www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pembangunan Kota Pekanbaru Butuh Peran Aktif Pengusaha Muda
 
Brio, Mobil LCGC dari Honda yang Disematkan Teknologi Mutakhir
Kamis, 07 Januari 2021 - 07:46:47 WIB
Diler Honda Soekarno Hatta Pekanbaru
Diler Honda Soekarno Hatta Pekanbaru

PEKANBARU – Honda Brio sudah menjadi produk yang banyak ketahaui oleh masyarakat. Masuk ke dalam kategori mobil tipe City Car LCGC keluaran Honda, namun, walaupun menyasar segmen LCGC, mobil mungil ini sudah disematkan teknologi yang Mutakhir.

Satu di antaranya terlihat saat akan membuka bagasi belakang, sudah tidak mengunakan handle apa lagi kunci, hanya perlu disentuh, maka bagasi akan terbuka sendiri, seperti yang dilansir dari tribunnews.

Teknologi ini sangat cocok untuk kaum hawa yang baru pulang belanja dengan barang bawaan yang banyak. Sehingga tidak memerlukan banyak tenaga untuk membuka bagasi, begitu simpel dan mudah.

Sementara itu, untuk menghidupkan AC-nya juga sudah digital sehingga interiornya terlihat lebih mewah dengan sedikit penggunaan tombol.

Bahkan untuk tipe tertinggi ( Type Rs ), dasbor Honda Brio sudah berikan aksen warna orange sehingga memberikan kesan lebih mewah dan sporty.

Mobil ini makin sporty dengan sentuhan headrestnya yang menyatu dengan jok mobil sehingga sepintas mirip dengan mobil sport.

Tidak hanya interior, desain lampu depannya dan lekukan pada bodinya membuat tampilan mobil ini terlihat semakin sporty.

Tampilan mobil Honda Brio yang keren ini juga didukung dengan kualitas yang dihadirkannya, untuk bodinya saja dari kasat mata kita sudah dapat melihat mobil ini mengunakan material yang kokoh.

Material plat yang digunakan untuk bodinya tidak gampang penyok.

Selain itu, mobil ini juga memiliki suspensi yang lumayan lembut, ditambah lagi teknologi kedap suaranya sudah lumayan baik.

Untuk sistem pengeremannya sudah menggunakan teknologi  ABS dan EBD. Teknologi ini tidak mengunci pada saat melakukan pengereman mendadak sehingga, arah mobil masih tetap bisa dikendalikan dari stir.

Jika tidak tidak ada teknologi ini, mobil akan segera mengunci pada saat melakukan pengereman mendadak, dan arah mobil hanya lurus kedepan, hal inilah yang sering menyebabkan kecelakaan.

Di samping itu dengan disematkan teknologi ini, mobil tidak akan mengalami slip pada saat pengereman.

Selain itu, tampilan desain baru brio yang lebih sporty dengan cekungan di belakang membuat bagasi belakang lebih luas dan muat banyak barang. *



BERITA LAINNYA    
Penyerahan plakat dari HIPMI Kota Pekanbaru kepada Walikota Pekanbaru yang diterima El Syabrina.Pembangunan Kota Pekanbaru Butuh Peran Aktif Pengusaha Muda
IlustrasiJika Ada Perubahan UU, Pilkada Pekanbaru Digelar 2022
IlustrasiSiram Tanaman dengan Susu, Ini Khasiatnya
  Doni MonardoMasyarakat Diminta Waspada, Doni Monardo Duga Dirinya Terinfeksi Corona Saat Makan
El SyabrinaSiapkan Regulasi Pungut Retribusi, Pemko Pekanbaru Bakal Tata PKL
DPRD RiauMahasiswa Minta DPRD Riau Perjuangkan Blok Rokan
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Dinas ESDM Riau Serahkan Masker untuk PWI Riau
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved