Otomotif
BREAKING NEWS :
Kolaborasi Telkomsel Bersama Bank BNI dan MCAS Group, Perkuat Transformasi Ekosistem Digital Perbankan
 
Tinggal 2 Hari, Exhibition All New Honda HR-V di Mal Ska Targetkan 150 SPK
Sabtu, 16 April 2022 - 13:15:50 WIB
Honda KJu Group Pekanbaru melalui diler mobil wilayah Riau yakni Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin secara resmi memperkenalkan All New Honda HR-V di Pekanbaru.
Honda KJu Group Pekanbaru melalui diler mobil wilayah Riau yakni Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin secara resmi memperkenalkan All New Honda HR-V di Pekanbaru.

PEKANBARU - Bagi Anda yang ingin memanfaatkan berbagai keuntungan dan kemudahan memiliki All New Honda HR-V dan tipe lainnya, buruan kunjungi Exhibition Honda yang tinggal dua hari lagi di Mal Ska, Pekanbaru.

Honda Kerta Jaya Utama (KJU) Group Pekanbaru melalui diler mobil wilayah Riau yakni Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin secara resmi memperkenalkan All New Honda HR-V di Pekanbaru.

Sales Manager Honda SM Amin, Warinto mengatakan sebelumnya model ini sudah dikenalkan di Indonesia secara virtual pada Maret 2022 lalu, dan kini resmi mengaspal di Pekanbaru, Riau.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan All New Honda HR-V generasi kedua di kota Pekanbaru, dari antusiasme yang tinggi kami sudah menerima pemesanan atau SPK sebanyak 150 unit," katanya Jumat (15/4/2022).

Warinto menjelaskan Honda HR-V merupakan model Medium SUV global dari Honda yang mencatat kesuksesan di berbagai negara. Di Indonesia, Honda HR-V juga diterima dengan baik oleh pelanggan dan dengan konsisten menjadi market leader di kelasnya hingga saat ini.



All New Honda HR-V merupakan salah satu wujud dari sebuah mimpi dan semangat yang besar. Mobil ini dikembangkan untuk menjadi sebuah mobil yang akan mendukung kebutuhan kita sehari-hari.

Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi yang lebih lengkap salah satunya karena telah dilengkapi oleh teknologi Honda Sensing di seluruh tipenya, mesin yang lebih bertenaga. Maka dari itu kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia.

"Bagi masyarakat Riau dan Pekanbaru khususnya bisa melihat langsung kecanggihan All New Honda HR-V di lokasi pameran yang berlangsung di Atrium Siak Mal Ska Pekanbaru, 14-17 April 2022. Konsumen juga bisa ikut merasakan sensasinya melalui test drive berhadiah," katanya.



Selama masa pameran, ada berbagai promo menarik yang bisa didapat, seperti, untuk setiap pembelian unit selama pameran berlangsung seperti bunga 0 persen sampai dengan 1 tahun, angsuran mulai Rp2 jutaan, tenor hingga 8 tahun, DP rendah mulai Rp20 jutaan, hingga lucky dip dengan total puluhan juta rupiah.

Bagi yang melakukan pemesanan dan mencatatkan namanya di buku Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berpeluang membawa pulang hadiah, di antaranya sepeda motor Honda Beat Street, Samsung Smart TV 43 inchi, Samsung Smartphone S21, Flazz bernilai jutaan rupiah.

Untuk harga di wilayah Pekanbaru, Provinsi Riau, All New Honda HR-V 1.5 S CVT dibanderol Rp360.400.000, tipe 1.5 E CVT Rp384.400.000, tipe 1.5 SE CVT Rp404.600.000 dan tipe 1.5T RS CVT dibanderol Rp505.400.000.

Dijelaskan, generasi kedua SUV Honda ini memiliki desain eksterior yang menampilkan perubahan total dengan garis-garis tajam yang membuat lebih stylish dan sporty dibandingkan generasi sebelumnya.



Pada sisi depan, All New Honda HR-V tampil agresif dan sporty dengan desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light. Velg yang digunakan berukuran 18 inci.

Dari sisi interior, All New Honda HR-V hadir dengan layar 4,2 inci Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda Sensing, pengingat kursi belakang, indikasi lampu pada kendaraan, dan konsumsi bahan bakar.

Mobil ini juga dilengkapi shift knob berbalut kulit, one push ignition system dan smart entry system, paddle shift, dan AC Auto.

Kabinnya didominasi warna hitam dengan jok kulit serta dilengkapi ventilasi AC belakang, panoramic glass roof, dan air diffusion outlet dengan tiga mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion, dan closed.

All New Honda HR-V dilengkapi audio display layar sentuh 8 inci yang terintegrasi dengan bluetooth, radio AM/FM, hands-free telephone, WebLink, dan koneksi smartphone. Mobil ini juga disematkan fitur kamera belakang multi-angle.

All New Honda HR-V juga dilengkapi teknologi keselamatan Honda Sensing pada semua varian, meliputi Collision Mitigation Braking SystemTM (CMBSTM), Lane Keeping Assis. 

Penulis; Budy Satria

Editor: Ihsan






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Kolaborasi Telkomsel Bersama Bank BNI dan MCAS Group, Perkuat Transformasi Ekosistem Digital Perbankan
  • Honorer Dihapus, Ratusan Satpol PP Pekanbaru Masih Belum Jelas Nasibnya
  • Aduh, Harga TBS Sawit Riau Anjlok Lagi
  • Trending Jokowi Dirangkul Presiden AS Joe Biden di KTT G7 Jerman, Netizen Bilang Ini
  • Tilap Duit Nasabah Hingga Rp5 M, Pegawai Bank Riau Kepri Cabang Syariah Pekanbaru Jadi Tersangka
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Suzuki Launching All New Ertiga Hybrid di Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved