Otomotif
BREAKING NEWS :
170 Pasien Covid-19 di Riau Sembuh, 2 Orang Meninggal Dunia
 
Penjualan Mobil Honda Naik, Brio Paling Laris
Minggu, 15 November 2020 - 07:01:34 WIB
Honda Brio
Honda Brio

JAKARTA - Penjualan mobil Honda mengalami kenaikan bila dibandingkan bulan lalu. Dalam catatannya, model-model terlaris Honda masih ditopang mobil low cost green car. Bila dirinci, sepanjang bulan Oktober lalu Honda Brio menyumbangkan kontribusi 61% untuk Honda dengan penjualan sebesar 4.013 unit.

"Kami bersyukur bahwa sebagian besar produk Honda turut mempertahankan penjualan yang positif hingga memasuki kuartal keempat tahun ini, terutama Honda Brio yang kembali menjadi produk dengan penjualan retail tertinggi di Indonesia. Kami menilai bahwa Honda Brio diminati oleh para pembeli pertama yang menjadi konsumen terbesar saat ini karena menawarkan value yang tinggi berkat efisiensi bahan bakar, biaya operasional yang rendah, serta didukung program penjualan yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.

Honda Brio Satya menjadi model dengan penjualan tertinggi bagi Honda dengan total 2.978 unit, meningkat 19% dibanding bulan sebelumnya yang terjual sebanyak 2.507 unit.

Sementara untuk model lain, Honda Brio RS berhasil duduk di posisi kedua, dengan mengumpulkan penjualan total sebesar 1.035 unit. Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 812 unit, meningkat 5% dari bulan sebelumnya. Honda Mobilio juga membukukan penjualan total sebesar 535 unit, meningkat 2% dari bulan sebelumnya. Honda Jazz terjual 502 unit, meningkat 53% dari bulan sebelumnya. Honda CR-V terjual sebanyak 353 unit, meningkat 40% dibanding dengan bulan sebelumnya. Honda HR-V 1.8L terjual sebanyak 41 unit, dan Honda Accord terjual sebanyak 24 unit. Honda BR-V menyumbangkan penjualan 155 unit, Honda Civic Hatchback terjual sebanyak 65 unit, Honda Civic Sedan terjual sebanyak 35 unit, Honda City terjual sebanyak 18 unit dan Honda Odyssey terjual sebanyak 8 unit.

Honda membukukan penjualan sebanyak 6.561 unit secara retail nasional, atau meningkat 12% dibanding penjualan bulan sebelumnya. Peningkatan penjualan Honda terbesar terjadi di area Jawa Tengah yang meningkat 17%, disusul oleh Main Dealer area Jawa Barat sebesar 13%, area luar Pulau Jawa juga sebesar 13%, area Jabodetabek sebesar 10% dan area Jawa Timur sebesar 8%.

"Pertumbuhan penjualan kami saat ini tidak lepas dari kontribusi seluruh dealer Honda di Indonesia yang telah melakukan berbagai aktivitas untuk terus menjangkau konsumen di wilayahnya masing-masing. Untuk menanggapi kebutuhan dan kebiasaan baru konsumen, dealer-dealer kami menyesuaikan aktivitas dan operasional mereka dengan memanfaatkan jalur digital serta menawarkan program yang memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian." ungkap Billy, seperti yang dilansir dari detik.

Program Penjualan
Memasuki bulan November, Honda masih mengkampanyekan program "Sehat Bersama Honda" di mana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp. 10 juta* hanya dengan berpartisipasi di program ini. Program ini berlangsung hingga Desember 2020.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz. Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar / mahasiswa / tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey*. Sementara untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun. Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta.(*)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Honda Brio SatyaMobil Terlaris 2020, Ini Karakteristik Konsumen Honda Brio
Pameran mobil 20 Daftar Mobil Terlaris Sepanjang 2020, Honda Brio Posisi Pertama
CDNRiau_Petugas Honda sedang memperlihatkan brosur kepada konsumen yang berkunjung ke ShowroomHonda Berikan Banyak Kejutan Memasuki Awal Tahun
  Showroom HSH PekanbaruDihantam Pandemi Corona, Honda di Riau Lepas 2.479 Unit Sepanjang 2020
All New CBR150RAll New CBR150R Makin Berkarakter dan Lincah
Diler Honda Soekarno Hatta PekanbaruBrio, Mobil LCGC dari Honda yang Disematkan Teknologi Mutakhir



 
Berita Lainnya :
  • 170 Pasien Covid-19 di Riau Sembuh, 2 Orang Meninggal Dunia
  • Wako Pekanbaru: Belajar Tatap Muka Mulai Awal Februari di Zona Kuning
  • DLH Diminta Profesional Tangani Sampah di Pangkalankerinci
  • Mobil Suzuki 2021 Sudah Dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan
  • IPMK2M Tuntut Bupati Meranti di Kasus JSR, Irwan Nasir: Sangat Tendensius dan Sarat Kepentingan
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Wuling Experience Weekend di Mall Ska Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved