Otomotif
BREAKING NEWS :
Polres Bengkalis Gagalkan “Penyelundupan” 43 Warga Bangladesh ke Malaysia
 
Jelajah Pulau Rupat Bersama Honda ADV160
Kamis, 22 September 2022 - 16:41:49 WIB
ADV160 Urban Exploride jelajahi tempat wisata di Pulau Rupat (foto/ist)
ADV160 Urban Exploride jelajahi tempat wisata di Pulau Rupat (foto/ist)

RUPAT- PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau bersama 20 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV mengunjungi salah satu lokasi wisata berstatus Hidden Gem. Kegiatan ini masih dalam rangkaian kegitan Festival Hari Pelanggan 2022. 

Kegiatan bertajuk “ADV160 Urban Exploride”, merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarkat Indonesia. Selain itu, kegiatan eksploride dengan Honda ADV160 ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para komunitas Honda sebagai konsumen loyal dan ambassador Honda dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini.

Toni Hadi Wibowo Honda Customer Care Manager PT CDN Riau mengatakan perayaan kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2022 ini berbeda dari HPN sebelumnya, kali ini benar-benar melibatkan seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda tidak hanya di Pekanbaru saja melainkan hingga ke urban. “Kali ini kami mengajak para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV untuk urban eksploride bersama Honda ADV160, merasakan sensasi berkendara yang nyaman apapun medan jalannya. Kami berharap kegiatan ini semakin mempererat silaturahmi dan hubungan baik Honda dengan konsumennya”, tutupnya.

Pada kegiatan kali ini, para bikers berkunjung ke salah satu tempat wisata yakni Pulau Rupat. Memulai perjalanan dari Pekanbaru hingga Pulau Rupat dengan melewati Kabupaten Duri dan Kota Dumai kemudian menyeberang ke Pulau Rupat sekitar setengah jam perjalanan menggunakan kapal roro dan dengan total jarak yang di tempuh 494 kilometer. Kegiatan touring dimulai dengan kegiatan rolling city yang mengitari kota Pekabanbaru dengan jarak tempuh 23 km kemudian mengarah ke lokasi wisata melalui jalur Duri - Dumai hingga sampai ke lokasi Wisata Pulau Rupat Utara.

Menggunakan stutik penjelajah New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan seperti aspal, tanah hingga pasir bebatuan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara.

Rangkaian kegiatan di Pulau Rupat tidak hanya sekedar menikmati keindahan pantai dan sekitarnya, para bikers pun menikmati hiburan dengan karaoke bersama sambil barbeque. Diselingin juga dengan kegiatan sosialisasi safety riding #cari_aman saat berkendara di jalan dan sosialisasi HCID (Honda Community ID).

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau mengatakan kegiatan touring kali ini mengajak para bikers untuk merasakan sensasi berkendara di berbagai sturktur medan jalan yang berbeda-beda, mulai dari aspal, tanah, hingga pasir bebatuan dengan jarak yang jauh akan membuat pengalaman baru oleh para bikers. Kemudian kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai upaya mendukungan dunia pariwisata diberbagai daerah dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarkat Indonesia.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan ADV160 Urban Exploride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak. (Rilis)

  Berita Terkait

 





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Polres Bengkalis Gagalkan “Penyelundupan” 43 Warga Bangladesh ke Malaysia
  • Ayah Honorer Kantor Camat Pangean Masih Dirawat di Arab Saudi
  • Tak Ingin Tunda Bayar, APBD Perubahan Pekanbaru 2022 Turun Rp60 Miliar
  • Sempat Hujan, Bupati Kasmarni Buka MTQ ke-27 Kecamatan Bantan
  • Breaking News: Honorer Kantor Camat Pangean dan Ibunya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Capella Sudirman Pekanbaru Launching New Sigra
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved