www.halloriau.com
HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
DPRD Rohul Minta PT Pertamina Tindak Tegas SPBU Nakal
 
Kenapa Ukuran Dada Ariel Tatum Kadang Besar Kadang Kecil, Ternyata Ini Rahasia Sebenarnya
Jumat, 06/12/2019 - 21:19:07 WIB

PEKANBARU - Nama Ariel Tatum memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan, belakangan nama Ariel Tatum sempat heboh soal pengakuannya kepada Boy William, seperti yang dilansir dari tribunjambi.

Ternyata banyak tuduhan tak sedap menghampiri Ariel Tatum hingga dituduh sebagai wanita simpanan oleh sejumlah pihak.

Wajar saja, Ariel Tatum memang dikenal sebagai wanita berparas cantik dan seksi.

Tak heran jika banyak lelaki tergoda dengan penampilan Ariel Tatum.

Didukung parasnya yang cantik dan tubuh yang indah, Ariel Tatum memiliki banyak penggemar terutama kaum pria.

Selain memiliki bakat akting dan membintangi berbagai judul FTV juga sinetron, Ariel Tatum juga pernah membuktikkan bakat tarik suaranya dan berduet dengan Ari Lasso.

Lagu duetnya bersama mantan vokalis Dewa 19 tersebut berjudul "Karena Aku T'lah Denganmu" rilis di tahun 2011 lalu sempat menjadi hits di kalangan anak muda.

Ariel Tatum yang memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum, ini lebih senang dipanggil Ariel atau Gaby.

8 November 2016 nanti, perempuan kelahiran Jakarta ini akan menginjak usia ke-20 lo.

Sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali, ternyata Ariel Tatum ini juga dekat dengan aktor tampan Mischa Chandrawinata.

Pernah pacaran dengan Ello dan Stevan, Ariel Tatum kini nampaknya belum lagi mempublish dengan siapa ia menjalin kasih sekarang.

Berbicara soal Ariel Tatum memang tak ada habisnya.

Namun ada yang menarik nih jika kita flashback soal penampilan jadulnya Ariel.

Ariel Tatum yang sering mengunggah foto-foto seksinya di Instagram ini memang kini tampak sangat berisi dibandingkan dengan zaman dulu.

Netizen menyebut perubahan Ariel ini "dulu rata, sekarang padat berisi".

Artis cantik ini memang sering menjadi perhatian netizen karena gaya penampilannya.

Sama seperti putri Anang dan Krisdayanti, netter kerap menilai penampilan Ariel terlalu terlihat tua untuk usianya.

Ia memang sering tampil dengan makeup tebal dan seksi.

Namun tak hanya itu, ada hal lain yang sering dipertanyakan oleh netizen.

Hal itu tak lain adalah ukuran dada artis cantik ini.

Di beberapa foto, ukuran dada Ariel memang tampak seperti berubah-ubah ukuran.

“Prasaan tu kadang gede kadang kempes yya,, "

"kemarin gede gitu sekarang udah kempes lagi."

"heran deh itu kok bisa berubah-ubah gitu diapain sih?"

“Kenapa skrg jd gede gtu ya,”

"hmm sekarang bengkak lagi, nggak habis pikir."

Berbagai pertanyaan dan keheranan netizen itu rupanya pernah dijawab sendiri oleh Ariel.

Rahasia soal ukuran dadanya yang kadang tampak berbeda ternyata terletak pada pilihan busana.

Menurut Ariel ada beberapa tips agar dadanya jadi terlihat lebih kecil.

Untuk menyamarkan ukuran yang sebenarnya, Ariel sengaja memilih busana warna gelap.

Selain itu busana dengan motif paisley atau floral juga bisa membuat dadanya terlihat lebih kecil.

Terakhir, ia kerap menggunakan outwear, seperti jaket atau sweater longgar demi menyamarkan bentuk payudara besar miliknya. *


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • DPRD Rohul Minta PT Pertamina Tindak Tegas SPBU Nakal
  • Pemkab Sosialisasikan Pedoman Penyusunan SAKIP, Zainuddin: PD Harus Cepat Jalankan Laporan
  • Tolak RUU Omnibus Law, Ratusan Buruh di Pelalawan Sampaikan Aspirasi ke Dewan
  • Bikin Kagum, Mewahnya Koleksi Barang-barang Milik Sultan Siak
  • Semarakkan Imlek, New Hollywood Hotel Pekanbaru Tawarkan Paket Dinner Ciak Tok
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Potret Lensa
    AFFCO Riau Lepas Finalis KBANNOVATION 2109
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved