda SENSING pada New Honda CR-V meliputi Collision Mitigation Brake System, Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, hingga Auto-High Beam.

Collision Mitigation Brake System (CMBS merupakan sistem yang membantu ketika terdapat kemungkinan kendaraan berbenturan dengan kendaraan lain atau pejalan kaki yang terdeteksi di depan. CMBS didesain untuk memberi tanda ketika potensi berbenturan dapat terjadi, dan membantu mengurangi kecepatan kendaraan untuk mengurangi dampak benturan yang tidak terhindarkan.

Lane Keeping Assist System (LKAS), membantu kemudi untuk menjaga kendaraan tetap berada pada jalur yang terdeteksi dan memberikan getaran dan visual jika kendaraan terdeteksi keluar dari jalur.

Road Departure Mitigation (RDM), berfungsi untuk memberikan peringatan  dan jika diperlukan melakukan koreksi secara otomatis pada roda kemudi apabila pengendara keluar dari jalur agar kembali ke jalur yang benar.

Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, Membantu menjaga kestabilan kecepatan kendaraan dan mengatur jarak di belakang kendaraan yang terdeteksi di depan, dan membantu mengurangi kecepatan dan menghentikan kendaraan Anda, tanpa harus menginjak rem atau gas apabila kendaraan yang terdeteksi berhenti.

Auto-High Beam, sistem ini secara intuitif akan berganti antara lampu besar dan lampu normal tergantung pada situasi jalan.

Honda SENSING hanya tersedia pada varian tertinggi, New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige.

Berikutnya adalah Spesifikasi New CR-V 2.0L
Spesifikasi New CR-V 2.0L
New Honda CR-V ini didukung dengan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 154 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 189 Nm pada 4.300 rpm. New Honda CR-V semakin nyaman dikendarai berkat transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology.

New CR-V 2.0L CVT mempunyai kapasitas 5 penumpang dengan kabin lapang yang dapat memberikan keleluasaan untuk meletakkan barang bawaan dan disertai dengan One Action Seat Arrangement yang dapat memudahkan untuk merebahkan kursi baris kedua dari ruang bagasi hanya dengan satu sentuhan.

Pada bagian eksterior, New Honda CR-V hadir dengan desain eksterior yang semakin premium dan berkarakter kuat. Mulai dari Tailgate Spoiler, Shark Fin Antenna, Rear Wiper yang tampil semakin dinamis. New Full LED Headlight dan LED Fog Light yang memberikan penerangan lebih optimal.

Sementara di bagian interior, tampilan modern pada interior New Honda CR-V disuguhkan melalui desain Silver Panel Garnish pada interior. Tilt and Telescopic Steering Wheel berfungsi agar posisi setir dapat diatur menyesuaikan postur tubuh untuk kenyamanan saat mengemudi.

Modern Meter Cluster with Multi Information LCD Display untuk memberikan informasi yang akurat selama mengemudi mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan, sisa bahan bakar melalui layar yang informatif. New Honda CR-V juga dilengkapi dengan New Smart Entry & Push Start Button.

Varian ini dilengkapi dengan Audio Steering Switch dan New 7 inci Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan USB Port, AM/FM Radio, Aux-in-port, Smartphone Connection, Bluetooth Connection. Cruise Control, Paddle Shift dan ECON Mode juga semakin memudahkan pengemudi untuk mengendarainya.

Dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACE with side impact beam, Dual Front SRS Airbags, New Side Curtain Airbag, New Side Airbag, Emergency Stop Signal, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver & Front Passenger Seatbelt Reminder, ABS + EBD + BA, ISOFIX + Tether, Brake Overide System, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System.

Berikutnya adalah Spesifikasi New CR-V 1.5L Turbo
New CR-V 1.5L Turbo
Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0 dengan perbedaan pada mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 240 Nm pada torsi maksimal 2.000 – 5.000 rpm dengan tambahan di bagian eksterior berupa Dual Chrome Exhaust Pipe with New Finisher Design.

Sementara di bagian eksterior hadir dengan New LED Front Fog Light Bars. Dari sisi interior, tipe ini hadir dengan kapasitas 7 penumpang dengan sentuhan interior terbaru yang lebih premium.

Interior ini dilengkapi dengan kecanggihan berbagai fitur di dalam ruang kabin yang luas dan nyaman melalui New Walk Away Auto Lock dan TFT Meter, Smart Entry System, Audio, A/C, Rear A/C System, dan One Push Ignition System.

Dilengkapi pula dengan tampilan mewah dari desain Wood Panel interior, Leather Wrapped pada Shift Knob dan Steering Wheel serta Trimmed Seat. Selain itu, tipe ini juga dilengkapi dengan New Rain-Sensing Windshield Wiper.

New CR-V 1.5 Turbo Prestige
Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0L dan 1.5 Turbo dengan tambahan New Handsfree Power Tailgate, Remote Control Engine Start, New Sequential LED Turning Signal, dan New Honda SENSING.

Nah bagi konsumen yang ingin memiliki produk terbaru Honda ini, silakan kunjungi Honda Soekarno Hatta di Jalan Soekarno Hatta No 168 dan Honda SM Amin, Pekanbaru atau anda bisa dapatkan informasi melalui medsos yakni Facebook (Honda Soekarno Hatta Pekanbaru) dan (Honda SM Amin) dan Instgram (Honda Sokearno Hatta Pekanbaru) dan Instragram (hondasm.amin).

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Honda New CR-VMau Bawa Pulang New CR-V? Berikut Lokasi Pameran HSH dan HSA
Dealer HSH PekanbaruAwal Tahun, Penjualan Honda di Riau Rebut Posisi Ketiga
Ilustrasi Yuk Ikutan Honda Healthy Challenge. Buruan Miliki Honda Kesayangan Anda di Era Baru!
  Ilustarsi New CR-V telah hadir di HSH, PekanbaruDibanderol Mulai Rp486.300.000, New Honda CR-V Sudah Hadir di HSH dan HSA
Showroom Honda Soekarno Hatta di Pekanbaru1.788 Mobil Honda Mengaspal di Riau, Brio Paling Banyak Terlihat di Jalanan
Showroom HSH di Jalan Soekarno Hatta No 168, PekanabruPenjualan September Naik, Honda Tawarkan Berbagai Promo Menarik



 
Berita Lainnya :
  • Habis Gelap, Terbitlah Pelalawan Terang
  • Yamaha Gear 125 Multiguna Hadir untuk Konsumen di Pasar Dangoe-dangoe Rohul
  • Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Kebagian PPnBM 0 Persen
  • Mengintip Varian Tertinggi New Pajero Sport, Ternyata Ini yang Bikin Istimewa
  • Optimalkan Layanan Kesehatan, Lapas Selatpanjang Usulkan Izin Klinik
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Gebyar Service Daihatsu Berhadiah Mobil
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved