www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Menko Luhut, Mendagri Hingga Menhub Dijadwalkan Hadiri Pembukaan Gebyar Gernas BBI-BBWI di Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Telkomsel Geber Simpati Motorbaik Adventure 2017
Selasa, 15 Agustus 2017 - 20:56:42 WIB

JAKARTA - Telkomsel kembali menggelar acara Simpati Motorbaik Adventure 2017, kali ini dengan tema "Belajar Menjadi Indonesia".

Rute yang diambil kali ini adalah Yogyakarta - Bali, yang akan digeber dari 21-26 Agustus 2017. Selama perjalanan, para Baiker -- sebutan para pengendara yang mengikuti touring ini -- akan coba mencari keunikan dan hal keren yang Indonesia banget dari tokoh inspiratif yang ada di setiap kota. 

Bagi Telkomsel, tujuan utama gelaran ini adalah untuk menunjukkan eksistensi operator selular plat merah itu, yang cakupannya dari Sabang sampai Merauke. Sama seperti berbagai kegiatan lain yang pernah digelar Telkomsel, seperti Elang Nusantara.

"Ini adalah salah satu cara kami mengapresiasi pelanggan simpati yang hobinya berkendara motor. Namun tak cuma bermotor, tapi mengambil sisi positif dari berkendara. Selain itu juga kami mengedukasi kalau jaringan Telkomsel ada dari Sabang sampai Merauke," ujar Abdullah Fahmi, GM Prepaid & Brand Communications Telkomsel dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Namun ada juga tujuan lain yang ingin dicapai, yaitu memperkaya konten digital Telkomsel. Di mana nantinya akan dibuat 13 web series yang akan dimuat di semua kanal video dan media sosial milik Telkomsel, dan perjalanan kali ini juga akan disiarkan langsung melalui Instagram Live, Stories dan juga Facebook.

Video series ini bagian dari strategi Telkomsel untuk menciptakan engagement dengan para Netters melalui media sosial @simPATI, sekaligus memberikan berbagai konten seru dan menarik. 

"Acara tahun lalu (Simpati Motorbaik Adventure 2016) animonya besar kalau dilihat dari viewer videonya. Lalu kami buat lagi tahun ini, juga untuk memperkaya konten digital kami," tambah Aris Sudewo, GM Digital Creative Brand & Communications Telkomsel dalam acara yang sama.

Perjalanan ini juga menjadi ajang pembuktian keandalan jaringan simPATI, khususnya layanan data, di sepanjang rute yang akan ditunjukkan melalui live streaming. Masyarakat juga bisa secara langsung berinteraksi dengan para Baiker.

Ada 14 Baiker yang akan berangkat dalam perjalanan ini, yang terdiri dari peserta tahun lalu seperti Ananda Omes, Imam Darto, Nabila Putri, Dimas Anggara dan Denny Chasmala. 

Lalu ada juga peserta baru seperti Kevin Julio, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Poppy Sovia, Melki Bajaj, Eddi Brokoli, Ferry Maryadi, Den Dimas dan M Fadli.(*)
   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pj Gubernur Riau SF Hariyanto sebut Gernas BBI/BBWI dihadiri para menteri (foto/Yuni)Menko Luhut, Mendagri Hingga Menhub Dijadwalkan Hadiri Pembukaan Gebyar Gernas BBI-BBWI di Riau
Ilustrasi Butik Antam Pekanbaru catat ada penurunan harga 1 gram emas Antam hari ini (foto/int)Turun Tipis, Harga Emas Antam 1 Gram di Pekanbaru Jadi Rp1,325 Juta
Bagnaia vs Marquez di MotoGP Spanyol 2024.(foto: int)Bagnaia Ungguli Marquez dalam Duel Sengit di MotoGP Spanyol 2024
Sebaran titik panas di Sumatera.(ilustrasi/int)Pagi ini Ada 8 Hotspot di Sumatera, Pekanbaru 1 Titik Panas
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) (foto:int) DPP PKB Undang 6 Bacalon Gubri ke Jakarta, Ada Abdul Wahid, Edy Natar Hingga Firdaus
  Pj Gubernur Riau SF Hariyanto (kanan) prediksi Timnas Indonesia menang telak (foto/int)Gelar Nobar di Gedung Daerah, Pj Gubri Prediksi Timnas Indonesia Kalahkan Uzbekistan 2-0
Pj Sekdaprov Riau, Indra.(foto: mcr)Sharia Fair 2024 Sukses, Ini Harapan Pj Sekdaprov Riau
Disbun Bengkalis kerjasama dengan BPDPKS.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Disbun Bengkalis Gandeng BPDPKS Dukung Kemajuan Perkebunan Sawit
Hujan deras.(ilustrasi/int)BMKG Prediksi Riau Masih Diguyur Hujan Sore Hingga Malam Nanti
Walikota Dumai, H Paisal bersama kafilah Dumai di MTQ ke-42 Riau.(foto: bambang/halloriau.com)Bertahan di 5 Besar MTQ ke-42 Riau, Wako Apresiasi Kafilah Dumai
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved