Otomotif
BREAKING NEWS :
Paslon BWS Rutin Gelar Yasinan Setiap Malam Jumat
 
Faktor Harga dan Model, Brio Satya Jadi Incaran Konsumen First Buyer di HSH
Jumat, 31 Juli 2020 - 18:43:04 WIB
Honda Brio Satya
Honda Brio Satya

PEKANBARU - Segmen LCGC masih menjadi favorit konsumen di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau di tengah kondisi pasar yang menurun dampak pandemi Covid-19. Walau begitu, tetap saja ada model yang mendominasi segmen mobil murah ini karena palin banyak dicari oleh konsumen. 

Seperti Honda Brio Satya, yang disebut lebih banyak diincar oleh konsumen first buyer. Tentu saja karena harganya terjangkau dan modelnya yang kompak menjadi kesukaan konsumen.

Honda Prospect Motor (HPM) melalui dealernya di Pekanbaru, Riau, Honda Kerta Jaya Utama Group (Honda Soekarno Hatta dan SM Amin Pekanbaru), melihat adanya perkembangan yang cepat dari pasar roda empat sejak ‘masa transisi’. Walau butuh waktu lama agar bisa memulihkan penjualan, tapi setidaknya itu sudah cukup bagi Honda KJU Group. Terutama penjualan setiap bulan yang masih tergantung pada model andalannya, seperti Brio Satya.

Honda Soekarno Hatta melihat tren Brio Satya yang masih cukup tinggi, dengan kontribusi di atas 40 persen lebih. Rata-rata pembelinya adalah first buyer alias pertama kali membeli mobil dan bagi yang ingin menambah mobil perkotaan untuk aktivitas kesehariannya. Kebanyakan memilih mobil harga murah, mengingat keadaan seperti sekarang membuat orang lebih suka membeli mobil murah," ungkap Moko Dwi Aryanto, Supervisor HSH Pekanbaru kepada halloriau.com, Jumat (31/7/2020).

Penjualan Naik
Saat ini memang banyak masyarakat yang mulai mengurangi penggunaan transportasi umum dan beralih ke mobil pribadi. Tapi tentu saja mereka butuh mobil dengan harga yang terjangkau, dan LCGC punya banyak pilihan. Tapi dari sekian yang ada, Brio Satya berhasil menarik banyak konsumen.

Honda Brio versi LCGC ini sudah menjadi andalan Honda sejak lama, meskipun pasar LCGC berlangsung sangat ketat. Brio Satya beserta versi RS-nya selalu langganan peringkat nomor satu dalam hal penjualan mobil Honda. Di kelasnya sendiri, model ini bersaing ketat dengan LCGC lainnya seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla bahkan LCGC 7-seater terlaris, Daihatsu Sigra.

Memang tak selamanya Honda selalu mengandalkan Brio saja, karena masih ada produk lainnya yang juga cukup bagus. Seperti BR-V dan CR-V dan Mobilio, walau penjualan dari model ini tak setinggi Brio.

"Kita mengajak masyarakat khususnya konsumen Honda di Pekanbaru dan sekitarnya untuk segera mmanfaatkan berbagai promo di bulan Agustus dengan mengunjungi dealer HSH di Jalan Soekarno Hatta No 168 dan Honda SM Amin, Pekanbaru," kata Moko.

Editor: Budy Satria



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ilustrasi2021 Tahunnya Honda, Ini Bocoran 5 Mobil yang Akan Rilis
10 Merek Mobil Terlaris September 2020, Suzuki dan Honda Kejar-kejaran
Honda BrioSeptember, Penjualan Mobil Honda Naik 20 Persen
  Showroom Honda Soekarno Hatta di Pekanbaru1.788 Mobil Honda Mengaspal di Riau, Brio Paling Banyak Terlihat di Jalanan
Ilustrasi Yuk Ikutan Honda Healthy Challenge. Buruan Miliki Honda Kesayangan Anda di Era Baru!
IlustrasiSambut Era Baru dengan Honda Baru. Berikut DP dan Angsurannya



BERITA LAINNYA    
Yasinan rutin BWS.Paslon BWS Rutin Gelar Yasinan Setiap Malam Jumat
Tangkap Layar video saat Gubernur Riau dihadang mahasiswa Lalu buru-buru naik ke mobilnya dan berlalu. Sumber: Tribunpekanbaru​.Gubernur Riau Dihadang Mahasiswa Siak saat Hadiri Acara Tak Berizin
Memasak nasi pakai rice cooker.Trik Agar Rice Cooker Tahan Lama, Gak Perlu Buru-buru Ganti
  Surat ditulis oleh empat laki-laki pada tahun 1941. (Instagram @stad_antwerpen)Surat Berusia 79 Tahun Ditemukan di Gereja, Isinya Ungkap Tips Menghadapi Perang
Hahaha menyalurkan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.Konsisten Salurkan Bantuan Pandemi, AHM Raih Penghargaan IBCSI 2020
Pembagian masker oleh Taruna Akademi Kepolisian asal Riau, dalam memperingati Sumpah Pemuda.Peringati Hari Sumpah Pemuda, Taruna Akpol Riau Gelar Bhakti Sosial
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved