Otomotif
BREAKING NEWS :
Master Plan Pengendalian Banjir Kota Pekanbaru Rampung
 
1.788 Mobil Honda Mengaspal di Riau, Brio Paling Banyak Terlihat di Jalanan
Jumat, 23 Oktober 2020 - 14:02:07 WIB
Showroom Honda Soekarno Hatta di Pekanbaru
Showroom Honda Soekarno Hatta di Pekanbaru

PEKANBARU - Sebanyak 1.788 unit mobil Honda telah mengaspal di Provinsi Riau, Brio adalah tipe mobil Honda yang paling sering terlihat di jalanan kota Pekanbaru dan daerah lainnya di Riau. Selama periode Januari-September 2020, Honda membukukan penjualan 1.788 unit.

Dari data terhimpun halloriau, penjualan Honda di bulan September mengalami kenaikan dari bulan Agustus dari sisi kuantitas yakni 180 unit dari 172 unit tapi jika dilihat dari persentase alami penurunan dari 14,9 persen di Agustus menjadi 12 persen di September.

Honda Brio Satya masih menjadi tipe terlaris Honda di Riau bahkan secara nasional di segmen mobil LCGC. Berior Satya pada September terjual sebanyak 76 unit (48,1 persen) dari total selama Januari-September 780 unit atau 47,1 persen. Di posisi kedua ada HR-V 1.5 sebanyak 29 unit dari total jualan 362 unit (16,3 persen).

Selanjutnya Brio mencatatkan penjualan 23 unit (67,6 persen) dari total 215 unit selama sembilan bulan dan CR-V sebanyak 14 unit )(18,2 persen) naik dari Agustus yang membukukan penjualan 7 unit dari total sebanyak 115 unit (13,7 persen). Untuk Mobilio masih belum menunjukkan peningkatan karena belum menghadirkan wajah barunya tahun ini dengan penjualan di September sebanyak 12 unit (9,1 persen) dari total sebanyak 108 unit.

Nah untuk BR-V yang belum mendapatkan penyegaran tahun ini, masih sulit bersaing dengan kompetitor di segmennya hingga hanya membukukan penjualan 8 unit di bulan September lalu dari total jualan 34 unit. Civiv bulan September lalu berhasil terjual sebanyak 7 unit dari total 18 unit.

Honda Baru di Era Baru
Supervisor Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto mengatakan, segera miliki Honda Baru di Era Baru dengan berbagai macam keuntungan untuk setiap pembelian unit mobil Honda impianmu. Program meliputi gratis paket hemat, healthy package hingga Rp10 juta dan bunga cicilan 0 persen dengan tenor 1 tahun.

Selain itu, Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin, Pekanbaru kembali mengapresiasi konsumen setia Honda dengan uang muka atau DP terjangkau dan angsuran ringan.

Khusus pembelian unit saat ini, pihaknya mengapresiasi konsumen setia Honda dengan penawaran menarik, diantaranya uang muka (DP) Honda Brio Rp16 jutaan atau angsuran Rp2 jutaan dan Mobilio dengan DP Rp20 jutaan atau angsuran Rp3 jutaan. Selain itu, khusus untuk Honda BR-V DP Rp30 jutaan atau angsuran Rp3 jutaan, HR-V dengan DP Rp40 jutaan atau angsuran Rp4 jutaan serta DP CR-V Rp90 jutaan atau angsuran Rp8 jutaan.

"Konsumen juga akan mendapatkan free biaya perawatan berkala berupa jasa part sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun dan free jasa service serta oli 4 tahun (promo sesuai syarat dan ketentuan berlaku,red)," kata Moko, Jumat (23/10/2020).

Selain itu, khusus program bulan Oktober ini, konsumen juga mendapatkan benefit tambahan diskon sampai dengan Rp10 juta (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) untuk setiap pembelian Honda HR-V, Mobilio dan BR-V dengan mengikuti Honda Healthy Challenge. Bagikan cerita Anda saat melakukan gaya hidup sehat dengan berolahraga di masa pandemi ini.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Honda HR-VBrio Satya dan HR-V, Dua Mobil Honda yang Sangat Diminati Warga Riau
Brio masih merupakan pilihan utama bagi konsumen di segmen mobil LCGCBeli Mobil Honda di HSH & SM Amin, Berikut DP Khusus Buat Kamu
Kijang InnovaJelang Launching Innova Besok, Agung Toyota Riau Bukukan 50 SPK
  Sales counter Suzuki SM Amin, Pekanbaru disamping Suzuki All New ErtigaJadi Incaran Keluarga di Riau, Cashback All New Ertiga Hingga Rp34 Juta Lho!
Showroom Honda Soekarno Hatta di Pekanbaru1.788 Mobil Honda Mengaspal di Riau, Brio Paling Banyak Terlihat di Jalanan
IlustrasiSambut Era Baru dengan Honda Baru. Berikut DP dan Angsurannya



BERITA LAINNYA    
Walikota Pekanbaru FirdausMaster Plan Pengendalian Banjir Kota Pekanbaru Rampung
Polres Inhu gencar melaksanakan patroli money politic.Jelang Pemungutan Suara, Polres Inhu Optimalkan Patroli Money Politic
Majelis Ta’lim Karyawan PT XL Axiata Tbk (MTXL Axiata) bekerjasama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir yang melanda Kota Medan dan sekitarnya. MTXL Axiata – PFI Medan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
  IlustrasiHari Juang TNI AD, Korem 031/WB Kumpulkan 600 Kantong Darah
KPKDugaan Korupsi Bansos, KPK OTT Enam Orang Pejabat Kemensos
IlustrasiHati-hati, Ini Akibatnya Jika Turunkan Masker ke Dagu dan Leher
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved