www.halloriau.com
HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Ibu Tiga Anak di Rohul Akan Diadili karena Curi 3 Tandan Buah Sawit
 
Telkomsel Antisipasi Kenaikan Trafik Data Saat Pilpres 2019
Senin, 15 April 2019 - 15:59:51 WIB
Layanan jaringan Telkomsel
Layanan jaringan Telkomsel

JAKARTA - Jelang pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif 2019, operator seluler sibuk mempersiapkan jaringannya.

Pasalnya, operator mengantisipasi kenaikan trafik selama berlangsungnya pilpres dan pileg 2019 pada Rabu (17/4/2019). Saat pesta demokrasi Indonesia ini berlangsung, diperkirakan trafik data akan meningkat, terutama dari layanan media sosial.

Misalnya platform medsos Facebook, Instagram, Twitter, pesan singkat instan seperti WhatApps, Telegram, BBM, hingga Line.

Untuk memberikan kenyamanan layanan kepada pelanggannya, Telkomsel menyebut telah mempersiapkan dan memastikan infrastruktur jaringan dalam kondisi aman.

Denny Abidin, GM External Corporate Communications PT Telekomunikasi Selular mengatakan Telkomsel telah menyiapkan dan memastikan infrastruktur jaringan saat hari pencoblosan.

Dia mengatakan sejumlah langkah tersebut dilakukan agar saat Pemilu hingga pengumuman hasil Pemilu komunikasi lancar dan tidak ada gangguan.

“Terutama di sejumlah titik yang akan menjadi pusat berkumpulnya masyarakat, seperti TPS, Kantor KPU/KPUD setempat, serta titik keramaian lainnya," kata Denny dilansir liputan6.

Berbeda, Wakil Direktur Utama PT Hutchison 3 Indonesia, Danny Buldansyah mengatakan pihaknya tidak memiliki persiapan khusus saat persiapan khusus saat hari pencoblosan dilakukan.

Dia mengatakan bahwa jaringan akan digelar sebagaimana hari-hari biasa pada umumnya. "Tidak ada persiapan khusus, biasa saja,” kata Danny.(*)   



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Layanan Komunikasi Telkomsel di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat : Komitmen Telkomsel untuk #TerusBergerakMaju ditunjukkan melalui kehadiran jaringan telekomunikasi dengan kualitas 2G dan 4G di Desa Taratak Bancah, Sawahlunto, Sumatera Barat.Telkomsel Hadirkan Layanan Komunikasi di Desa Taratak Bancah Sumatera Barat
Telkomsel memberikan perangkat Call Center CloudX untuk mendukung layanan komunikasi di RSK Corona Batam yang diterima langsung oleh Bapak Azril Apriansyah selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Batam (kanan).Telkomsel Beri Perangkat Call Center CloudX dan Paket Society for Hospital di RSK Corona Batam
Generasi muda bertalenta selalu menjadi inspirasi bagi Telkomsel dalam berkontribusi positif untuk negeri. Kesamaan komitmen Telkomsel dengan tujuan penyelenggaraan IBAM membuat Telkomsel yakin bahwa IBAM menjadi tempat yang tepat bagi generasi muda untuk menyalurkan minatnya dan bertukar pikiran dengan orang lain yang memiliki spirit yang sama.Sinergi Bersama Telkom Group, Telkomsel Dukung Gerakan #IndonesiaButuhAnakMuda
  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (tengah) saat menyampaikan upaya gotong royong dengan berbagai pemangku kepentingan sebagai upaya penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia di Jakarta, Selasa (14/4). MPR RI menyadari bahwa keberhasilan penanganan pandemi COVID-19 dan dampak-dampaknya memerlukan komitmen dan kerja bersama seluruh komponen bangsa.Gandeng Telkomsel, Kitabisa dan Gojek, MPR RI dan BPIP Luncurkan Inisiatif “MPR RI Peduli Lawan COVID-19”
Kenyamanan dalam berkomunikasi.Telkomsel Perkuat Kapasitas dan Kualitas Jaringan Broabdband 3 Lokasi Rumah Sakit Darurat Corona
Kini layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir dan dapat dirasakan oleh masyarakat di seluruh Ibu Kota Kecamatan Natuna Telkomsel Operator Pertama Hadirkan Layanan 4G LTE di Seluruh Ibu Kota Kecamatan Natuna

 
Berita Lainnya :
  • Ibu Tiga Anak di Rohul Akan Diadili karena Curi 3 Tandan Buah Sawit
  • Juni 2020, Aceh Akan Dilintasi Gerhana Matahari dan Gerhana Bulan
  • Saat Bercinta, Ternyata Ini Lho yang Dipikirkan Wanita
  • Alhamdulillah, Sudah 272 Warga Sumbar Sembuh dari Covid-19
  • Bupati Sukiman Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 di 2 Kecamatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    AFFCO Riau Lepas Finalis KBANNOVATION 2109
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved