www.halloriau.com
HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad Sudah Periksa 3.400 Sampel
 
Sebarkan Kebahagiaan di Bulan Ramadan 1440 H
Telkomsel Serahkan Bantuan 24 Ton Kurma untuk 20 Masjid
Kamis, 09 Mei 2019 - 13:24:24 WIB
  Telkomsel yang diwakilkan oleh Manager Branch Padang Telkomsel Mulyadi Indra menyerahkan bantuan takjil berupa kurma kepada Masjid Raya Padang hari ini, Kamis (9/5/2019).
Telkomsel yang diwakilkan oleh Manager Branch Padang Telkomsel Mulyadi Indra menyerahkan bantuan takjil berupa kurma kepada Masjid Raya Padang hari ini, Kamis (9/5/2019).

PADANG-Menyambut bulan Ramadan 1440 Hijriyah, Telkomsel berbagi takjil Ramadan berupa 24 ton kurma yang diserahkan kepada 20 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

Bantuan kurma ini merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menyebarkan kebahagiaan  untuk masyarakat umum, khususnya umat muslim, untuk berbuka puasa di bulan Ramadan.

Dua puluh masjid yang memperoleh bantuan kurma adalah Masjid Raya Padang, Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Masjid Al Mashun Medan, Masjid Istiqlal Jakarta, Masjid At Taqwa Cirebon, Masjid Agung Jawa Tengah Semarang, Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Masjid Agung Bangkalan Madura, Masjid At Taqwa Mataram, Masjid At Taqwa Balikpapan, Masjid Al Markas Al Islami Makassar, Masjid Al Munawar Ternate, Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai Raja Ampat, Masjid Agung Babussalam Timika, Masjid Tarqiah Taqwa Jakarta, Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Masjid Raya di Banten, Masjid Raya di Jabar & Masjid Raya di Yogyakarta.

"Sesuai dengan semangat Ramadan dan Idul Fitri Telkomsel di tahun ini yaitu ‘Sebarkan Kebahagiaan', kami berharap bantuan kurma di Masjid Raya Padang ini dapat memberikan manfaat yang mendatangkan kebahagiaan bagi masyarakat luas khususnya di kota Padang, dimana saat ini masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan," ungkap Manager Branch Padang Mulyadi Indra.

Mulyadi Indra juga menjelaskan bahwa melalui bantuan kurma ini, Telkomsel juga bermaksud untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Pada bulan Ramadan, masjid menjadi tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat untuk beribadah, termasuk untuk berbuka puasa. Masjid yang dipilih Telkomsel untuk distribusi bantuan kurma merupakan masjid yang menjadi pusat kegiatan ibadah di wilayah tersebut.

Sejak tahun 2013, Telkomsel selalu menyerahkan bantuan kurma dengan jumlah yang disesuaikan dengan usia Telkomsel. Pada tahun ini, jumlah bantuan 24 ton kurma disesuaikan dengan 24 tahun Telkomsel yang jatuh pada bulan Mei 2019 ini. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Layanan Komunikasi Telkomsel di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat : Komitmen Telkomsel untuk #TerusBergerakMaju ditunjukkan melalui kehadiran jaringan telekomunikasi dengan kualitas 2G dan 4G di Desa Taratak Bancah, Sawahlunto, Sumatera Barat.Telkomsel Hadirkan Layanan Komunikasi di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat
Telkomsel memberikan perangkat Call Center CloudX untuk mendukung layanan komunikasi di RSK Corona Batam yang diterima langsung oleh Bapak Azril Apriansyah selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Batam (kanan).Telkomsel Beri Perangkat Call Center CloudX dan Paket Society for Hospital di RSK Corona Batam
Generasi muda bertalenta selalu menjadi inspirasi bagi Telkomsel dalam berkontribusi positif untuk negeri. Kesamaan komitmen Telkomsel dengan tujuan penyelenggaraan IBAM membuat Telkomsel yakin bahwa IBAM menjadi tempat yang tepat bagi generasi muda untuk menyalurkan minatnya dan bertukar pikiran dengan orang lain yang memiliki spirit yang sama.Sinergi Bersama Telkom Group, Telkomsel Dukung Gerakan #IndonesiaButuhAnakMuda
  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (tengah) saat menyampaikan upaya gotong royong dengan berbagai pemangku kepentingan sebagai upaya penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia di Jakarta, Selasa (14/4). MPR RI menyadari bahwa keberhasilan penanganan pandemi COVID-19 dan dampak-dampaknya memerlukan komitmen dan kerja bersama seluruh komponen bangsa.Gandeng Telkomsel, Kitabisa dan Gojek, MPR RI dan BPIP Luncurkan Inisiatif “MPR RI Peduli Lawan COVID-19”
Kenyamanan dalam berkomunikasi.Telkomsel Perkuat Kapasitas dan Kualitas Jaringan Broabdband 3 Lokasi Rumah Sakit Darurat Corona
Kini layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir dan dapat dirasakan oleh masyarakat di seluruh Ibu Kota Kecamatan Natuna Telkomsel Operator Pertama Hadirkan Layanan 4G LTE di Seluruh Ibu Kota Kecamatan Natuna

 
Berita Lainnya :
  • Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad Sudah Periksa 3.400 Sampel
  • Hasil Swab Nyatakan Warga Jalan Belanak Meranti Negatif Terpapar Covid-19
  • Sehari Sebelum Peluncuran Bersejarah NASA, Roket SpaceX Meledak
  • DPR Ingatkan Ada Enam Syarat Sebelum Penerapan New Normal, Belum Semua Terpenuhi
  • Akhir Pekan, Hujan Guyur Riau di Sebagian Wilayah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    AFFCO Riau Lepas Finalis KBANNOVATION 2109
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved