www.halloriau.com
HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Pulau Rupat Utara Akan Disulap Investor Singapura Jadi Kawasan Resort Bertaraf Internasional
 
Konsisten Mengakselerasikan Negeri
Telkomsel Operator Pertama Hadirkan Layanan 4G LTE di Seluruh Ibu Kota Kecamatan Natuna
Jumat, 27 Desember 2019 - 11:29:27 WIB
Kini layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir dan dapat dirasakan oleh masyarakat di seluruh Ibu Kota Kecamatan Natuna
Kini layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir dan dapat dirasakan oleh masyarakat di seluruh Ibu Kota Kecamatan Natuna

NATUNA – Menutup tahun 2019 Telkomsel mempertegas komitmen dalam memberikan layanan bagi masyarakat di Kabupaten Natuna dengan menghadirkan mobile broadband yang berkualitas setara dengan kota besar lainnya yang telah menggelar layanan 4G LTE.

Pembangunan secara agresif telah dilakukan dengan melebarkan jangkauan layanan 4G LTE ke berbagai wilayah ibu kota kecamatan (IKC) hingga kini sinyal 4G LTE Telkomsel sudah hadir di Midai yang menjadi kecamatan terakhir tercover oleh sinyal 4G LTE Telkomsel di kabupaten Natuna.

Kini layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir dan dapat dirasakan oleh masyarakat di seluruh Ibu Kota Kecamatan Natuna yang berjumlah sebanyak 15 IKC, termasuk Ranai yang telah terlayani 4G LTE sejak awal tahun 2017.

Komitmen Telkomsel menggelar pembangunan di Natuna dalam melayani masyarakat,  terapresiasi dengan diterimanya penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Natuna yang diserahkan langsung oleh Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si pada perayaan HUT 20 tahun Kabupaten Natuna.

Penghargaan ini diberikan sebagai komitmen atas konsistensi Tekomsel menghadirkan jaringan berkualitas di Kepulaun Natuna.

General Manager Network Operation and Quality Management Sumbagteng – Alvo Ismail mengatakan, Telkomsel berharap hadirnya layanan 4G LTE di seluruh Ibu Kota Kecamatan Natuna akan mendukung pembangunan wilayah ini, sehingga sejajar dengan kota besar lainnya.

"Di mana salah satu indikatornya adalah penerapan teknologi terkini. Kami pun percaya layanan ini akan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat, khususnya dalam mencari dan bertukar informasi dengan lebih cepat," katanya lagi.

Secara umum, kendala utama yang dialami oleh daerah terdepan Indonesia ini ialah masalah transportasi. Akibatnya, berbagai sektor mengalami pertumbuhan yang lambat dibandingkan daerah yang memiliki akses transportasi yang baik. "Tetapi, hal itu dapat diminimalisir dengan hadirnya teknologi telekomunikasi sebagaimana kehadiran Telkomsel di daerah-daerah terdepan termasuk Kabupaten Natuna," ujar Alvo

Untuk Kabupaten Natuna, Telkomsel menggelar lebih dari 105 BTS yang didalamnya termasuk BTS 2G, 3G, 4G hingga 4,5G. Jumlah ini merupakan BTS terbanyak yang dihadirkan Telkomsel dibanding dengan operator lainnya yang belum menjangkau secara keseluruhan di Kabuten Natuna, dimana Telkomsel juga merupakan operator pertama yang hadir lebih dulu melayani masyarakat di Natuna. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Layanan Komunikasi Telkomsel di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat : Komitmen Telkomsel untuk #TerusBergerakMaju ditunjukkan melalui kehadiran jaringan telekomunikasi dengan kualitas 2G dan 4G di Desa Taratak Bancah, Sawahlunto, Sumatera Barat.Telkomsel Hadirkan Layanan Komunikasi di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat
Telkomsel memberikan perangkat Call Center CloudX untuk mendukung layanan komunikasi di RSK Corona Batam yang diterima langsung oleh Bapak Azril Apriansyah selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Batam (kanan).Telkomsel Beri Perangkat Call Center CloudX dan Paket Society for Hospital di RSK Corona Batam
Generasi muda bertalenta selalu menjadi inspirasi bagi Telkomsel dalam berkontribusi positif untuk negeri. Kesamaan komitmen Telkomsel dengan tujuan penyelenggaraan IBAM membuat Telkomsel yakin bahwa IBAM menjadi tempat yang tepat bagi generasi muda untuk menyalurkan minatnya dan bertukar pikiran dengan orang lain yang memiliki spirit yang sama.Sinergi Bersama Telkom Group, Telkomsel Dukung Gerakan #IndonesiaButuhAnakMuda
  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (tengah) saat menyampaikan upaya gotong royong dengan berbagai pemangku kepentingan sebagai upaya penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia di Jakarta, Selasa (14/4). MPR RI menyadari bahwa keberhasilan penanganan pandemi COVID-19 dan dampak-dampaknya memerlukan komitmen dan kerja bersama seluruh komponen bangsa.Gandeng Telkomsel, Kitabisa dan Gojek, MPR RI dan BPIP Luncurkan Inisiatif “MPR RI Peduli Lawan COVID-19”
Kenyamanan dalam berkomunikasi.Telkomsel Perkuat Kapasitas dan Kualitas Jaringan Broabdband 3 Lokasi Rumah Sakit Darurat Corona
Semua WNI akan dipulangkan dari Hanggar Lanud Raden Sadjad Ranai, Kabupaten Natuna. Foto: KompasHari Ini 237 WNI yang Diobservasi di Natuna Diterbangkan ke Jakarta

 
Berita Lainnya :
  • Pulau Rupat Utara Akan Disulap Investor Singapura Jadi Kawasan Resort Bertaraf Internasional
  • Bikin Resah Warga, BBKSDA Riau Pasang Perangkap Harimau di Desa Tenggayun Bengkalis
  • Polres Bengkalis Ringkus 3 Kurir Narkoba, 14,5 Kg Sabu Diamankan
  • Pemprov Riau Tunggu Kepastian Pelaksanaan Tes SKB
  • Polresta Pekanbaru Amankan 8 Sepeda Motor dengan Knalpot "Blong"
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    AFFCO Riau Lepas Finalis KBANNOVATION 2109
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved