Otomotif
BREAKING NEWS :
Satu Warga Rohul Positif Corona, Jumlah ODP 2.176 dan PDP 4 Orang
 
Antisipasi Dampak Corona
Honda SM Amin dan HSH Hadirkan Layanan Online
Senin, 23/03/2020 - 13:39:08 WIB
Sales counter HSH Pekanbaru
Sales counter HSH Pekanbaru

PEKANBARU - Semakin merebaknya kasus virus Covid-19 atau Corona, dipastikan bakal berdampak pada pertumbuhan bisnis di sektor otomotif di Pekanbaru, Provinsi Riau. Gelaran iven pameran yang menjadi handalan dealer otomotif di pusat keramaian atau mal, tidak lagi menjanjikan jumlah SPK secara signifikan karena masyarakat atau konsumen dihimbau tidak keluar rumah apalagi berada di pusat keramaian atau mal.

Untuk mengantisipasi terjadinya penurunan angka penjualan saat ini, Honda Soekarno Hatta dan SM Amin yang berada di Pekanbaru, Duri dan Siak menghadirkan layanan online "beli mobil bisa dari rumah". Layanan dengan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh konsumen ini adalah sebagai bentuk apresiasi Honda HSH dan SM Amin agar tetap dekat dalam memberikan pelayanannya ke konsumen.

Supervisor Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto kepada halloriau.com, Senin (23/3/2020) menjelaskan layanan online ini bertujuan memudahkan masyarakat khususnya konsumen Honda untuk mendapatkan berbagai informasi, baik mengenai produk, promo penjualan, layanan service dan lainnya.

"Dengan layanan ini nantinya tim sales akan memberikan berbagai informasi terkait produk, promo penjualan bahkan layanan service kendaraan. Sehingga kedepannya, transaksi pembelian unit tidak harus lagi mengunjungi kantor cabang Honda, karena tim sales kami yang telah dibekali pengetahuan mengenai Corona yang selalu berupaya menjaga kesehatannya, akan mendatangi konsumen," kata Moko.

Untuk wilayah Pekanbaru, konsumen bisa menghubungi Honda Soekarno Hatta di nomor 0812-7571-4376 (Olive), 0852-7127-2279 (Rosa), 0812-7525-8001 (Moko), 0853-5538-0020 (Candra), HSH Duri 0823-8526-7566 (Rizal). Sementara untuk Honda SM Amin Pekanbaru bisa menghubungi nomor 0812-7622-3388 (Warinto), 0812-6871-7123 (Alfrad), 0813-9639-6290 (Topan) dan Honda SM Amin Siak 0812-6736-0639 (Endi)


Promo Honda

Bagi konsumen yang ingin memiliki unit Honda selama bulan Maret, masih memiliki kesempatan memanfaatkan berbagai promo penjualan yang bakal berakhir 31 Maret mendatang.

Untuk setiap pembelian New Honda HR-V, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun melalui program Honda Loyalist dan Apresiasi Dunia Pendidikan.

Honda telah menghadirkan promo terbarunya, New Year Surprise, Makin Cepat Makin Untung. Penawaran mulai diberikan kepada konsumen Honda melalui uang muka atau down paymen (DP) rendah mulai Rp17 jutaan, cicilan ringan mulai Rp2 jutaan, tenor hingga 7 tahun dan bunga rendah nol persen, sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara itu, hadiah langsung yang didapat oleh konsumen untuk setiap pembelian mobil New Honda Mobilio dan New Honda BR-V meliputi, gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan uang bensin senilai Rp6 juta. Tambahan cashback sebesar Rp5 juta pun dapat didapatkan oleh konsumen Honda melalui program Honda Loyalist, Apresiasi Dunia Pendidikan atau Honda Upgrader.

Selain itu bagi konsumen yang membeli All New Honda Brio juga akan mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun melalui program Honda Loyalist dan Apresiasi Dunia Pendidikan.

"Honda Soekarno Hatta dan SM Amin mengajak konsumen untuk memanfaatkan promo penjualan bebas biaya dan banjir hadiah. Saatnya bagi Anda memiliki unit Honda dengan berbagai hadiah undian yang sudah disediakan," ungkap Moko.

Untuk hadiah undian, berupa emas seberat 5 gram sebagai hadiah langsung untuk pembelian Honda CR-V. Sementara untuk Hp Sambung Note 19+, dua unit kulkas 2 pintu, 2 unit mesin cuci LG, 2 unit TV Samsung 50 inchi.

"Bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda tapi malas atau takut keluar rumah karena dampak virus Corona, bisa menghubungi nomor telepon di atas yang siap memberikan pelayanan terbaik Honda," himbau Moko.

Penulis: Budy Satria
Editor: Fauzia



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Pameran Agung Toyota di Living World882 Mobil Toyota Mengaspal di Jalanan Riau Selama Januari
ilustrasi pameran otomotifJanuari Bukukan 2.530 Unit, Penjualan Mobil Awal Tahun di Riau Turun
Ilustrasi program penjualan CR-V berhadiah emasBeli Honda CR-V Berhadiah Emas dan dan Perawatan Berkala
  Pameran All New Brio Satya di sebuah mal di PekanbaruKuasai 43,1 Persen Pasar LCGC di Riau, Honda Brio Satya Catat Penjualan 144 Unit
Ilustrasi Special Week HondaAjak Kongkow Pelanggan HR-V, Special Week Honda Hadir di Sini!
Ilustrasi All New ErtigaCarry dan Ertiga Tulang Punggung Penjualan Suzuki di Riau



 
Berita Lainnya :
  • Satu Warga Rohul Positif Corona, Jumlah ODP 2.176 dan PDP 4 Orang
  • Bupati dan Forkopimda Rohul Cek Gudang Beras, Pastikan Stock Aman 6 Bulan ke Depan
  • Lapas Kelas IIA Pekanbaru Bebaskan 115 Warga Binaan, Satu di Antaranya Toro Laila
  • Penanggulangan Virus Corona, Tahap Pertama Pemkab Meranti Anggarkan Rp36 Miliar
  • Oknum Kades di Kampar Terjaring OTT Satgas Pungli Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved