www.halloriau.com
HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Polres Bengkalis Ringkus 3 Kurir Narkoba, 14,5 Kg Sabu Diamankan
 
Telkomsel Beri Perangkat Call Center CloudX dan Paket Society for Hospital di RSK Corona Batam
Selasa, 07 April 2020 - 09:58:32 WIB
Telkomsel memberikan perangkat Call Center CloudX untuk mendukung layanan komunikasi di RSK Corona Batam yang diterima langsung oleh Bapak Azril Apriansyah selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Batam (kanan).
Telkomsel memberikan perangkat Call Center CloudX untuk mendukung layanan komunikasi di RSK Corona Batam yang diterima langsung oleh Bapak Azril Apriansyah selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Batam (kanan).

BATAM – Sebagai bentuk kepedulian dalam menyikapi pandemi Covid-19, Telkomsel mendukung Pemerintah Kota Batam dengan memberikan Perangkat Call Center CloudX untuk memudahkan komunikasi di Rumah Sakit Khusus Corona Batam yang berlokasi di Pulau Galang, tepatnya pada kawasan bekas Camp Vietnam yang telah resmi beroperasi sejak hari ini (7/4/2020).

“Perangkat Call Center CloudX sengaja kami berikan sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota Batam dari sisi komunikasi selama masa penanganan pandemi Covid-19 di Rumah Sakit Khusus Corona Batam. Call center ini digunakan untuk menghubungkan masyarakat dengan unit-unit terkait yang ada di rumah sakit tersebut sesuai dengan kebutuhan medisnya,” jelas General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra. 

Call Center CloudX memungkinkan satu nomor memiliki beberapa fitur yang akan memudahkan call center untuk melayani banyak panggilan dalam waktu bersamaan. Masyarakat dapat menghubungi call center Rumah Sakit Khusus Corona Batam pada nomor 08116666555, dimana nantinya akan langsung tersambung dengan layanan operator, administrasi, atau Unit Gawat Darurat (UGD).

Selain itu, Telkomsel juga memberikan Paket Society for Hospital secara gratis khusus bagi 40 petugas medis di Rumah Sakit Khusus Corona Batam. Paket ini terdiri dari kuota internet 20GB, nelpon sepuasnya tanpa batas ke sesama operator, dan 100 menit nelpon ke operator lain.            
   
Upaya Telkomsel untuk mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 telah diwujudkan sejak awal pembangunan Rumah Sakit Khusus Corona Batam melalui kehadiran 1 unit Compact Mobile Base Station (COMBAT) dengan konfigurasi 2G dan 4G yang memanfaatkan spektrum 900 MHz. Selain itu, Telkomsel juga menambah kapasitas dan jangkauan untuk layanan 2G dan 4G di Pulau Galang. Kesiapan jaringan Telkomsel pada wilayah sekitar rumah sakit juga dibuktikan dengan kecepatan download mencapai 50 Mbps dan upload 20 Mbps, dimana latency lebih kecil dari 10 ms.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan layanan berkualitas, baik dari sisi jaringan maupun produk, untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan. Kami juga akan tetap berkolaborasi dengan seluruh pihak agar kita semua dapat terus bergerak maju melewati masa yang penuh tantangan ini”, tutup Mulyadi. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ilustrasi.Demam dan Diare, Bayi Positif Corona di Batam Meninggal Dunia
Layanan Komunikasi Telkomsel di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat : Komitmen Telkomsel untuk #TerusBergerakMaju ditunjukkan melalui kehadiran jaringan telekomunikasi dengan kualitas 2G dan 4G di Desa Taratak Bancah, Sawahlunto, Sumatera Barat.Telkomsel Hadirkan Layanan Komunikasi di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat
Telkomsel memberikan perangkat Call Center CloudX untuk mendukung layanan komunikasi di RSK Corona Batam yang diterima langsung oleh Bapak Azril Apriansyah selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Batam (kanan).Telkomsel Beri Perangkat Call Center CloudX dan Paket Society for Hospital di RSK Corona Batam
  Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro saat memaparkan kesiapan jaringan dan layanan Telkomsel di pengujung periode Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI 2020) bertajuk "Virtual Network Inspection RAFI 2020" di Jakarta, Jumat (22/5/2020). Hadirkan Kenyamanan Bersilaturahmi di Idul Fitri 1441 H, Telkomsel Perkuat Kesiapan Layanan dan Jaringan Broadband
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (tengah) saat menyampaikan upaya gotong royong dengan berbagai pemangku kepentingan sebagai upaya penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia di Jakarta, Selasa (14/4). MPR RI menyadari bahwa keberhasilan penanganan pandemi COVID-19 dan dampak-dampaknya memerlukan komitmen dan kerja bersama seluruh komponen bangsa.Gandeng Telkomsel, Kitabisa dan Gojek, MPR RI dan BPIP Luncurkan Inisiatif “MPR RI Peduli Lawan COVID-19”
Kenyamanan dalam berkomunikasi.Telkomsel Perkuat Kapasitas dan Kualitas Jaringan Broabdband 3 Lokasi Rumah Sakit Darurat Corona

 
Berita Lainnya :
  • Polres Bengkalis Ringkus 3 Kurir Narkoba, 14,5 Kg Sabu Diamankan
  • Pemprov Riau Tunggu Kepastian Pelaksanaan Tes SKB
  • Polresta Pekanbaru Amankan 8 Sepeda Motor dengan Knalpot "Blong"
  • Suzuki Insurance Kini Lindungi Mobil Pelanggan hingga 5 Tahun
  • Paslon RAJUT Terima SK dari Golkar, Target Wajib Menang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    AFFCO Riau Lepas Finalis KBANNOVATION 2109
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved