Otomotif
BREAKING NEWS :
Jika Sembako Tidak Disalurkan, Distributor akan Somasi Pemkab Kepulauan Meranti
 
Sisihkan Puluhan Dealer
SELAMAT! Honda SM Amin Juara 1 di 3S and CCO Contest Outside Java Region 2019
Senin, 18 November 2019 - 12:39:00 WIB

PEKANBARU - Honda SM Amin, Pekanbaru, Provinsi Riau merebut juara 1 kategori Repair di gelaran Event 3S and CCO Contest Outside Java Region. Iven uji pengetahuan dan keahlian teknisi servis dan sales person Honda ini digelar Main Dealer Honda Prospect di Cikarang, Jawa Barat, 16-17 November 2019.

Kepala Bengkel Honda SM Amin, Pekanbaru, Agus Chaidir kepada media online www.halloriau.com menjelaskan, gelaran ini diselenggarakan oleh PT Prospect Motor (Honda Cikarang) bekerjasama dengan PT Honda Prospect Motor (HPM) dan didukung oleh seluruh mitra Dealer Honda se-Indonesia di luar area Jawa.

"Ini adalah program rutin yang diadakan setiap tahunnya. Dimana ajang ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keahlian teknisi servis dan sales person Honda. Ini juga wadah silaturahim yang mempertemukan teknisi servis dan wiraniaga dari dealer resmi Honda di luar area Jawa," kata Agus Chaidir, Senin (18/11/2019).

Dikatakan Agus, persaingan kontes tahun ini cukup berat dimana peserta harus bisa menyelesaikan trouble atau masalah yang diberikan dengan waktu 55 menit. Ada tes tertulis dan praktek dengan  akumulasi nilai yang tertinggi yangg menjadi pemenangnya.

Para peserta kontes foto bersama

"Berkat latihan yang tekun selama kurang lebih tiga bulan dengan berbagai masalah atau trouble yang diberikan akhirnya teknisi SM Amin bisa terlatih dengan bagus dan bisa menyelesaikan kontes repair dengan baik dan keluar sebagai pemenang nomer 1 untuk region outside java. Kami sangat senang dengan prestasi ini karena secara tak langsung Honda SM Amin telah menyisihkan puluhan peserta lainnya," kata Agus.

Ajang kompetisi kali ini, lanjut Agus, melibatkan para teknisi servis dan wiraniaga dari seluruh dealer resmi Honda di luar area Jawa. Kontes ini tercatat diikuti 40 team dealer yang berasal dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Ajang kontes ini dibagi dalam beberapa kategori profesi dan divisi, diantaranya Sales, Service, Spare Part, Body Paint dan Costumer Care Officer (CCO). Dalam kontes ini tim servis diuji keahlian dan pengetahuannya melalui Service Contest dan Pair Maintenance Service. Sedangkan para wiraniaga diuji pengetahuan produk dan kemampuan presentasinya melalui ujian tertulis dan uji presentasi.

"Ajang ini diselenggarakan untuk terus mencari bibit baru sumber daya manusia berkualitas untuk menularkan keahlian dan semangat kerja yang tinggi kepada generasi muda tentunya. Selain itu, juga bertujuan mempersiapkan para juara kontes untuk mengikuti ajang kontes tingkat nasional yang akan diselenggarakan PT Honda Prospect Motor," katanya.

Sementara itu Wakil Direktur Honda Kertajaya Utama Group, Ricky W Anwar sangat mengapresiasi prestasi yang diraih tim teknisi servis Honda SM Amin, Pekanbaru merebut juara 1 kategori Repair di gelaran Event 3S and CCO Contest Outside Java Region.

"Kita sangat senang dan mengapresiasi pencapain kinerja tim Honda SM Amin, Pekanbaru sehingga menjadi motivasi bagi tim lainya untuk terus berprestasi dengan menunjukkan kinerja yang semakin ditingkatkan, maju bersama Honda," kata Ricky.

Editor: Budy Satria



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiBukukan Penjualan 162 Unit, Honda Rebut Posisi 3 di Juni
Mekanik service motor Honda milik konsumen menggunakan masker dan sarung tangan.New Normal, Dealer & AHASS Sediakan Layanan Honda Khusus
Toyota AvanzaTinggalkan Avanza, Honda Brio Jadi Mobil Terlaris di Masa Pandemi COVID-19
  HRVPenjualan Mobil Honda Mulai Merangkak Naik
Honda BrioInilah 5 Keunggulan yang Bikin Honda Brio Cocok Buat Kalangan Muda
Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker



 
Berita Lainnya :
  • Jika Sembako Tidak Disalurkan, Distributor akan Somasi Pemkab Kepulauan Meranti
  • Jelang Perayaan Kemerdekaan, Smartfren Hadirkan Konser Virtual Interaktif dari 3 Negara
  • Ketua KNPI Kampar Ikut Tanam Jagung dan Cabai di Parit Baru
  • Kecelakaan Kapal, Dua Nelayan Rohil Masih Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan
  • Di Tengah Pandemi Covid-19, Kapal Domestik Bakal Beroperasi Lagi
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved