Otomotif
BREAKING NEWS :
Membanggakan, Radiografer RSUD Tengku Rafian Siak Diundang Upacara HUT ke-77 RI di Istana Negara
 
Segmen SUV Semakin Diminati, Berikut Keunggulan Honda BR-V
Selasa, 02 Agustus 2022 - 07:07:34 WIB
Pameran All New Honda BR-V beberapa waktu lalu.
Pameran All New Honda BR-V beberapa waktu lalu.

PEKANBARU - Segmen MPV dan LCGC menjadi selalu jadi yang terbesar dalam hal penjualan. Namun, tren dua pasar tersebut cenderung turun, bahkan pada 2021 segmen SUV mampu menyalip.

Pertumbuhan segmen SUV di Indonesia salah satunya dipicu oleh pemerataan ekonomi dan pembangunan infrastruktur ke berbagai wilayah di Indonesia. Pembangunan jalan tol dan jalan utama, perkembangan UMKM dan industri lokal di berbagai daerah, hingga rencana pemindahan ibukota juga membuat konsumen menginginkan mobil yang lebih sesuai dengan kondisi sekitar serta kebutuhan.

Sesuai dengan karakter dan kebutuhan, konsumen di Indonesia rata-rata ingin memiliki kendaraan yang dapat menampung banyak orang, memuat banyak barang, reliabel dan harganya terjangkau, dan nyaman untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Sementara itu, karakteristik SUV juga jadi faktor penentu mobil jenis ini semakin diminati, yaitu ground clearance yang lebih tinggi, mesin yang lebih bertenaga, kabin yang lebih nyaman, dan teknologi keamanan yang lebih canggih.

Saat ini, Honda sudah mempunyai lini produk yang lengkap mulai dari SUV mulai dari Honda BR-V untuk pasar LSUV yang diperuntukkan sebagai mobil keluarga kekinian yang menghadirkan kenyamananan untuk seluruh penumpang.

Model ini menggunakan mesin baru 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6,600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4,300 menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar.

All New Honda BR-V menggunakan suspensi lebih stabil, MacPherson Strut untuk suspensi depan serta H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang.

Suspensi bagian depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan gejala limbung yang minim. Mobil ini mempunyai kabin yang lebih kedap serta minim getaran dengan mengoptimalkan peredam suara serta penambahan spray foaming dan struktur bodi yang lebih rapat, seperti yang dilansir dari liputan6.

Terakhir, All New Honda BR-V didukung dengan berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir untuk model ini, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Bagamian tertarik untuk segera memiliki unit All New BR-V? Silakan kunjungi diler atau cabang Honda KJU atau bisa hubungi counter HSH di Jl Soekarno Hatta No 168 di nomor 0761.588900. HSH Duri 081365892723, SM Amin Pekanbaru (0761) 8418517 dan Honda SM Amin Siak di nomor 0811 768 8517.(*)

 





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Membanggakan, Radiografer RSUD Tengku Rafian Siak Diundang Upacara HUT ke-77 RI di Istana Negara
  • Dihadiri Wakil Bupati Inhu, 587 Narapidana Terima Remisi Kemerdekaan
  • Mie Gacoan Tak Bisa Dapat Sertifikasi Halal karena Nama 'Nyeleneh'
  • Semenjak PKH Cair, Harga Telur Ayam di Pekanbaru Meroket
  • Pemkab Rohil Gelar Resepsi Kenegaraan dan Syukuran HUT ke-77 RI
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Capella Sudirman Pekanbaru Launching New Sigra
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved