www.halloriau.com
HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Diterjang Angin Puting Beliung, Satu Rumah di Inhil Rata dengan Tanah
 
Komitmen untuk #TerusBergerakMaju
Telkomsel Hadirkan Layanan Komunikasi di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat
Rabu, 13 Mei 2020 - 11:26:45 WIB
Layanan Komunikasi Telkomsel di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat : Komitmen Telkomsel untuk #TerusBergerakMaju ditunjukkan melalui kehadiran jaringan telekomunikasi dengan kualitas 2G dan 4G di Desa Taratak Bancah, Sawahlunto, Sumatera Barat.
Layanan Komunikasi Telkomsel di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat : Komitmen Telkomsel untuk #TerusBergerakMaju ditunjukkan melalui kehadiran jaringan telekomunikasi dengan kualitas 2G dan 4G di Desa Taratak Bancah, Sawahlunto, Sumatera Barat.

SAWAHLUNTO – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital paling Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju memberikan layanan komunikasi terbaik bagi seluruh masyarakat. 

Komitmen ini kembali diwujudkan oleh Telkomsel dengan kehadiran jaringan komunikasi di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat dimana sebelumnya wilayah ini blank spotdan warga tidak dapat berkomunikasi sama sekali.

General Manager Network Operation and Quality Management Region Sumbagteng Telkomsel Alvo Ismailmenyampaikan ucapan terima kasih atas respon baik terhadap kehadiran layanan komunikasi di Desa Taratak Bancah dimana hal ini menjadi wujud komitmen kami untuk selalu memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat sehingga dapat terhubung satu sama lain untuk saling berbagi informasi.

Desa Taratak Bancah dengan jumlah penduduk sekitar 500 jiwa yang dikelilingi oleh bukit ini terletak di Kota Sawahlunto. Lokasi yang sulit dijangkau tidak menjadi penghalang bagi Telkomsel untuk menyapa para warga dengan layanan komunikasi. Telkomsel menghadirkan jaringan dengan konfigurasi 2G dan 4G menggunakan spektrum 900 Mhz dan 1800 Mhz yang dapat dimanfaatkan untuk SMS, nelpon, dan akses internet. Adapun jangkauan untuk jaringan komunikasi ini sejauh 0 hingga 5 km.

Sejak dihadirkannya jaringan komunikasi Telkomsel pada awal Mei lalu, tercatat penggunaan layanan SMS dan Nelpon sebesar 5.76% dan 22.79%  per hari, sedangkan konsumsi paket data mencapai 100 GB setiap harinya dari yang sebelumnya tidak ada sama sekali. Jaringan komunikasi di Desa Taratak Bancah ini melengkapi jangkauan Telkomsel yang sudah mencapai 97% di Provinsi Sumatera Barat.

“Kami berharap layanan komunikasi ini dapat membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari serta mendukung kemajuan Desa Taratak Bancah”, tutup Alvo. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Layanan Komunikasi Telkomsel di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat : Komitmen Telkomsel untuk #TerusBergerakMaju ditunjukkan melalui kehadiran jaringan telekomunikasi dengan kualitas 2G dan 4G di Desa Taratak Bancah, Sawahlunto, Sumatera Barat.Telkomsel Hadirkan Layanan Komunikasi di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat
Telkomsel memberikan perangkat Call Center CloudX untuk mendukung layanan komunikasi di RSK Corona Batam yang diterima langsung oleh Bapak Azril Apriansyah selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Batam (kanan).Telkomsel Beri Perangkat Call Center CloudX dan Paket Society for Hospital di RSK Corona Batam
Generasi muda bertalenta selalu menjadi inspirasi bagi Telkomsel dalam berkontribusi positif untuk negeri. Kesamaan komitmen Telkomsel dengan tujuan penyelenggaraan IBAM membuat Telkomsel yakin bahwa IBAM menjadi tempat yang tepat bagi generasi muda untuk menyalurkan minatnya dan bertukar pikiran dengan orang lain yang memiliki spirit yang sama.Sinergi Bersama Telkom Group, Telkomsel Dukung Gerakan #IndonesiaButuhAnakMuda
  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (tengah) saat menyampaikan upaya gotong royong dengan berbagai pemangku kepentingan sebagai upaya penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia di Jakarta, Selasa (14/4). MPR RI menyadari bahwa keberhasilan penanganan pandemi COVID-19 dan dampak-dampaknya memerlukan komitmen dan kerja bersama seluruh komponen bangsa.Gandeng Telkomsel, Kitabisa dan Gojek, MPR RI dan BPIP Luncurkan Inisiatif “MPR RI Peduli Lawan COVID-19”
Kenyamanan dalam berkomunikasi.Telkomsel Perkuat Kapasitas dan Kualitas Jaringan Broabdband 3 Lokasi Rumah Sakit Darurat Corona
Kini layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir dan dapat dirasakan oleh masyarakat di seluruh Ibu Kota Kecamatan Natuna Telkomsel Operator Pertama Hadirkan Layanan 4G LTE di Seluruh Ibu Kota Kecamatan Natuna

 
Berita Lainnya :
  • Diterjang Angin Puting Beliung, Satu Rumah di Inhil Rata dengan Tanah
  • Asisten Administrasi Umum Setda Rohil Buka Seminar Pendidikan
  • Viral Jokowi Minta Peserta Kartu Prakerja Kembalikan Uang, Ini Penjelasannya
  • Polres Amankan Warga Bantan Kurir Sabu 15 Kg
  • Bupati Sukiman Ungkap hingga 13 Juli 2020 Sudah 2.498 Sertifikat TORA Dibagikan ke Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    AFFCO Riau Lepas Finalis KBANNOVATION 2109
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved