Otomotif
BREAKING NEWS :
Ada Penambahan 290 Kasus Baru Corona di Riau Hari Ini
 
Ini yang Bikin Brio Jadi Mobil Terdepan Honda
Kamis, 27 Agustus 2020 - 07:11:50 WIB
Honda Brio
Honda Brio

JAKARTA - Honda Brio menjadi primadona penjualan merek asal Jepang PT. Honda Prospect Motor. Terbukti angka penjualan kendaraan periode 2020, HPM berhasil menjual sebanyak 4.036 unit secara retail atau dari dealer ke konsumen.

“Honda Brio tampil jadi primadona, dengan angka retail sebanyak 1.697 unit untuk varian Brio Satya dan 518 unit varian Brio RS,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, seperti dilansir kompas.

Kira-kira apa yang membuat mobil ini begitu banyak diminati oleh konsumen otomotif?

“Hal utama yang membuat mobil ini banyak diminati adalah dari segi styling. Pertama kali punya mobil mereka akan memilih style yang membanggakan, dan tentunya juga yang sesuai dengan kebutuhan,” ujat PR and Digital Manger PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili, disela bincang-bincang IOOF 2020, Selasa (25/8/2020).

Kemudian, faktor lain yang menjadi penyebab mereka memilih Honda Brio adalah kenyamanan saat berkendara.

“Kami bisa bilang bahwa Honda Brio memiliki power terbesar di kelasnya. Ketika berbicara hal tersebut, pasti berhubungan dengan kesenangan berkendara. Bukan hanya perihal untuk kebut-kebutan, power tersebut juga berpengaruh pada efisiensi bahan bakar,” tutur Yulian.

Tidak hanya itu, Honda Brio juga memiliki biaya perawatan yang cukup terjangkau serta nilai jual kembali yang tinggi. Itu sebabnya mobil ini sangat diminati oleh konsumen.

Ikutan Festival Otomotif Online

PT Honda Prospect Motor (HPM) juga berpartisipasi di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang digelar mulai 25 - 29 Agustus. IOOF merupakan festival otomotif online yang diselenggarakan oleh Google Indonesia dan KG Media.

Festival online ini akan berlangsung lima hari dengan berbagai acara virtual, seperti ulasan produk, pengetahuan otomotif, hingga program pembelian dan pembiayaan yang didukung berbagai narasumber.

Semua acara tersebut dapat disaksikan melalui kanal YouTube Indonesia Otomotif Online Festival, serta didukung berbagai narasumber dari praktisi dan YouTuber seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten, dan lain-lain.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, mengatakan saat ini terjadi perubahan perilaku konsumen otomotif yang menjadikan platform digital sebagai sumber utama dalam menentukan pilihan produk dan mulai terbuka untuk melakukan pembelian secara online.

"Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya untuk semakin memperluas akses bagi konsumen dalam menemukan informasi mengenai produk serta program penjualan Honda. Kami percaya acara ini dapat menjadi alternatif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif saat ini," ujar Billy melalui rilisnya, Senin (24/8/2020).

Beli Honda di Rumah Aja
Sementara itu, Supervisor Honda Soekarno Hatta Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto mengatakan, untuk meningkatkan pembelian secara online, Honda saat ini menambah keuntungan bagi konsumen dalam program "Beli Honda di Rumah Aja" bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer dan berbagai jalur online lain.

Dalam program ini, setiap pembelian online untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan “New Normal Package Value” hingga Rp15.000.000* dan konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V. Seluruh program tersebuts berlaku selama periode bulan Juli 2020, sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, untuk pembelian secara online bisa dilakukan melalui tokopedia.com, blibli.com serta website hondasoekarnohatta.id.

Bagi konsumen yang ingin membeli secara online, bisa menghubungi Honda Soekarno Hatta di nomor 0812-7571-4376 (Olive), 0852-7127-2279 (Rosa), 0812-7525-8001 (Moko), 0853-5538-0020 (Candra), HSH Duri 0823-8526-7566 (Rizal). Untuk Honda SM Amin Pekanbaru di nomor 0812-7622-3388 (Warinto), 0812-6871-7123 (Alfrad), 0813-9639-6290 (Topan) dan Honda SM Amin Siak 0812-6736-0639 (Endi).

Editor: Budy Satria






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Honda BrioIni yang Bikin Brio Jadi Mobil Terdepan Honda
Honda Brio5 Alasan Honda Brio Jadi City Car Terlaris Selama Pandemi
Toyota AvanzaTinggalkan Avanza, Honda Brio Jadi Mobil Terlaris di Masa Pandemi COVID-19
  IlustrasiMau Beli Mobil LCGC, Toyota Agya atau Honda Brio Satya?
Honda BrioInilah 5 Keunggulan yang Bikin Honda Brio Cocok Buat Kalangan Muda
Honda BrioMau Beli Honda Brio dengan Desain dan Fitur Keren di HSH? Buruan Telepon Nomor Ini



BERITA LAINNYA    
IlustrasiAda Penambahan 290 Kasus Baru Corona di Riau Hari Ini
Metode transaksi Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) yang berstandar nasional,sangat relevan dengan kondisi pandemi.Selama Pandemi Transaksi QRIS Mandiri Syariah Naik 16 %
Pjs Bupati Rohil, Rudyanto ajak petugas sosialisasikan tentang bahaya Covid-19 di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).Tinjau Posko Covid-19, Pjs Bupati Rohil Ajak Petugas Gencar Sosialisasi
  Tempat cuci tangan disediakan warga di depan rumah.Kebiasaan Baru Masyarakat Bengkalis; Hampir 80 Persen Sediakan Tempat Cuci Tangan
IlustrasiPasien Baru Corona Indonesia Tambah 3.732, Total Positif 389.712
Expose kasus pemotongan pohon pelindung di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.Polisi Tangkap Pelaku Pemotongan Pohon Pelindung di Jalan Tuanku Tambusai, Alasannya Mengganggu Papan Reklame
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved