www.halloriau.com
HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Bupati Sukiman Nyatakan Budaya Melayu Harus Dilestarikan dan Tetap Hidup di Masyarakat
 
Presiden akan Lantik Badan Pengurus Pusat HIPMI 15 Januari Nanti
Sabtu, 11 Januari 2020 - 12:27:19 WIB
Abdul Latief (Pendiri HIPMI) Menerima Undangan dari Ketum BPP HIPMI 2019-2022, Mardani H. Maming
Abdul Latief (Pendiri HIPMI) Menerima Undangan dari Ketum BPP HIPMI 2019-2022, Mardani H. Maming

JAKARTA-Bulan September tahun 2019 lalu telah diselenggarakan Musyawarah Nasional (MUNAS) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) XVI untuk mencari sosok pengusaha muda yang akan menjadi pemimpin baru lokomotif HIPMI.

Terpilihlah Mardani H. Maming sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI yang akan membawa HIPMI terus maju dan turut berkontribusi membantu pemerintah untuk mewujudkan ekonomi Indonesia yang berdaulat.

Pada tanggal 15 Januari 2020, akan diselenggarakan acara Pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Masa Bakti 2019-2022 untuk melantik secara resmi Mardani H. Maming selaku Ketua Umum Badan BPP HIPMI, beserta Sekretaris Jenderal (Sekjen), Bendahara Umum (Bendum), Wakil Ketua Umum (Waketum), Ketua Bidang dan seluruh jajaran pengurus baru BPP HIPMI lainnya.

"Insya Allah pada acara pelantikan 15 Januari nanti akan dihadiri oleh kurang lebih 1000 pengusaha yang datang dari seluruh penjuru Indonesia, Sabang sampai Merauke. Selain itu Pak Presiden juga akan hadir dan melantik kita semua," ujar Mardani H. Maming di Jakarta (11/1/2020).

CEO dari Holding Company bernama PT Maming 69 dan PT. Batulicin 69 yang saat ini membawahi sebanyak 55 entitas anak perusahaan ini menambahkan bahwa selain pelantikan pengurus yang menjadi agenda inti, akan ada juga sesi arahan dari Presiden Republik Indonesia, serta peluncuran program HIPMI Coffee Entrepreneur dengan HIPMI Perguruan Tinggi.

"Selain pelantikan yang memang inti dari acara besok, nanti akan ada juga arahan-arahan dari Presiden Jokowi, dan launching program HIPMI Coffee Entrepreneur yang bekerja sama dengan HIPMI Perguruan Tinggi. Tema acara ini sendiri adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) pengusaha muda Indonesia dalam menyambut era demografi," tambahnya.

Pengusaha muda yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan ini mengatakan bahwa era bonus demografi merupakan sebuah momentum, yang menjadi masalah adalah apakah kita siap atau tidak. Untuk itu HIPMI juga telah mempersiapkan beberapa program dalam rangka menyiapkan SDM Indonesia yang semakin baik.

"Populasi usia produktif di Indonesia pada tahun 2030-2040 akan meningkat dengan drastis, kita menyebutnya dengan era bonus demografi. Hal ini sudah cukup sering diperbincangkan. Tapi apakah kita dapat memanfaatkan momentum tersebut atau tidak, itu yang harus dipikirkan. Dengan konsolidasi organisasi insyallah kita bisa sambut dengan positif bonus demografi kita. HIPMI hadir untuk kuatkan SDM Indonesia dan mendorong pertumbuhan ekonomi," tutupnya.

Sebagai informasi, acara Pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Masa Bakti 2019-2022 akan diadakan pada tanggal 15 Januari 2020 bertempat di Ballroom Hotel Raffles Jakarta. Acara ini akan dihadiri oleh Presiden Jokowi, para menteri kabinet Indonesia Maju, ASEAN Young Entrepreneur Council Head of Delegation, dan lebih dari 1000 pengusaha dari 34 provinsi Badan Pengurus Daerah HIPMI dan juga perwakilan Badan Pengurus Cabang HIPMI Seluruh Indonesia. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Pemerintah Bakal Bubarkan 18 Lembaga, Salah Satunya BRG
IlustrasiIuran BPJS Kesehatan Dinaikan Jokowi, Penggugat Nilai Keputusan MA Diakali
IlustrasiDiundur, Pendaftaran Kartu Prakerja Jadi Tanggal 11 April
  IlustrasiKemenlu RI Ungkap Arab Saudi Belum Pastikan Pelaksanaan Haji Tahun Ini
Penyerahan bantuan.Meski Kena Dampak Covid-19, Pengusaha Muda Jakarta Beri Sumbangan APD dan Masker ke Gubernur Anies
Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Bagas AdhadirghaHIPMI Lahirkan Aplikasi KendaliCovid19 untuk Bantu Masyarakat & Pemerintah Atasi Penyebaran Corona

 
Berita Lainnya :
  • Bupati Sukiman Nyatakan Budaya Melayu Harus Dilestarikan dan Tetap Hidup di Masyarakat
  • Diterapkan Akhir Pekan Ini, Pemko Pekanbaru Sosialisasikan Sanski Wajib Gunakan Masker
  • 95 Paket Bantuan Spesifik Diserahkan pada Perempuan, Anak dan Lansia di Kabupaten Siak
  • OPPO Luncurkan Reno4 Hari Ini, Selamat Datang Era Baru Mobile Photography
  • JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    AFFCO Riau Lepas Finalis KBANNOVATION 2109
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved