Otomotif
BREAKING NEWS :
Bappeda Pelalawan Taja Program Camat Penggerak Pembangunan, 5 Masuk Nominasi Terbaik
 
The Best Sales Person Honda KJU Group 2019
"Kami Sangat Bangga dan Bahagia Terima Reward Honda KJU Ini"
Senin, 20/01/2020 - 18:18:34 WIB
Melly dan Andri saat menerima reward
Melly dan Andri saat menerima reward

PEKANBARU - Ada pemandangan yang beda dari hari biasanya di showroom Honda Soekarno Hatta (HSH), Pekanbaru, Senin (20/1/2020) pagi tadi. Semua karyawan khususnya tim sales consultant dan sales counter bersama manajemen HSH berkumpul dan foto bersama.

Ternyata pagi itu, sebanyak 6 orang dari orang sales consultant dan sales counter mendapatkan reward karena dinilai berprestasi selama tahun 2019. Melati Lasmana, Sales Counter Honda Soekarno Hatta dan Sales Consultant Andrianto dari Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, pagi itu terlihat sangat merasakan kegembiraan dan bahagia karena dinilai manajemen Honda Kertajaya Utama (KJU) Group telah menghasilkan sebuah prestasi yang patut dibanggakan dalam hal penjualan.

"Kami sangat bangga dan bahagia menerima reward dari manajemen KJU Group atas prestasi yang kami hasilkan selama periode tahun 2019. Kami berharap dapat menjadi motivasi untuk terus maju bersama Honda. Kami juga berharap agar apa yang dicapai tahun lalu dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan," aku Melati Lasmana yang akrab disapa Melly saat bincang-bincang dengan halloriau.com, Senin (20/1/2020).

Melly yang juga telah mencatatkan namanya sebagai sales counter berprestasi tahun 2018 lalu, ternyata mengawali karirinya di bisnis otomotif khususnya di HSH sejak tahun 2015 lalu.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dengan tingkat persaingan sesama sales counter dan sales consultant (marketing.red) bisa meraih dan mempertahankan kinerja sampai saat ini. Capaian prestasi ini juga tak terlepas berkat dukungan dari manajemen KJU Group yang terus memotivasi setiap karyawan untuk terus maju bersama Honda," kata Melly.

Untuk dapat meningkatkan capaian angka penjualan setiap bulannya, diakui Melly bukanlah sebuah pekerjaan mudah karena selain bersaing sesama tim di internal juga menghadapi tim marketing di merek lainnya. Untuk itulah, menurutnya sangat dibutuhkan jalinan silaturahim dengan konsumen, memperbanyak pertemanan dan relasi, bekerjasama dengan showroom mobil bekas.

Sementara itu, Sales Consultant Andrianto dari Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru juga mengakui semakin ketatnya persaingan di dunia marketing otomotif saat ini.

"Sebab itulah selain menambah jaringan pertemanan dan relasi dan terus meningkatkan jalinan silaturahim khususnya ke konsumen, saya juga ikut aktif di beberapa komunitas khususnya di komunitas CR-V. Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan manajemen Honda KJU yang terus memotivasi kami untuk selalu menghasilkan capaian kinerja terbaik," kata Andri yang sudah bergabung di KJU Group selama 7 tahun.

Berikan Reward

Honda Kertajaya Utama (KJU) Group memberikan apresiasi kepada karyawannya melalui penghargaan The Best Sales Person Honda KJU Group 2019.

Honda KJU Group yang membawahi Honda Soekarno Hatta, Honda SM Amin, Pekanbaru dan HSH Duri serta Honda SM Amin Siak kembali menyerahkan reward (penghargaan) kepada 6 orang sales consultant dan sales counter yang berprestasi selama tahun 2019.

Keenam karyawan yang berprestasi tersebut adalah, Melati Lasmana yang akrab disapa Melly, Sales Counter Honda Soekarno Hatta, Sales Consultant Andrianto dari Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru. Lidya, Sales Counter Honda SM Amin dan Ridho Lerian Sales Consultant Honda SM Amin serta
Sales Consultant dari HSH Duri, Yodi Febri. Selanjutnya penghargaan juga diraih Tongam, Sales Consultant Honda SM Amin.

Penyerahan penghargaan bagi sales consultant dan sales counter berprestasi dan terbaik tahun 2019 di lingkup Honda Kertajaya Utama Group langsung diserahkan Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar, Senin (20/1/2020).

"Honda Kertajaya Utama Gorup saat ini mempunyai banyak tenaga sales consultant dan sales counter sebagai ujung tombak untuk meningkatkan angka penjualan. Semuanya mendapatkan pelatihan secara rutin, baik dari Honda Soekarno Hatta maupun dari Honda pusat. Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi buat karyawan lainnya sehingga bisa berkompetisi secara sehat untuk mencapai hasil yang lebih baik," ungkap Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar usai menyerahkan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi dalam hal penjualan selama periode tahun 2019.

Dikatakan Ricky, dengan adanya reward setiap tahunnya bagi karyawan yang berprestasi, penghargaan ini diharapkan akan semakin memotivasi tim Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin, Pekanbaru dan HSH Duri serta Honda SM Amin Siak untuk lebih meningkatkan pelayanan, khususnya sales dan service (purna jual).

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Konsumen Honda Brio Satya di showroom HSH PekanbaruDorong Penjualan, Honda 'Gratiskan' Sejumlah Biaya kepada Konsumennya
Pameran All New Brio Satya di sebuah mal di PekanbaruKuasai 43,1 Persen Pasar LCGC di Riau, Honda Brio Satya Catat Penjualan 144 Unit
Ilustrasi Special Week HondaAjak Kongkow Pelanggan HR-V, Special Week Honda Hadir di Sini!
  Pameran Agung Toyota di Living World882 Mobil Toyota Mengaspal di Jalanan Riau Selama Januari
ilustrasi pameran otomotifJanuari Bukukan 2.530 Unit, Penjualan Mobil Awal Tahun di Riau Turun
Ilustrasi program penjualan CR-V berhadiah emasBeli Honda CR-V Berhadiah Emas dan dan Perawatan Berkala




 
Berita Lainnya :
  • Bappeda Pelalawan Taja Program Camat Penggerak Pembangunan, 5 Masuk Nominasi Terbaik
  • Pelajar Luka-luka Tersambar Petir saat Main HP sambil Dicas
  • Sempat Kabur, Pria Pemilik Sabu Akhirnya Digelandang ke Polsek Kelayang
  • Terabaikan, Kubangan Berlumpur di Jalan Pinang Ujung Pangkalan Kerinci Ini Tak Pernah Tersentuh Pembangunan
  • Hadir di Pekanbaru, Suzuki XL7 Berikan Pengalaman Berkendara Luar Biasa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Launching Suzuki XL7 di Pelanbaru
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved