www.halloriau.com
14:00 - Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat | 13:28 - Riau Akan Distribusikan 15.240 Vaksin Covid-19 untuk 3 Daerah Ini | 12:32 - Abaikan Prokes Covid-19, Kerumunan Warga Penerima BLT Dibubarkan | 18:21 - Kadiskes Riau: Rapid Test Antigen Swab Syarat Perjalanan Keluar Daerah | 18:21 - Penahanan Yan Prana, Kejati Beralasan Tersangka Menghilangkan Barang Bukti | 16:00 - Setdaprov Riau, Yan Prana Jaya ditahan Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Riau
 
Nongkrong Bareng HSH di Dhafu Koffie Sambil Test Drive Honda HR-V Yuk!
Jumat, 13 Desember 2019 - 15:15:18 WIB
Ilustrasi promo HSH minggu ini
Ilustrasi promo HSH minggu ini

PEKANBARU - Untuk kesekian kalinya, Honda Soekarno Hatta tak henti-hentinya memberikan apresiasi kepada konsumen Honda yang ingin memiliki mobil Honda jelang berakhirnya tahun 2019. Berbagai program penjualan pun langsung ditawarkan.

Untuk iven kali ini, bagi Anda yang ingin merasakan suasana beda ketika ingin membeli kendaraan, Sabtu (14/12/2019) adalah kesempatan untuk mencoba sensasi salah satu varian melalui test drive Honda HR-V sambil nongkrong bareng teman, mitra kerja atau keluarga di Dhapu Koffie Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Bersempena gelaran Special Week yang khusus dihadirkan bagi konsumen HR-V ini, berbagai kemudahan dan banjir hadiah serta promo sudah disiapkan Honda Soekarno Hatta bagi Anda mulai pukul 13.00 WIB.

"HSH Pekanbaru kembali mengajak masyarakat khususnya konsumen Honda untuk berakhir pekan nongkrong bareng di Dhapu Koffie Jalan Sudirman sekaligus merasakan sensasi dan kenyamanan produk mobil Honda, khususnya test drive Honda HR-V. Konsumen akan diberikan kemudahan dalam melakukan proses pembelian dengan diskon besar-besaran ekstra bonus. Untuk itu kita ajak konsumen menghadiri iven yang sayang jika dilewatkan jelang akhir tahun ini," ungkap Supervisor HSH Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto kepada halloriau.com, Jumat (13/12/2019).

Lebih serunya lagi, dijelaskan Moko, selain promo penjualan berupa uang muka (DP) dan cicilan ringan dan terjangkau, HSH juga memberikan gratis voucher bensin sebesar Rp2 juta bagi konsumen yang mencatatkan namanya di Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama iven berlangsung.

"Konsumen yang hadir siang besok, usai melakukan test drive juga bisa menikmati hidangan yang sudah kami siapkan di Dhapu Koffie," kata Moko.

Untuk setiap pembelian New Honda HR-V, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun melalui program Honda Loyalist dan Apresiasi Dunia Pendidikan.

End Year Surprise

Sementara itu, Honda saat ini juga menghadirkan program End Year Surprise yang ditujukan bagi konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V.

Hadiah langsung yang didapat oleh konsumen untuk setiap pembelian mobil New Honda Mobilio dan New Honda BR-V meliputi, gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan uang bensin senilai Rp6 juta. Tambahan cashback sebesar Rp5 juta pun dapat didapatkan oleh konsumen Honda melalui program Honda Loyalist, Apresiasi Dunia Pendidikan atau Honda Upgrader.

Selain itu bagi konsumen yang membeli All New Honda Brio juga akan mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun melalui program Honda Loyalist dan Apresiasi Dunia Pendidikan.

"Buruan manfaatkan peluang dan kesempatan yang sangat bagus jelang akhir tahun ini bersama Honda. Kita tunggu kedatangan Anda untuk test drive HR-V di Dhafu Koffie Sudirman," ajak Moko.

Penulis:Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Persidangan kasus pencabulan anak terhadap terdakwa Opung ditunda pekan depan.Kuasa Hukum Opung Minta Saksi Dihadirkan Langsung di PN Siak
Pulau RupatPemprov Riau Siapkan Lahan 2 Hektar di Pulau Rupat untuk Pusat Dakwah dan Zakat
Foto bersama.Polda Riau Gagas Dialog Interaktif Bertema Riau Sejahtera, Polri dan Masyarakat Menjaga
  IlustrasiTak Ada Hujan, BMKG Imbau Masyarakat Waspada Angin Kencang di Perairan Riau
IlustrasiGunung Sinabung Erupsi, Masyarakat Diminta Jauhi Radius 3 Kilometer
Apel kesiapan kontijensi bencana banjir, Karhutla dan antisipasi putusan MK.Antisipasi Banjir, Karhutla dan Keputusan MK, Polres Inhu Gelar Apel
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved