www.halloriau.com
HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Bupati Sukiman Nyatakan Budaya Melayu Harus Dilestarikan dan Tetap Hidup di Masyarakat
 
Corporate dan GM Workshop PT DHM 2018
Rabu, 31 Oktober 2018 - 12:57:40 WIB
GM Conference 2018
GM Conference 2018

SEMARANG - Dafam Hotel Management sebuah perusahaan manajemen perhotelan Indonesia anak perusahaan dari PT Dafam Property Indonesia Tbk yang didirikan pada tahun 2010 oleh pengusaha muda Billy Dahlan. Dibantu oleh ahli perhotelan Andhy Irawan, terciptalah bisnis yang terinspirasi oleh budaya perhotelan di Indonesia.

Hotel yang diawali dari Kota Semarang ini berkembang dengan sangat baik. Kemudian mulai menyebar ke beberapa kota di Indonesia. Sampai saat ini hotel di bawah naungan DHM mencapai 24 Hotel yang tersebar di 16 kota di Indonesia. Di tahun ke-8 ini, DHM menggelar Corporate & GM Workshop ke-7 di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali pada tanggal 22 - 26 October 2018.

Acara ini diikuti oleh semua GM unit hotel DHM seluruh indonesia dan juga Corporate team DHM. Dalam kesempatakan ini, CEO banyak menekankan untuk semua team agar selalu bekerja cerdas dengan K4, yaitu kerja keras, ikhlas, cerdas dan tuntas. ”Smart people are people who always see challenges, opportunities, chances, think big, visioner and enjoy the process. It can be done, besides, see obstacles, others pessimistic and compete. It can be manage,” ungkap Andhy Irawan.

Penutupan acara ini menjadi momen yang yang sangat di tunggu-tunggu oleh semua GM. Karena di moment ini diumumkan siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan sesuai kriteria yang sudah ditentukan. Dengan mengambil tema nuansa Bali di mana semua peserta memakai kostum Bali, acara penutupan berlangsung sangat meriah.

Penghargaan "The Best Guest Satisfaction" diraih oleh Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Adapun penghargaan lainnya diberikan kepada Meotel Purwokerto sebagai “The Best Hotel With The Most Award Received From 3rd Party dan The Best Brand Hotel Consistency and Implementation”. Hotel Dafam Semarang sebagai “The Best Learning and Development”, Hotel Dafam Pekalongan sebagai “The Best GOP Achievement & The Best Hotel Performance”. Dan tahun ini sebagai “The Best GM of The Year” diraih oleh Herryansyah, GM Hotel Dafam Pekalongan yang berhak mendapatkan hadiah perjalanan Umroh. Penghargaan lainnya adalah kategori “Honorable Mention for Good Achievement During 2018” diraih oleh Meotel Purwokerto, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Hotel Dafam Rio Bandung, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Acara yang diadakan rutin tiap tahun ini memberikan semangat kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama Dafam Hotel Management untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan. "Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya," ujar Handono S Putro Managing Director DHM. "Dan penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat," tutupnya. (rilis)

 




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.Pasien Positif Corona di Semarang Meninggal Dunia
Foto : DetikSoal Mahasiswa Kerja Paksa di Taiwan, Mesnristekdikti Ungkap Ada Permainan Politik di Sana
Corporate Secretary XL Axiata, Murni Nurdini (kiri) menerima penghargaan The Best Equitable of Shareholders  dan Top 50 of The Biggest Market Capitalization Public Listed Companies,dari Chairman of   Trustee Board Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD), Sidharta Utama di Jakarta, SenXL Axiata Kembali Raih Penghargaan Atas Penerapan Good Corporate Governance
  Salah satu motor warga yang jadi nkorban teror pembakaran.Teror Bakar Kendaraan Marak di Semarang, Walikota Minta Warganya Tetap Tenang
GM Conference 2018Corporate dan GM Workshop PT DHM 2018
Massa GMKI saat lakukan aksi protesnGerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Sesalkan Amerika Larang Imigran 7 Negara Islam Masuk Wilayahnya

 
Berita Lainnya :
  • Bupati Sukiman Nyatakan Budaya Melayu Harus Dilestarikan dan Tetap Hidup di Masyarakat
  • Diterapkan Akhir Pekan Ini, Pemko Pekanbaru Sosialisasikan Sanski Wajib Gunakan Masker
  • 95 Paket Bantuan Spesifik Diserahkan pada Perempuan, Anak dan Lansia di Kabupaten Siak
  • OPPO Luncurkan Reno4 Hari Ini, Selamat Datang Era Baru Mobile Photography
  • JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    AFFCO Riau Lepas Finalis KBANNOVATION 2109
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved