Otomotif
BREAKING NEWS :
Hasil Riset: ASI Dapat Mencegah dan Mengobati Virus Corona !
 
Beli Honda di Rumah Aja, New Normal Package Value hingga Rp15 Juta
Rabu, 29 Juli 2020 - 13:51:53 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PEKANBARU - Untuk meningkatkan pembelian secara online, Honda Kerta Jaya Utama (KJU Group) menambah keuntungan bagi konsumen dalam program "Beli Honda di Rumah Aja" bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer dan berbagai jalur online lainnya.

Dalam program ini, setiap pembelian online untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V dan Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan "New Normal Package Value" hingga Rp15.000.000 (sesuai syarat dan ketentuan berlaku). Konsumen juga dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts hingga 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V. 

"Untuk pembelian secara online bisa dilakukan melalui tokopedia.com, blibli.com serta website hondasoekarnohatta.id," kata Supervisor Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto kepada halloriau.com, Rabu (29/7/2020).

Selain promo tersebut, bagi konsumen yang mencatatkan namanya di daftar SPK karena membeli Honda Mobilio atau BR-V khusus bulan Juli 2020 kena potongan harga yang sangat menggiurkan, khususnya stok produksi 2019 atau berstatus New Old Stock (NOS), yakni dengan Vehicle Identification Number (VIN) tahun 2019.

Namun jangan salah, jika beli Honda Mobilio dan BR-V rakitan 2019 di dealer Honda Soekarno Hatta dan SM Amin, Pekanbaru, ada diskon yang cukup besar diberikan hingga jutaan rupiah lho!

"Bulan Juli ini Honda Soekarno Hatta dan SM Amin Pekanbaru masih memiliki beberapa unit stok rakitan tahun 2019, khususnya varian Mobilio dan BR-V dengan penawaran diskon cukup besar. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti free service selama 4 tahun atau 50 ribu km (sesuai syarat dan ketentuan berlaku). Namun konsumen tidak bisa memilih warna artinya sesuai dengan stok yang dealer punya," ungkap Moko.

Honda Medical Worker

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM Honda di tanah air melalui dealernya di Riau, PT Kertajaya Utama Gorup turut memberikan dukungan dengan menghadirkan berbagai program khusus untuk pembeli berstatus dokter, perawat atau anggota tim medis (Honda Medical Worker).

Fokus Honda selama masa pandemi ini adalah untuk tetap hadir dan melayani konsumen, termasuk para tenaga medis seperti dokter dan perawat.

"Kami bersyukur program free service bulan lalu disambut baik dan kami akan terus berkontribusi melalui program-program lainnya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di era normal baru. Untuk bulan Juli, Honda kembali memberikan apresiasinya bagi tenaga medis yang melakukan pembelian dengan berbagai keuntungan diantaranya free service selama 4 tahun atau 50 ribu km. Program ini khusus untuk pembelian Brio dan HR-V," kata Moko.

Editor: Budy Satria



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ilustrasi Special Week HondaAjak Kongkow Pelanggan HR-V, Special Week Honda Hadir di Sini!
Promo showroom event HSHYuk Nego Sampai Deal di Showroom Event HSH Sore Ini
  Launching New BR-V di Mal Ska PekanbaruTargetkan 100 Unit SPK, Beli Mobil Honda Berhadiah Motor New Vario



 
Berita Lainnya :
  • Hasil Riset: ASI Dapat Mencegah dan Mengobati Virus Corona !
  • Sertijabkan Kasat Narkoba dan Kapolsek Kelayang, Kapolres Inhu: Jangan Sombong
  • Dua Hari Beroperasi, Tercatat 15.819 Kendaraan Melintas di Tol Permai
  • Polisi Buru Direktur Utama PT CKBN Terkait Korupsi Pipa Transmisi PDAM di Inhil
  • Dari 6.779 Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Riau, 3.171 Warga Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Test Drive Suzuki XL7 Berhadiah Motor
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved