www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Wabup Siak Hadiri Festival Kabupaten Lestari di Gorontalo dan Bone Bolango
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Mbak You Ramal Akhir 2021 Terjadi Krisis dan Penjarahan Besar-besaran di Indonesia
Kamis, 13 Mei 2021 - 00:47:16 WIB
Paranormal Mbak You
Paranormal Mbak You

JAKARTA - Paranormal Kejawen Mbak You dikenal sebagai paranormal yang sering kali meramalkan kejadian yang sering menjadi kenyataan di Indonesia.

Adapun beberapa hal tersebut dari bencana alam, kondisi sosial dan politik, hingga kecelakaan transportasi yang memilukan.

Selain meramalkan hal di atas, Mbak You juga seringkali meramalkan kondisi dunia hiburan atau artis tanah air.

Kini, dirinya meramlakan kondisi Indonesia di masa depan. Menurut terawanganya, di Akhir tahun 2021 ini Indonesia akan mengalami kekacauan dari kritis hingga penjarahan.

Ia menuturkan bahwa jaman yang semakin susah membuat orang mencari rezeki juga semakin susah. Sehingga, lebih banyak orang yang berpikir secara instan agar segera mendapatkan rezeki.

Menurutnya, Indonesia di akhir tahun 2021 akan semakin krisis, banyak orang ingin menjadi kaya tapi menempuh jalan pintas sehingga membuat masyarakat semakin serakah.

Mbak You menjelaskan bahwa prostitusi semakin meningkat, konflik dan kejahatan seperti hal-hal yang menyangkut penjarahan akan terjadi di akhir tahun 2021.

Terawangannya tersebut diprediksi lebih parah bahkan kejadian kelam tersebut terlihat seperti Indonesia sebelum reformasi bahkan akan semakin memanas hingga semakin tak terkendali.

Dikutip dari Lingkar Kediri dari artikel yang sebelumnya tayang di Lingkar Madiun dengan judul "Mbak You Ramalkan Kondisi Indonesia Akhir Tahun 2021, Sebut Indonesia Semakin Kritis Hingga Terjadi Penjarahan", Mbak You melihat adanya penjarahan, keributan dan beberapa hal yang sudah diupayakan pemerintah guna meredam tidak akan terlaksana dengan maksimal.

Selain itu, Ia juga menjelaskan lebih banyak perselisihan yang terjadi antara pemerintah dan masyarakat di akhir tahun 2021.

Mbak You merasa, hal tersebut terjadi karena rakyat yang dibutakan dengan kondisi yang susah sekali, segingga rezekinya yang tidak ada seharusnya diupayakan dengan berdoa dan berusaha semaksimal mungkin. (*)

 

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Wakil Bupati Siak Husni MerzaWabup Siak Hadiri Festival Kabupaten Lestari di Gorontalo dan Bone Bolango
Turnamen PSTI Batam Cup yang diselenggarakan di GOR Raja Ja’far Sekupang, Kota Batam, oleh Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam telah berakhir, Sabtu (27/11/2021) sore. Turnamen PSTI Batam Cup Selesai, Bank Riau Kepri Turut Berperan Aktif Mendukung Suksesnya Acara
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhu. Musda III BKMT Indragiri Hulu Resmi Dibuka oleh Bupati Rezita
Kebakaran di Bagansiapiapi hanguskan 25 rumah. Kebakaran di Bagansiapiapi Hanguskan 25 Unit Rumah dan 1 Mobil
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja PurnamaStafsus Erick Thohir Ingatkan Ahok: Jangan Sampai Komut Merasa Dirut
  Syarat Jadi Calon Ketua KONI Riau Diubah, KONI Daerah Pertanyakan Keputusan Tim Penjaringan
Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan Usaha ekonomi Produktif (UEP) kepada Kelompok Usaha Bersama (Kube) masyarakat miskin di Kecamatan Mandau.Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UEP kepada Kelompok Usaha di Mandau
Dermawan Karosekali dirawat di rumah sakit. Polisi yang Dikeroyok Massa Pemuda Pancasila Diselamatkan Pesepeda Motor
IlustrasiPekanbaru Kekurangan Ribuan Guru ASN
Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Riau, Decymus. Kepala BI Riau: Jumlah Pelaku Ekraf di Riau Termasuk yang Tertinggi di Sumatera
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved